//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Buddha Bless You  (Read 11463 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.407
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Buddha Bless You
« Reply #30 on: 13 August 2007, 05:59:09 AM »
Soal Buddha Bless itu, agak repot yah. Soalnya tiap tradisi beda2x pandangannya :)

btw, saya jg nih lagi kekurangan 500 jeti juga nih. Bantu kasih semangat dan pengharapan aja deh.
« Last Edit: 13 August 2007, 06:02:15 AM by Sumedho »
There is no place like 127.0.0.1

Offline Predator

  • Sebelumnya: Radi_muliawan
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 585
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
  • Idealis tapi realistis dan realistis walau idealis
Re: Buddha Bless You
« Reply #31 on: 13 August 2007, 11:50:04 AM »
Gimana dengan yg Insya Buddha?? kayaknya itu udah mulai ngetrend juga di sebagian umat buddha.. kalo jadi kebiasaan nantinya apa bermanfaat buat kita2??  :D
susah dan senang, sakit dan sehat selalu silih berganti

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Buddha Bless You
« Reply #32 on: 13 August 2007, 12:11:40 PM »
itu cuma kerjaan si nabi gadungan aa Tono... jangan didengerin, apalagi dipikirin... tindak tanduknya semakin gila... dia bahkan mengklaim dia jelmaan tuhan...

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: Buddha Bless You
« Reply #33 on: 13 August 2007, 12:40:00 PM »
itu cuma kerjaan si nabi gadungan aa Tono... jangan didengerin, apalagi dipikirin... tindak tanduknya semakin gila... dia bahkan mengklaim dia jelmaan tuhan...

 [at] 7th: hahaha... jangan gtu ah, jd malu nih  :-[ 7th tau aja kalo aa nabi gadungan...............................................:whistle:

 [at] radi: itu tergantung dari orang yg mengucapkan, kalo emang itu cm sebagai kata guyon tok, saya rasa tidak masalah tergantung kebijkasanaan kita sendiri menyikapinya... kalo dari segi manfaat, saya rasa memang tidak ada manfaat nya.  saya sendiri dengar istilah itu dari bpk. Herman S Hendro, jd bukan kreasi saya...

Offline Predator

  • Sebelumnya: Radi_muliawan
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 585
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
  • Idealis tapi realistis dan realistis walau idealis
Re: Buddha Bless You
« Reply #34 on: 15 August 2007, 12:13:29 PM »
itu cuma kerjaan si nabi gadungan aa Tono... jangan didengerin, apalagi dipikirin... tindak tanduknya semakin gila... dia bahkan mengklaim dia jelmaan tuhan...

 [at] 7th: hahaha... jangan gtu ah, jd malu nih  :-[ 7th tau aja kalo aa nabi gadungan...............................................:whistle:

 [at] radi: itu tergantung dari orang yg mengucapkan, kalo emang itu cm sebagai kata guyon tok, saya rasa tidak masalah tergantung kebijkasanaan kita sendiri menyikapinya... kalo dari segi manfaat, saya rasa memang tidak ada manfaat nya.  saya sendiri dengar istilah itu dari bpk. Herman S Hendro, jd bukan kreasi saya...

Yup.. tergantung menyikapi.. tapi jangan sampai menjadi kebiasaan  ;D semua berasal dari iseng.. udah melekat susah buat merobah yg udah jadi kebiasaan  8)
susah dan senang, sakit dan sehat selalu silih berganti