//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Joke campuran  (Read 355480 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline aditya

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 173
  • Reputasi: 16
Re: Joke campuran
« Reply #1200 on: 24 July 2008, 03:48:08 PM »
CHICKEN STORY

Jika ada Pertanyaan:


Mengapa Ayam Menyebrang Jalan ?



Jawaban menurut:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.

Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin :
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan.

Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Miyabi:
Ooohh... Aahhh... Yeeahh... Mmmhhh...

Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.

Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

Nia Dinata:
Pasti mau casting '30 Hari Mencari Ayam' ya?

Desi Ratnasari:
No comment!

Dhani Ahmad:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga...

Chinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada owject...biecheeck. ....

Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di sana ! Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh... Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf.. (sambil sesenggukan) .

Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.

and the best answer is:

Gus Dur :
"Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot! Bukannya kerja tapi malah baca ginian..."

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Joke campuran
« Reply #1201 on: 30 July 2008, 05:14:33 PM »
Siapa yang akan naik surga?


Jelas semua umat ingin kalau meninggal nanti bakal naik "surga"....

Suatu saat di kompresi pemuka agama seluruh dunia.... ada seorang umat
yg selalu rajin belajar dan ingin tahu bernama johan3000 pun melontarkan
pertanyaan pada pemuka2 agama tsb..........

Apakah kalau nanti saya meninggal akan naik ke surga  (wilayah Bethlehem)....
Oh jelas... cukup ngomong BAPAK aja... , hub anak dgn bapak cukup dekat.... pasti deh...


Apakah kalau nanti saya meninggal akan naik ke surga  (wilayah Tibet)....
Oh so pasti... cukup ngomong OOOOMMMMMMM, om pasti sayang sama keponakannya...


Apakah kalau nanti saya meninggal akan naik ke surga  (wilayah gurun)....
Alhamdulilah........... tapi jeritannya harus pakai SSSPPPPPPEEEEEAAAAAAKKKKKKEEEEERRRRR
dan itupun harus yg merek TOA, yg lain ngak jamin....

« Last Edit: 31 July 2008, 07:35:33 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Joke campuran
« Reply #1202 on: 05 August 2008, 04:42:11 AM »
wkwkwk pake TOA. muahal dong
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Joke campuran
« Reply #1203 on: 05 August 2008, 11:00:23 AM »
Musim Summer di San Diego, California,
2 biarawati mendapat tugas utk mengecet ruangan perpus...
selain kerjanyaa harus cepat, baju2nya juga ngak boleh kena cat...

Udara pada Summer pasti panas, dan supaya kerjanya cepat...
biarawati punya ide inovatif.... ;)
kita BUGIL saja, Selain adem (dingin) baju ngak kena cat...
(sorry izin posting photo ditolak....use u'r imagination)

Setelah mengecet sampai ruang tengah...
tiba2 ada yg mengetok pintu.....
dan biarawati bertanya.........siapakah itu?....

jawabannya ;D BLIND MAN.................dari seberang

sambil meninggikan bahu... biarawati tsb setuju
utk membuka pintu tsb...........
karna BLIND MAN....... takan bisa melihat..

begitu pintu dibuka............cowok tsb langsung
berkata...........

 :o 8-}NICE TIT....(buah amat segar dan mengiurkan)....
where do you want to put the blind? (dimana korden mau dipasang?)....
 =)) =))

« Last Edit: 05 August 2008, 11:05:03 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.437
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Joke campuran
« Reply #1204 on: 25 August 2008, 06:40:58 PM »
Ada 2 orang pendaki gunung lagi melakukan perjalanan, melewati hutan belantara, jurang yang terjal dan dalam, tapi tiba-tiba salah seorang dari mereka terpeleset dan jatuh terperosok kedalam jurang yang dalam...lebih kurang 15 meter, temannya yang diatas panik banget..

Pendaki 1 : "Woi...gimana keadaan kamu..??"
Pendaki 2 : "Gw baek aja,cm keliatannya ada yg patah nih...gw ga bs keatas.."
Pendaki 1 : "Ya udah gw turunin tali ya ..."
Pendaki 2 : "Ok coy...tapi ga bisa tangan gw patah..."
Pendaki 1 : "Ya udah ikatin aja di pinggang lo..."
Pendaki 2 : "Ga bisa pinggang gw juga patah..."
Pendaki 1 : "Dikaki lo aja, biar gw tarik ke atas..."
Pendaki 2 : "Juga ga bisa men!kaki gw juga patah..."

Pendaki 1 jadi bingung,ga tau harus gimana lagi..akhirnya dia dapat ide...

Pendaki 1 : "Gigi lo gak patah kan?"
Pendaki 2 : "Apa maksud elo...?"
Pendaki 1 : "Ya udah sekarang lo gigit talinya en biar gw tarik lo keatas..."
Pendaki 2 : "Terserah lo deh..."

Akhirnya ditariklah pendaki 2 dari jurang walaupun agak sedikit susah, (emang susah, tali digigit en ditarik...) ketinggian 2 meter msh aman...5 meter aman... 8 meter aman...

Pada ketinggian 14 meter pendaki 1 bertanya
Pendaki 1 : "Gimana keadaan kamu..."
Pendaki 2 : "Aman...$ [at] #%$^&%&*^*(&%$# [at] #(^$$" (jatuh lagi)
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #1205 on: 26 August 2008, 12:31:58 AM »
Pengurangan Abjad  - Indonesia [humor]

Ini Bu Tuti pasti setuju kalau huruf R dihilangkan.....
Jumlah Abjad Harus Dikurangi !!!
Mengurangi jumlah abjad pada bahasa Indonesia.
(disadur dari sebuah tulisan yang sudah lama hilang - versi Inggris)

Abjad yang digunakan di dalam bahasa Indonesia berjumlah 26.
Ke-26 abjad tersebut rasanya masih terlalu banyak, dan lagipula ada beberapa abjad yang jarang sekali digunakan.
Oleh karena itu mari kita sederhanakan abjad-abjad tersebut dan menyesuaikan dengan kata-kata yang kita gunakan.

Pertama-tama, huruf X, kita ganti dengan gabungan huruf K dan S.
Kebetulan hampir tidak ada kata dalam bahasa Indonesia asli yang menggunakan huruf ini, k
ebanyakan merupakan kata serapan dari bahasa asing.
Misalnya taxi menjadi taksi, maximal menjadi maksimal, dst.

Selanjutnya, huruf Q kita ganti dengan KW.
Serupa dengan X, kata2 yang mengunakan huruf ini juga sangat sedikit sekali.

Berikutnya, huruf Z. Huruf Z kita ganti menjadi C.
Tidak ada alasan kuat tentang hal ini.

Huruf Y diganti dengan I.
Hal ini dilakukan sebab bunii huruf tersebut mirip dengan I.

Kemudian huruf F dan V keduania diganti menjadi P.
Pada lepel ini masih belum terjadi perubahan iang signipikan.

Hurup W kemudian diganti menjadi hurup U.
Berarti sampai saat ini kita sudah mengeliminasi 7 hurup.

Hurup iang bisa kita eliminasi lagi adalah R,
mengingat baniak orang iang kesulitan meniebutkan hurup tersebut. R kita ganti dengan L.

Selanjutnia, gabungan hulup KH diganti menjadi H.
Iang paling belpengaluh adalah hulup S iang diganti menjadi C.
Hulup G juga diganti menjadi K.

Dan hulup J juga diganti menjadi C.
Caia laca cudah cukup untuk hulup-hulup konconannia.
Cekalank kita kanti hulup pokalnia.

Cuma ada lima hulup pokal, A, I , U, E, O.
Kita akan eliminaci dua hulup pokal.
Hulup I mencadi dua hulup E iaitu EE.
Cementala hulup U mencadee dua hulup O iaitoo OO.

Cadi, campe cekalank, keeta belhaceel
menkulangee hooloop-hooloop keeta.
Kalaoo keeta tooleeckan lagee,
hooloop-hooloop eeang telceeca adalah:

A, B, C, D, E, H, K, L, M, N, O, P, T.

Haneea ada 12 belac hooloop!! Looal beeaca bookan??
Padahal cebeloomneea keeta pooneea 26 hooloop.

Eenee adalah penemooan eeang cankat penteenk dan cikneepeekan! !
Co, ceelahkan keeleemkan tooleecan anda denkan
menkkoonakan dooa belac hooloop telceboot.
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Joke campuran
« Reply #1206 on: 26 August 2008, 07:54:43 AM »
3 top rangking officers..... cukurata, seRABBI, dan pendKAT mengunjungin perkampungan yatim piatu yg berlantai 10.

Tiba2 alarm berbunyi,.... dan secepat itu asap mengepul.....

cukurata : Kita harus menyelamatkan semua anak2.

seRABBI : kita embat aja Anak2 itu...mumpung ada kesempatan..

pendKAT : wahuh sayang WAKTUNYA TERLALU PENDEK buat selera gw!
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Joke campuran
« Reply #1207 on: 26 August 2008, 08:06:03 AM »
dikota NewYork yg rame... hujan rintik2 dipagi hari....

cukurata menghampirin penjual HotDog....

HotDog : How would U like you hot dog? (Hot dog tsb mau diisi apa)
CK : Semua boleh diisi....

setelah makan, maka CK memberikan $20 (sedangkan harga hotdog cuma $5)

HotDog : Thanks,.... (dan tidak mengembalikan sisa uangnya).

CK : Hey.... mana pengembaliannya (CHANGE) ?

HotDog : The CHANGE must come from within..... (perubahan hanya dpt dilakukan dari dalam/diri sendiri, bukan dari luar...)

Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Joke campuran
« Reply #1208 on: 26 August 2008, 08:50:55 AM »
Pelajaran dari padang gurun...............

Seorang turis (juga pelatih binatang) dari Seaworld SanDiego yg udah lama ingin berada padang gurun akhirnya tercapai. Wooooh ini padang pasir yg amat besar dan panas. Apa lagi ada permainan lempar batu ke dinding raksasa yg tidak ditemuin di tempat  lain.

Begitu asyik turis ini mengamatin permain tsb. karna kehendak yg atas, pantulan batu dari dinding mengenain jam tangan turis.... Preeeek.. kacanya pecah dan jarum jamnya bengkok.....

sambil berguman sial..... maka turis tsb mencari minuman.... dekat padang gurun yg dipenuhin onta2..... karna jamnya udah rusak dan ingin cepat checkout dari hotel. Maka dia menanya supir onta....... Amat, .... what time is it?

Amat pun jongkok dan menarik-narik TORPEDO onta..... habis itu bilang "ten o'clock"
tidak lama kemudian,... turis tsb tanya lagi..............
Amat pun jongkok dan menarik-narik TORPEDO onta....  habis itu bulang "11:30"..

ternya hebat banget.... supir onta tsb,,,,,
Wahhh ternyata onta2 di padang pasing benar2 binatang yg ajaib......
Mungkin bisa saya terapkan di kebun binatang nanti....

Amat pun bilang ok biaya tutornya $100....

turis tsb pun setuju.................
maka dgn hati2 Amat mengajarinnya............

Nih pegang Torpedo yg satu dan angkat keatas........
dan di torpedo yg lain udah melingkar sebuah jam digital!






Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Che Na

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.010
  • Reputasi: 51
  • Gender: Female
  • "Kesaktian tertinggi adalah berjalan diatas bumi "
Re: Joke campuran
« Reply #1209 on: 27 August 2008, 03:27:13 PM »
Cerita WTS,
   Suatu hari Pemda Surabaya melakukan operasi penertiban WTS.
   Petugas Pemda : "Kamu akan saya bawa ke kantor dinas sosial!"
   WTS : "Kalo saya sih dibawa kemana aja oke, Pak. Asal tarifnya cocok aja!"

Gak Niat,
   Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin.
   "Kalau muncul gambar, saya akan tidur; kalau angka, saya akan nonton teve.
   Kalau koin ini bisa berdiri, saya akan belajar."

Heeee….
   Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
   *Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah

Dasar maling,
   "kenapa kamu mencuri tip yg ada di dalam mobil?" kata polisi kpd sahli,   waktu diperiksa di kantor polisi.
   "terpaksa, pa," kata sahli
   "terpaksa gimana? gak punya uang untuk makan?"
   "dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu terus nanya ke temen, malah diem aja. ya udah...saya punya akal.
   supaya kantor polisi bisa ketemu, ya saya nyoba maling tip di mobil. dan buktinya saya bisa kesini, ke kantor polisi"
   "trus, ngapain kamu nyari kantor polisi segala?"
   "itu, pa...mau membuat...Surat Kelakuan Baik"

Ikat pinggang,
   Abang : Hai Butet kalau abang pulang dari Jakarta kamu minta apa?
   Butet : sekarang kan udah zamannya modern aku minta hp lah Bang
   Abang : bagus permintaan kamu nanti abang bawakan

   Abang : hai Sinaga kamu minta apa?
   Sinaga : aku minta kaca mata biar kaya artis di tv.
   Abang : oh.. tenang nanti abang bawakan

   Abang : Siburian kamu mau dibawakan apa?
   Siburian : Aku minta dompet kulit yang asli Bang, disini khan tiruan semua

  Abang : oh.. gampang nanti abang bawakan

   Abang : Ucok kamu mau dibawakan apa?
   Ucok : kebetulan bang, aku nggak punya ikat pinggang, kau bawakan
              aku ikat pinggang sajalah.
   Abang : susah kali permintaanmu itu kalau hp, kaca mata,dompet mudah
               ku dapatkan, tapi ikat pinggang...susah kali ku dapatkan karna susah kali kutarik
               itu dari pinggang orang...


Salah jalur,
   Seorang Manula (Manusia lanjut usia) sendang mengendarai mobil di jalan tol. tiba2 telepon mobilnya berbunyi dan diangkatnya,   Ia mendengar suara istrinya sedang memperingatinya untuk  berhati-hati,
   "Herman, Saya baru saja dengar bahwa ada sebuah mobil yang berjalan dengan arah yang salah di jalan tol. Tolong berhati-hatil!".
   "gila !!!," kata Herman, "Bukan cuma satu. tapi ada ratusan jumlahnya!"


bioskop
   Seorang suami di bioskop: "Kamu dapat melihatnya, sayang?"
   Istri: "Ya."
   Suami: "Apa kursimu nyaman?"
   Istri: "Ya."
   Suami: "Apa ada yang mengganggumu?"
   Istri: "Tidak."
   Suami: "Bagus! Kalau gitu kita tukaran tempat."


Sumur
   Sepasang suami istri datang ke sebuah sumur keramat untuk meminta berkah.

   Pertama, si suami melemparkan kembang ke dalamnya dan komat-kamit membacakan doa dan keinginannya. Kemudian ketika giliran istrinya yang akan memanjatkan keinginan, si istri terlalu dalam menunduk sehingga jatuh ke dalam sumur dan mati tenggelam.
   "Wow, terkabul! Benar-benar sumur keramat," kata si suami berseru.

  ^-^
Ketika Melihat Dengan Hati , Mendengar Dengan Mata ..

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #1210 on: 04 September 2008, 10:49:58 PM »
Susi Dalam Keadaan Darurat

Berkat bantuan sodaranya, Susi diterima bekerja sebagai sekretaris. Dia sedang sibuk bekerja di lantai 1 ketika menerima telepon dari bosnya di lantai 25.

Dengan suara tergesa-gesa sang bos meminta Susi mengantarkan sebuah berkas penting. Bos mengingatkan Susi, ini adalah masalah darurat karena itu dia harus sampai di lantai 25 secepat mungkin.

Sang Bos menunggu dan menunggu, tapi Susi baru muncul 30 menit kemudian, dengan pakaian yang basah kuyup oleh keringat dan nafas tinggal satu-satu karena ngos-ngosan.

Dengan suara menggelegar si Bos meminta penjelasan atas keterlambatan ini dan kenapa Susi kelihatan seperti diguyur air.

"Begini Pak", sahut Susi dengan suarat terputus-putus, "Sewaktu saya mau naik lift di sana saya membaca, 'DALAM KEADAAN DARURAT HARAP GUNAKAN TANGGA' "

=))
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #1211 on: 04 September 2008, 10:51:43 PM »
Ketua yang Tidak Becus

"Zack gimana nih ketua tuh gak bener banget!!! masa besok mau ada acara Pentas Seni di hubungi susah", gumam Soni bawahannya.

"Yah, sabar aja dia kan sang ketua mau ga mau harus di patuhi", si zack enteng menjawab dengan kalem.

"Tapikan acara besok kita gak bisa apa-apa sebagai bawahan", Soni, gusar.

"Sabar aja dech perasaan lo sama, ma gue." masih dengan kalem zack menjawabnya.

Tanpa basa-basi lagi soni mengucapkan kalimat kekesalannya pada sang ketua, ia benar-benar kesal kepada sang ketua karena posisinya yang penting di bawah ketua.

"Sialan dasar ketua gak becus"

zack pun membentak dengan keras dan kesal kepada soni, "Son, loe tuch tega ya!!!"

"Apa?" jawab soni sambil menunjukan wajah kesal.

"Nama ketua kita itu bukan si Alan, inget Son, nama dia tuch Ihsan".

! [at] #$%^.
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #1212 on: 04 September 2008, 10:53:14 PM »
Orang Gila Menulis Surat

Di sebuah rumah sakit jiwa seorang dokter bertanya kepada Amir, salah seorang pasiennya.

Dokter : "Mir, apa yang sedang kamu lakukan?"

Amir : "Loh ! Bapak liat kan saya nulis surat?"

Dokter : "Iya, tapi kamu mau kirim surat kepada siapa?", Lanjut dokter

Amir : "Buat saya sendiri, Dok !"

Dokter : "Trus isinya apa Mir?"

Amir : "Ya..saya nggak tau dok!, Kan datangnya baru besok!"

Dokter : "Dasar gila!"

Amir : "Udah tau gila di tanyain.. Dasar dokter gila!!"
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #1213 on: 05 September 2008, 11:27:50 AM »
Khayalan Orang Miskin

Suatu hari dibawah pohon beringin duduklah dua orang yang miskin dan bercakap-cakap tentang khayalannya.

Jono : "Begini Kar, kita kan udah lama jadi orang miskin..?"
Kardi: "Terus...??"
Jono : "Kita kan udah ngga ada harapan jadi orang kaya..?"
Kardi: "Lha terus gimana?"
Jono : "Kita ngayal aja, kalo kamu dapet duit 1 miliar, mau buat apa?"
Kardi: "Kamu duluan donk..!"
Jono : "Kalo aku mau beli rumah gedeee banget, beli mobil mewah 5 biji, terus sisanya aku pake buat keliling dunia, trus kalo kamu?"
Kardi: "Kalo aku dapet duit 1 miliar, yang 500 juta aku bagiin ke seluruh anak2 jalanan seJABOTABEK.."
jono : "Terus yang setengahnya lagi?"
Kardi: "Aku sumbangin ke panti asuhan buat anak yatim..!"
Jono : "Lho, emank kamu nggak mau kaya?"
kardi: "Tinggal ngayal lagi aja dapet 1 miliar..."
Jono : "?????????..."
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]

Offline Hikoza83

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.296
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
  • panda is so cute... ^-^
Re: Joke campuran
« Reply #1214 on: 05 September 2008, 11:28:24 AM »
Teroris Asing Tertangkap di Indonesia [humor]

Seorang anggota teroris dari negeri asing baru-baru ini tertangkap di Jakarta dan segera diinterogasi. Dia menyebut nama tapi selain itu tak mau mengaku apapun meskipun diancam berkali-kali.

Akhirnya kepala interogator berkata, "Baiklah, kalau kamu masih tak mau bicara apa-apa, saya akan memanggil interogator kami yang paling bengis. Namanya Cokrobutoijo. Siap-siap saja".

Dia pergi dan Cokropun masuk ke dalam ruang interogasi dan beginilah interogasi itu berlangsung:

"Namaku Cokrobutoijo"

PLAKKKK!!!

"Dan kau akan mengatakan apa yang aku mau tahu"

PLAKKKKKKK!!!

"Dan kau akan memberitahukan nama organisasimu"

PLAAKKKKK!!!!!!!

"Dan kau akan memberitahu alasanmu ada di Indonesia"

PLAAKKKKKKK!!!!

"Dan kau akan memberitahu semua rencanamu"

PLAAAAKKKKKK!!!

"Dan kau akan berhenti memukulku sementara aku menanyaimu"
Aku akan melaksanakannya dengan tubuhku,
Karena apa gunanya hanya membaca kata-kata belaka?
Apakah mempelajari obat-obatan saja
Dapat menyembuhkan yang sakit?
[Bodhicaryavatara, Bodhisattva Shantideva]