Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Kumpulan Zodiak, Perbintangan, Dll...  (Read 97499 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Kumpulan Zodiak, Perbintangan, Dll...
« Reply #45 on: 14 October 2010, 07:40:30 AM »
Nimbrung ah, iseng2....

gw lahir agustus

AGUSTUS
- Suka bergurau. Betul banget.
- Sopan santun dan perhatian terhadap orang lain. garuk2 mode on, ga tau dah yang ini
- Berani dan tidak mengenal kata takut. gila ah, ya gw kenal rasa takut....
- Orangnya agak tegas dan bersikap
kepemimpinan. ada iyanya ada nggaknya
- Pandai membujuk orang lain. persuasif dikit, seringnya gagal ngebujuk2 orang
- Terlalu pemurah dan bersikap ego. kadang kadang
- Nilai harga diri yang sangat tinggi. sering ngasih diskon gw mah
- Haus akan pujian. idih, gw mah tau mana yg gombal mana yg beneran
- Semangat juang yang luar biasa. ngga lah, kalo dah cape ya gw tidur.... nggak kuat nahan ngantuk
- Cepat marah dan mudah mengamuk. hanya kalo dihadapi dengan kekerasan
- Mudah marah apabila perkataannya dilawan. hanya kalo dihadapi dengan kekerasan
- Sangat cemburu. hanya kalo yg ngedeketin orang yg gw perhatiin lebih bagus penampilan fisiknya
- Cepat berfikir. oh, no. gw mah lemotz
- Fikiran yang berdikari. i dont know about this
- Suka memimpin dan dipimpin. gw kurang suka dipimpin, enak ngerjain apa2 sendirian hehe
- Sifat suka berangan.
- Berbakat dalam seni lukis, hiburan dan silat. betol be ge te
- Cepat ditimpa penyakit. kalo mules2 doang sih mungkin
- Belajar untuk relax.
- Sikap kelam kabut. kalang kabut kalo kepepet
- Romantik, pengasih, penyayang.
- Suka mencari kawan. ada benernya dikit,

kesimpulang: dari sekian banyak poin, yg bener cuma 2...  =))

Offline PIKOCHAN RAPTOR

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 261
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • SSBS
Re: Kumpulan Zodiak, Perbintangan, Dll...
« Reply #46 on: 08 May 2011, 02:53:59 PM »
"Percayakanlah hidup sdr pd diri anda sndr, bkn pd ramalan2"  _/\_

 _/\_ SSBS
 [at]  Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.
 [at]  Sebuah batu permata tak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnnya seorang manusia disempurnakaan dengan cobaan hidup.

Offline thodi

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 124
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Kumpulan Zodiak, Perbintangan, Dll...
« Reply #47 on: 27 March 2013, 03:59:57 PM »
nice thread.. thank you bisa nambah banyak informasi  :)
Janganlah karena marah dan benci mengharapkan orang lain celaka..

Offline gryn tea

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.203
  • Reputasi: 34
  • Gender: Female
  • SABBE SANKHARA ANICCA
Re: Kumpulan Zodiak, Perbintangan, Dll...
« Reply #48 on: 27 March 2013, 04:11:09 PM »
Hidup itu penuh dgn ketidakpastian
Bagaikan sekuntum bunga yang indah tetapi tidak berbau harum; demikian pula akan tdk b'manfaat kata-kata mutiara yg diucapkan oleh org yg tdk melaksanakannya