Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Ketemu setan  (Read 776 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline saint21

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Ketemu setan
« on: 21 November 2019, 03:59:31 AM »
 Permisi agan agan yang baik, saya mohon petunjuk.....

Saya tiap malam sering melakukan meditasi,
Sebelum meditasi saya selalu baca ta pei cow dahulu....

Begini ceritanya kenapa saya selalu mendengar suara suara mahluk mahluk seperti kuntilanak dan lain lain... sampai sampai saya ketakutan (bukan dalam keadaan meditasi) ...

Klo seandainya ketemu suara suara atau penampakan penampakan dari mahluk mahluk seperti itu apa ya, yang mesti saya lakukan menurut agan agan semua ?

Dan yang kedua ada gak ya bacaan mantra atau sejenisnya buat ngelawan atau menaklukkan  mahluk mahluk alam rendah atau goib?

Mohon petunjuknya plsss _/\_ _/\_ _/\_


Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.387
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Ketemu setan
« Reply #1 on: 21 November 2019, 06:17:29 AM »
dicuekin aja. Jangan termakan oleh ilusi yang mendistraksi
There is no place like 127.0.0.1

Offline saint21

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ketemu setan
« Reply #2 on: 21 November 2019, 12:42:51 PM »
dicuekin aja. Jangan termakan oleh ilusi yang mendistraksi

Bukan ilusi emang nyata dan bukan mimpi, saya sadar apa yang terjadi

Offline Arya Karniawan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 286
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
  • Hooaaammmm..... :3
Re: Ketemu setan
« Reply #3 on: 21 November 2019, 07:48:15 PM »
Cuekin aja (2)
#Jhindra

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.387
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Ketemu setan
« Reply #4 on: 21 November 2019, 08:18:36 PM »
Bukan ilusi emang nyata dan bukan mimpi, saya sadar apa yang terjadi
itu ilusi 😁 bisa 2 pendekatan. 1) dicuekin, kembali ke objek meditasi, 2) disadari dan fokus ke suara kunti nya, tapi harus bisa melepas dari rasa takut yah. terus fokus sama suara kunti terus
There is no place like 127.0.0.1

Offline saint21

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ketemu setan
« Reply #5 on: 23 November 2019, 12:13:07 AM »
itu ilusi 😁 bisa 2 pendekatan. 1) dicuekin, kembali ke objek meditasi, 2) disadari dan fokus ke suara kunti nya, tapi harus bisa melepas dari rasa takut yah. terus fokus sama suara kunti terus

Ini posisi gw bukan dalam keadaan meditasi gan saat dengar2 suara begitu dan juga penampakan...

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.387
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Ketemu setan
« Reply #6 on: 23 November 2019, 08:24:05 PM »
kirain waktu meditasi,

kalau di real life sih yah cuekin jg aja. anggap aja hanya bunyi lewat 😁 lagi pula suara2 gitu kgk bisa ngapa2in kita jg kan? cuma bikin takut, kgk bosen?
There is no place like 127.0.0.1