Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: petualangan  (Read 1892 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #225 on: 10 June 2019, 04:07:38 PM »
Aku berkehendak semoga bisa membunuh dengan tepat. ....biar lebih cepat prosesnya.
Banyak makanan sepertinya. .oh. .cuma sekilas. .jadi sudah tahu anda berarti?buddha saja tidak menghalangi saat pertempuran karena kamma.
Bahkan batas terakhir sudah kukewati untuk memberitahu   yang lain..sudah ribuan hari diteliti sifatku dan kupermudah kalian. ..ganti nama sosattadine anjing binatang itu. Baru kalian Teliti lagi.

Sebenarnya sudah tahu makanya tidak ditukar...bukannya begitu?jadi bukankah aku sudah meminta dengan BAIK?
•Atau apa ritual nya kalau boleh tahu?
Dari awal juga sudah kusuruh hapus postingan ku tidak pula mau dihapus. ..lihatlah mereka merampok sebanyak itu tapi tidak bisa memberikan 1 untuk tukar nama.

Sejarah?ooh...tunggu kamma dulu seperti ajaran siluman. .Kurasa begitu .kita belajar memberi yang tidak tepat disaat yang tepat. Dan memberi yang tepat disaat tidak tepat.


Inilah kulihat kesalahan mereka dan sampai hari ini masih spt itu  contoh kecil saja dulu. ..

Ingat ya makhluk2 yang kucintai. ..aku tidak memberikan maaf. ..jadi jangan ingat dan cari aku jika sudah mati. .

Kammamu adalah berpenyakit kelamin. .kan sudah mau aku ikuti. .terus Apalagi? Sampai 1000th tidak akan bisa selesai dengan siluman
. Kecuali ada yang mati. Pakai jin ini pakai jin itu. Lihatlah sudah sejelas itu diakui mencari hiburan dengan penyiksaan. Kamma. ..kan sadar menikmati?-kalau tidak sadar tidak akan mengetik hiburan. Karena sudah terlatih makanya pakai kicau2..setelah itu kami tidak ada bicara seperti itu. Mirip dalam dunia nyata dimana merusak bukan aku. ..bukan kami. ..pelakunya. tiba2 jadi arahat semuanya. ..
Ini yang lebih tinggi lagi yang periksa kepalaku . tapi itu bukan kesaktian. .kepalaku pernah kena kesaktian. Itu aku sangat percaya kesaktian membaca pikiran. ..tidak sama seperti kalian
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #226 on: 10 June 2019, 04:37:42 PM »
Banyak dan beruntung aku ketemu guru2 berkualitas dulu. .mungkin mereka cuma tertawa melihat lawan2 seperti ini. ...bagaimana  informasi tidak lengkap?tapi sudah dibongkar semuanya. .heran aku. .begitu kutanya dulu 2hari yang lalu celana dalam ku apa warna nya?
Tidak pula mereka ingat . Bagaimana jasa mengingat2kan itu?..Genderuwo kau pula kau andalkan. ..

Aku senang dengan yang wajahnya bersinar itu karena jaman dia pelacur kesurupan masuk penjara.

Oya, firaun berkata kenapa tidak kamu ikuti saja begini?seolah2 pindah tubuh. ..taiklah...

Supaya selamat karena tekanan dari atas. ..bbawa aja ke hukum bisa jika memang bersalah . pakai narkoba kata polisi. ..😁

Kalau dipikir2 karena 1pihak sok jadi pahlawan dengan keinginan membunuh . akhirnya menarik banyak hal...
Yang aku sakit hati itu karena sebenarnya tidak ada masalah yang harus dipermasalahkan.
Kepuasan kau turuti ga akan ada habisnya.
Kan sudah kujawab honey dengan nyata  ..masa tidak ada juga kebijaksanaan mu honey?
Berarti tidak dengan manusia aku berurusan.
Disitulah aku jadi berpikir. ..lebih pintar org g****k2 dipelosok itu. Mereka tahu kalau aku marah. ..karena sudah gila saja baru sampai tahap beda . karena doa dan kehendak tedy bear yang pasti topeng nya kamma. ..

Jadi kalau tedy bear aku sudah tahu. ...dan kuakui kau benar karena kamma kau yang harus berbuah juga. ..Forte ada juga ku pm dulu. Banyak yang ku pm . tapi kok tidak beredar ceritanya??

Dari harta,sselingkuh,orang tua, teman sampai banyak hal ikut campur. ..semoga kamma baik kalian berbuah dengan cepat dalam kehidupan ini juga. .karena aku tidak ikhlas. .demi bibit kebijaksanaan kalian yang akan bertumbuh juga.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #227 on: 10 June 2019, 04:51:30 PM »
Mungkin sudah waktunya mara asli pindah alam setelah menghalusinasi kalian...

Dan kupastikan 1000% dari kalian penelitian yang sama dengan pembunuhan . dan kau fitnah pula seolah2 saudaraku. ..aku menemukan kepala peneliti itu waktu akhir 2017.itu kubunuh jika memang mampu dan sudah waktunya...kalian yang memberikan nasib harus masuk rs jiwa. Karena dicoret tidak mengikuti jaman now.
Inilah penyebabnya sekarang pasangan suami istri modern pakai jurus. Dengan tujuan memusnahkan bukti2 perbuatan yang dicari.

Mirip dengan kotak2. ..jika di tolong maka akan membunuh yang menolong karena memang sudah penyakit jiwa. .Apalagi tingkat yang tinggi. Psikopat. .jika di bentuk dengan seni bisa jadi pembunuh berantsi...yang jenis begitu aku tidak tertarik dekat..
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #228 on: 10 June 2019, 07:43:12 PM »
Pengetahuan. ..pengetahuan. ..aku butuh....tunggulah sampai mati honey...jika ilmu memang hebat. ..kamu harus tahu sudah berapa lama aku mau memusnahkan yang di kepalaku...tapi seperti penikmat seks yang fokus . kamu sibuk demi hal itu. ...

Responsku:kkenapa kamu masih butuh dan mengganggu?dan apa lagi yang  mau kamu harapkan? Alasan apa lagi yang harus kudengar?
11.seolah2 keadilan mau di tegaskan. Aku cuma melihat keadilan khayalan yang ditegakkan.
2 . Kamu tidak mengerti arti kata musnah. Kejar terus as a. .artinya gue sadar dengan kesucian palsu yang gue berikan pada orang lain. Jadi kamu sudah kategori gila...
3.kasihan aku melihat diganggu terus karena gaya keren mungkin.

Oya,-iini  termasuk yang buat kalian terganggu.
Lanjutkan terus. Sampai siluman ini pecah kepalanya . Baru selesai. Bukti: peringatan sudah berulang kali. DENGAN SUSAH PAYAH AKU JALAN KAKI supaya sadar dan memberi efek sadar. Bagi mereka mudah. ..hal kecil.
Jadi sampai tahap kepala dipecah2kan baru ini selesai.

Aku hanya video 3500. Tidak bisa yang lain lagi.
Butuh sesajen kamu mungkin. Rata2 makhluk mu tidak bisa kena ayat. Tandanya dewa tuh?
Berapa wanita yang sudah kamu bunuh?
Kamma burukmu banyak . Bikin sial.
Halusinasi seolah2 bertukar diri lalu buah kammaku menolong orang diambil genderuwo.
Nyata nya apa?merampas dan jadi masalah besar sekarang...Genderuwo yang beri informasi?


Kuambil teman2 mu. Begini caranya kalau buat wanita patuh. ..kau bunuh ibuku   membusuklah kau di neraka...dari pada dia ingat ibu nya terus dan karena itu pula jadi masalah. Bunuh saja.
Anjing seperti ini pula mengajar aku sila. Firaun anjing kau tuh hidupilsh sama kau kan orang mu. Sama2 memuja setan. ..
Pantek lah. ...sudah orang ga minta bantu. ..Sibuk juga kau anjing. ..ini baru kasar aku bicara. .kalau berancuk enak dan diriku. Kalau tanggungjawab. . bukan aku. .bukan diri. ..
Enak orang2 ini ya...kita bisa cuci tangan bersih.
Kau yang buat makhluk kamma tuh. ..supaya kesurupan dengan umpan...Pantaslah kebusukan besar yang kurasa terus menerus. .

Itu rupanya group wa. ..cari tahu pengetahuan. Nanti seolah2 membantu supaya dapat. Alasan cari sendiri. Alasan masuk arus. ..seolah2 kau yang bisa buat program. Setelah gila kau seperti yang lain. .mau membunuh karena yakin dirinya diriku. ..Kurasa seperti ini buddhisme yang musnah lama2. ..bukan manusianya. .kalian dikatakan gila semua. Hanya memproduksi orang gila. ..besar kamma buruk kalian. ..Ajaran yang jadi musnah. ..Genderuwo dengan sadar sudah Akui bahwa dia yang terlibat memasukkan ke rs jiwa. Dengan bergembira dia Akui. .kupakai manusia waras dan firaun yang kalian suruh. ..partai kecil cuma. .KALIAN TIDAK MEMBANTU KU SEDIKITPUN. aku tidak melihat dari sudut pandang manapun. FIRAUN TAMAT.
Persetanlsh mawar lumpuh tuh lagi  tak akan kulihat. .dia memilih menyembah setan. Besok kalau sudah mati kan bisa cari kalian. Jadi sudah normal kamu . Yang lain sibuk dengan kenangan2 kr pengalaman sesat nya.
Kalian berdua yang bermain2 sebenarnya .

Firaun kan orang kau juga sekelompok dengan genderuwo . kau ysng buat permainan tolol melebihi badak. ..ibu kau sudah kau ancuk juga mungkin.karena itu ajaran kau .kuanggap sejenis sekarang kau dengan genderuwo..bye...bye...pengetahuan langsung  jadi panas. Anggap tamparan tuhan padamu.
Aku tidak akan berusaha karena sudah waktunya menikmati hidup. ..
Kau pikir senang aku dengan genderuwo..oh...kembalikan. .membusuk di neraka lah kau sambil teringat2 perbuatan mu.
Ini mengutuk namanya. Tinggal tunggu kapan berbuah nya. ..
Pura2 menggiring persepsi. ..kalau ikan di aquarium tidak mungkin tahu.
Biar bisa mengulang berancuk. ..potong kelamin itu dak pusing. .sungguh beruntung menjadi pria .beruntungnya karena punya logika setshu aku. Tapi kalau logika pindah kebawah
Lebih parah dari perempuan. Beruntung aku punya logika. Oya. .aku lupa. .aku tidak butuh penjelasan lagi. Kalian kloning. .jadi pula siluman . jauh2 lah lagi. ..firaun marah karena produk cinta kasih yang rusak dan jadi setan. .nanti kutiru kalian kenangan2. .kuingat2kan kesalahan dianiaya mereka. Biar normal. Kemarahan kan harus ada honey. .pakai pelet2
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #229 on: 10 June 2019, 07:50:17 PM »
Pantek lah mendoktrin terus . kena santet karena makhluk kau. .alasan di tangkap seolah2 kesaktian. .memang bejad parah. ..tergila2 dengan suci. Masa manusia suci malah menyusahkan orang?aneh. ...ini baru cerita menarik dalam mengetik...ditambah bercampur sekian banyak. .makanya kubilang . peringatan aku tidak butuh penjelasan . pengulangan pengakuan 2018 masih kalian juga sambil membunuh,makan dll. NIKMATI LAH yang lebih parah lagi.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #230 on: 10 June 2019, 11:14:56 PM »
Pakai dewa. .hahaha....nanti kalau dia dengar karaniya langsung jangan ganggu. Cuma itu saja semua. Polanya.
Tahu2nya pakai rekaman ayat langsung kabur. Knepa ampuh ayat2 itu ya?harus ada yang pantas kondisi terus. ..
Aku cari duit untuk menikmati hidup.Dan bukan  untuk menderita..Tedy bear lagi. ..aku ingat kebusukan saja jika tedy bear. ..kamu akan terlahir jadi tikus. Jadi jangan ajak2 aku.
Berehut untuk dapat kehidupan.percepatlah proses dia. Cuma jasmani aja lagi untuk apa?
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #231 on: 11 June 2019, 07:10:10 AM »
Ini ritual jadi produk gagal dhamma citta. ..apa kesan belajar dari dhammacitta. Bunuh siapa saja yang punya nafsu seks. ..sekian dan terima kasih. .ke nyata lagi kan?pembunuhan lagi 😁
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #232 on: 13 June 2019, 05:13:09 AM »
Cerita pantek yang dipaksakan . rupanya ini pelakunya..Lanjutkanlah. ..lanjutkan lah. ..ya sudah ga jadi gua urus semuanya. Jauh enak....
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #233 on: 13 June 2019, 05:25:04 AM »
Senang dengan pengetahuan kamma penyebabnya. Dan kembali pada jadwal bukan Maret. ..setelah tahu dan mengerti. Kamma akan selesai kan. Kamma yang akan bergerak. .belum waktunya kammanya berbuah. ..belum waktunya. ..kalian cuma yang sibuk gelisah. Waktunya berzinah. ...enak nya  spt ini lagi. .....
Sungguh2 bahagia. .sangat tidsk ada beban. ..bagus program nya kacau balau semua. ..munculkan semangat Jiang. ..Pantek mande ang. ....itu yang kubilang. ..pantekkkkklahhh. ..
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #234 on: 13 June 2019, 05:26:26 AM »
Pas android mu. ...sangat cocok....cerai aja harus diurus. ..bikin susah. ..
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #235 on: 13 June 2019, 02:14:29 PM »
Seorang pasangan yang terikat perjanjian dengan seta akan meyusahkan.bapak angkatku
Bahkan telah memerintahkan bercerai ssemuanya . Berhubung siluman saja berusaha menghalangi . aku bukan siapa2 mu binatang pengirim makhluk kamma. ..di masa mendatang kamu akan lebih buruk lagi..tolong lewat kamu kami bisa memuaskan hawa nafsu kami. ...bergabung lah dengan trump...
Sorry. ..aku bukan budak siapa2. ..
Jika genderuwo mu bermasalah,aku akan menjadi Saksi... tanggung membunuh genderuwo.lebih baik tedy bear kubunuh . dan aku tidak butuh penjelasan lagi. Terrsingkir2 semua. Dan hilang sendiri . bukankah kamu sibuk memunculkan kenangan tedy bear?siluman yang tidak berguna . ini sudah berlompatan begitu banyak dan bekerja dengan sendirinya.80% menuju 99% ..kebencian terkumpul dari entah mana saja dan bisa membunuh mu. ..evolusi rasa baru. Maklum aku sudah tidak normal .dan agak mirip dari 1 sisi yang menerobos halangan2.apa harus diuraikan tahap nya?kurasa tidak. ...entah apa yang terjadi sebenarnya aku juga tidak mengerti . semoga hal ini akan membawa para pelaku group sutta pali yang menjadi pelaku ikut tertarik sesuai hukum alam yang berlaku.
Aku muak diberi kebohongan demi kkebohongan . ..berusaha dan bekerja lah . lembar hidupku sudah kututup tentang hal itu.
Hal2 apa yang menarik buat ku;:
1 . membunuh siluman yang harus kubunuh.
Oh.  dia sudah suci,.. aku juga tidak peduli. Karena kamma. Pertama kalinya aku merasakan makhluk aneh keinginan membunuh  dengan jenis spt ini. Oh...bisa jadi karena pertempuran hari ini. Kemarin genderuwo dg pembenaran. Hari ini tedy bear.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #236 on: 13 June 2019, 04:41:14 PM »
Kaki mu. ...sensasi....Lai kamari juo sigeni tuh lagi . .good bye mawar lumpuh. Sampai matipun tidak bisa kamu lupa kan aku...perjanjian kalian sudah ada. Jadi bukan urusanku....kamu proyek tedy bear..

Mending aku cari film 3500 pemimpin kalian. Dia pecandu seks...
Suka dengan halusinasi wanita2 yang sumbernya hewan terkadang . rasa keren dan hebat...kamu rombongan sutta 1malam. Dan sok positif . tolong pandang kami sebagai manusia....owhhhh....pas gambaran nya kalau yang ini. .
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #237 on: 14 June 2019, 12:55:32 AM »
Semoga engkau berhasil partner...jasmani mu seharusnya lebih kuat dan tahu dengan sakitnya..baiknya lagi dapat tawaran tempat tinggal...sesuatu yang saya tidak minati. Beruntung ya. ..beruntung ditolak. .
Aku sudah bosan dengan nostalgia mu

Sudah pada jadi korban tidak ada yang mau ke sini . batara milikmu itu kan juga copy2 . kemarahan itu. ..panjang betul putar2 pengakuan mu. Kapan2 lah kuiringi jika kamu butuh informasi.

Saya tidak suka fitnah. ...Cooy2 tidak suka fitnah?bukannya betul aku jadi kamu. Kamu jadi aku. Why me itu juga kamu. ..kamu biasanya jam 5 lewat sudah bangun . ada kemiripan dengan Rhodes...bertambah2 pikiran sia2 atau buang2 waktu. Tidak sepadsn dan itu pula diharap berulang2. ..
Sungguh sulit.  dan sungguh membosankan.
Seolah2 dhamma begitu rendah sampai hal2 tolol yang dilakukan.

Yang kamu lakukan cuma meletak dan mengikat makhluk . kemudian terganggu. Menurut mu semudah itu aku percaya?
Itu hanya pelajaran buku kamma adalah penyebab sesungguhnya. Lebih baik aku sesunbar seperti ini. ..dari pada terua2an melakukan hal bodoh. ...praktek bodoh. ..
Setiap aku mengingat . yang muncul cuma kemuakan. Begitu ditawarkan bahwa ini bagus langsung yang terbayang taik. ...kepercayaan sudah habis sama sekali.

Yang kalian mampu cuma seks bebas dan mencuri. ...
« Last Edit: 14 June 2019, 01:11:49 AM by Sostradanie »
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #238 on: 14 June 2019, 12:33:18 PM »
PENGUMUMAN YANG MEMBAHAGIAKAN

SEMOGA SEMUA MAKHLUK CEPAT BERBUAH KAMMA BAIKNYA.

 kalimat panjang akan susah di mengerti dan m
enghabiskan tenaga. Santet kujalankan ..terima kasih. Belajar kasar,BELAJAR SEKS SESUAI KURIKULUM YANG KERINGGALAN. UNTUK MENYALURKAN KAMMA KALIAN. TIDAK SEMPURNA JIKA TIDAK DISALURKAN.
POTONG TEKINGAKU PASTI MASALAH SELESAI SETELAH ITU. MAKHLUK TERLALU BANYAK KEINGINAN DAN MENYUSAHKAN. Seperti nyamuk yang kubilang itu. Maaf kalau yang lain juga kena..karena usah sudah dicoba  cukup lama dan kalian bisa menghentikan jika mau.

Faktanya aku tetap terganggu nyamuk . bahkan pikiran kalian sudah membuat manusia terganggu. ...saya maklum kalian tidak tahu harga diri karena sudah sempurna . tidak terkurung konsep jadi cuma jalan santet yang belum ku coba.dsn harus ku coba . seperti permintaan mereka sendiri
« Last Edit: 14 June 2019, 12:36:32 PM by Sostradanie »
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.789
  • Reputasi: 43
Re: petualangan
« Reply #239 on: 15 June 2019, 01:01:53 PM »
Aduh hhahaha. .Siapa yang mau masuk untuk peran tanggungjawab nih?sehingga besok bisa nonton orang gila. .aku nih yang bertanggungjawab.akiu nih yang mengurus...aku nih yang menghargai. ..aturan hukum. Ini genderuwo dan anteknya yang sudah sempurna tidak tahu peraturan...anak itu sudah mati atau hidup aku sudah ga pernah lihat lagi. Karena sudah tidak bentuk manusia...tapi ada program yang bukan bidangku..semoga kamma baik kalian berbuah dalam kehidupan ini juga dan berbagai kehidupan karena membuat hal yang panjang dan besar. Penganiayaan dan pembunuhan yang tidak perlu karena sampah..jika di renungkan bukan karena kata2 merasa terhina tapi ingin menghina yang belum di dapatkan..
Ingin perasaan miskin yang belum di dapatkan. .Itu yang kunilai ssekarang . kalau itu tanya saja dengan kamma.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)