Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Rengekan Gwi Cool  (Read 3343 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Gwi Cool

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 170
  • Reputasi: -2
  • Terpujilah Sang Buddha
Rengekan Gwi Cool
« on: 29 November 2017, 04:36:11 PM »
Diam-diam Moderatornya merusak image orang ya di sini, kurangi reputasi seenaknya, coba kalu saya bisa kurangi reputasi kalian yang lima orang itu (saya gak tahu siapa), saya kurangi ampe nol. Haha :))

Di sini moderatornya pada ganas, yang lain bisa diajak diskusi, lainnya salah sikit uda dihajar, bukannya diperbaiki.
Mungkin ada yang bisa bantu cara lakukan judulnya y? atau kurangi reputasi orang lain

Rata-rata orangnya gak ada foto profil gt.
« Last Edit: 29 November 2017, 04:38:51 PM by Gwi Cool »
Yang mau debat, saya diam, dan mengaku kalah karena saya hanyalah makhluk lemah, debat sama yang lain saja.
Mari berbicara Dhamma yang indah di awal, indah di pertengahan, dan indah di akhir. Indah dengan pikiran penuh cinta kasih. Hobiku menggubah syair.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #1 on: 29 November 2017, 04:41:28 PM »
Diam-diam Moderatornya merusak image orang ya di sini, kurangi reputasi seenaknya, coba kalu saya bisa kurangi reputasi kalian yang lima orang itu (saya gak tahu siapa), saya kurangi ampe nol. Haha :))

Di sini moderatornya pada ganas, yang lain bisa diajak diskusi, lainnya salah sikit uda dihajar, bukannya diperbaiki.
Mungkin ada yang bisa bantu cara lakukan judulnya y? atau kurangi reputasi orang lain

Rata-rata orangnya gak ada foto profil gt.
bikin id baru saja..
yang kurangin reputasi itu bukan moderator saja, tapi kalyanamitta juga bisa..
 
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Gwi Cool

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 170
  • Reputasi: -2
  • Terpujilah Sang Buddha
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #2 on: 29 November 2017, 04:43:27 PM »
bikin id baru saja..
yang kurangin reputasi itu bukan moderator saja, tapi kalyanamitta juga bisa..
Bikin baru trus kurangi lagi? Gak lucu

Bagaimana cara jadi Kalyanamitta?
Yang mau debat, saya diam, dan mengaku kalah karena saya hanyalah makhluk lemah, debat sama yang lain saja.
Mari berbicara Dhamma yang indah di awal, indah di pertengahan, dan indah di akhir. Indah dengan pikiran penuh cinta kasih. Hobiku menggubah syair.

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #3 on: 29 November 2017, 05:03:03 PM »
Bikin baru trus kurangi lagi? Gak lucu

Bagaimana cara jadi Kalyanamitta?

Jumlah post harus 1000
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline Gwi Cool

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 170
  • Reputasi: -2
  • Terpujilah Sang Buddha
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #4 on: 29 November 2017, 05:07:57 PM »
Jumlah post harus 1000
Wah banyak banget! Kalau spam boleh gak y? Kalau block orang bisa gak y di sini? Apa cuman moderator yang bisa?
Yang mau debat, saya diam, dan mengaku kalah karena saya hanyalah makhluk lemah, debat sama yang lain saja.
Mari berbicara Dhamma yang indah di awal, indah di pertengahan, dan indah di akhir. Indah dengan pikiran penuh cinta kasih. Hobiku menggubah syair.

Offline Brahma Gwi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 7
  • Reputasi: -2
  • Terpujilah Sang Bhagava
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #5 on: 29 November 2017, 05:46:11 PM »
Nama baik saya kembali
Yang merusak image seseorang, dapat kamma buruk

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #6 on: 29 November 2017, 05:53:19 PM »
Wah banyak banget! Kalau spam boleh gak y? Kalau block orang bisa gak y di sini? Apa cuman moderator yang bisa?

Diban namanya, cuma moderator dan admin yg bisa mengeban org
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline Brahma Gwi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 7
  • Reputasi: -2
  • Terpujilah Sang Bhagava
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #7 on: 29 November 2017, 05:56:32 PM »
Diban namanya, cuma moderator dan admin yg bisa mengeban org
Block orang lain gak bisa y?
Yang merusak image seseorang, dapat kamma buruk

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #8 on: 29 November 2017, 06:22:38 PM »
Block orang lain gak bisa y?

Ini bukan medsos, jadi tidak ada fitur memblock member lain
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #9 on: 29 November 2017, 06:29:51 PM »
kalo pake id baru, karakternya juga diperbarui ya..
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.847
  • Reputasi: 268
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #10 on: 29 November 2017, 06:38:01 PM »
Dipindahkan dari Board "Theravada" ke tempat dan judul yang sesuai.


Offline Brahma Gwi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 7
  • Reputasi: -2
  • Terpujilah Sang Bhagava
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #11 on: 29 November 2017, 07:11:05 PM »
Hebat banget di sini, judul pos bisa diubah sesuka hati untuk menjelekkan orang lain, bagaimana mungkin isi pos tidak akan dimanipulasi suatu saat, pantas saja rata-rata tidak punya foto, takut dicari, mungkin satu orang bisa lebih dari satu akun kali y.

Apakah ini Ajaran Buddha? Menjatuhkan orang lain, memuji kelompok sendiri?
Sepertinya saya di sini cuman dianggap aib, gak dihargai sedikit pun, atau mungkin di sini memang untuk menyerang kelompok Theravada? atau kelompok tertentu? Saya mulai curiga.
Yang merusak image seseorang, dapat kamma buruk

Offline Brahma Gwi

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 7
  • Reputasi: -2
  • Terpujilah Sang Bhagava
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #12 on: 29 November 2017, 07:23:14 PM »
Baru saya pos artikel ini, reputasi minus 5 langsung jadi -1, bentar lagi kosong.
Mencurigakan sekali :-?

Ini forum mencurigakan y.
Yang merusak image seseorang, dapat kamma buruk

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #13 on: 29 November 2017, 09:28:03 PM »
kalau reputasi anda minus disini sudah seharusnya anda sadar diri dan merenungkan kesalahan apa yang telah anda perbuat, bukannya menyalahkan orang lain..
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Arya Karniawan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 283
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
  • Hooaaammmm..... :3
Re: Rengekan Gwi Cool
« Reply #14 on: 29 November 2017, 09:43:21 PM »
Hebat banget di sini, judul pos bisa diubah sesuka hati untuk menjelekkan orang lain, bagaimana mungkin isi pos tidak akan dimanipulasi suatu saat, pantas saja rata-rata tidak punya foto, takut dicari, mungkin satu orang bisa lebih dari satu akun kali y.

Apakah ini Ajaran Buddha? Menjatuhkan orang lain, memuji kelompok sendiri?
Sepertinya saya di sini cuman dianggap aib, gak dihargai sedikit pun, atau mungkin di sini memang untuk menyerang kelompok Theravada? atau kelompok tertentu? Saya mulai curiga.

Hmm... Pantes reputasinya min... :3 Di forum diskusi lain juga bisa tuh ubah judul pos, itu tugas moderator. Terus kenapa? Well, motif semua orang pake foto profil palsu beda2. Misalnya gw yg suka dengan gambar lilin ini, gak bisa anda menganggap semua yang pake foto palsu itu orang jahat. Dan disini juga banyak kelompok, bukan cuma Theravada aja. Dan dalam hal apa anda merasa diserang? Kenapa gak melihat kedalam diri sendiri? :3
#Jhindra