//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: A Genius Test  (Read 6462 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
A Genius Test
« on: 01 August 2007, 11:48:39 AM »
Dibawah ini ada empat ( 4 ) pertanyaan dan satu pertanyaan bonus. Jawablah semua tanpa banyak pikir. Cuma boleh berpikir sedetik, jawab segera. OK?
Ayo cari tahu, seberapa pintar anda... .

Siap? GO!!! (gulung layar)




Pertanyaan pertama:
Anda ikut berlomba. Anda menyalip orang di posisi nomor dua. Sekarang posisi anda nomor berapa?


















Jawaban: Jika anda menjawab Nomor Satu, anda SALAH BESAR! Jika anda menyalip orang nomor dua, sekarang andalah yang ada di posisi nomor dua!

Jangan ngaco lagi, ya? Sekarang jawab pertanyaan kedua, tapi jangan berpikir lebih banyak daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, OK ?


Pertanyaan Kedua: Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi...?
(gulung layar)










Jawaban: Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda SALAH LAGI...  Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR? #-o
Anda sebetulnya tidak terlalu pintar, 'kan?

Pertanyaan ketiga:
Hitung-hitungan yang pelik! Catatan: kerjakan di pikiran anda saja. JANGAN gunakan kertas atau pensil atau kalkulator. Cobalah.
Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya. Sekarang tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 30 . ! Tambahkan 1000 lagi . Sekarang tambahkan 20. Sekarang tambahkan 1000 Sekarang tambahkan 10. Berapa totalnya?
.............. gulung layar.....






















Apakah hasilnya 5000 ?
 
Jawaban yang benar adalah 4100. :D

Kalau tidak percaya, cek dengan kalkulator! Hari apes, 'kan? Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa benar...
 
....Mungkin. [-o<



Pertanyaan keempat:
Ayah Mary punya lima andak: 1. Nana, 2. Nene, 3. Nini, 4. Nono. Siapa nama anak kelima?

















Apa anda menjawab Nunu? BUKAN! Tentu saja bukan.
Anak kelima namanya Mary:-w. Baca lagi pertanyaannya! >:(



Okay, sekarang ronde bonus:

SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi...Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?
















Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu... ^-^



FRUSTASI NI YEEE......ayo meditasi lagi....
:>-

 _/\_,

Fudo



THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline Kelana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.226
  • Reputasi: 142
Re: A Genius Test
« Reply #1 on: 01 August 2007, 11:55:05 AM »
 Saya hanya benar 2 ^-^
GKBU
 
_/\_ suvatthi hotu


- finire -

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.401
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: A Genius Test
« Reply #2 on: 01 August 2007, 11:59:10 AM »
karena udah pernah baca tahun lalu, yah nga salah sama sekali deh  :>-
There is no place like 127.0.0.1

Offline morpheus

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.750
  • Reputasi: 110
  • Ragu pangkal cerah!
Re: A Genius Test
« Reply #3 on: 01 August 2007, 11:59:53 AM »
ummmm, sami
* I'm trying to free your mind, Neo. But I can only show you the door. You're the one that has to walk through it
* Neo, sooner or later you're going to realize just as I did that there's a difference between knowing the path and walking the path

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: A Genius Test
« Reply #4 on: 01 August 2007, 12:06:32 PM »
Ternyata saya baru tau kemampuan saya (bangga)
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline langitbiru

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 547
  • Reputasi: 23
Re: A Genius Test
« Reply #5 on: 01 August 2007, 01:32:31 PM »
*toss ama kelana*  #-o
oni... kao titi bobo... gigi...

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: A Genius Test
« Reply #6 on: 02 August 2007, 01:02:36 AM »
bener 1 doank....  :??

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: A Genius Test
« Reply #7 on: 02 August 2007, 09:24:24 AM »
Weh bener 2 aja  :o

PErtanyaan lain lagi  ;D
Smile Forever :)

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: A Genius Test
« Reply #8 on: 02 August 2007, 08:30:13 PM »
To be continued......meditasi dulu buat asah kepinteran  :P
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: A Genius Test
« Reply #9 on: 03 August 2007, 12:24:08 AM »
kgk ada yg bener  ~X(  #:-S

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: A Genius Test
« Reply #10 on: 03 August 2007, 12:44:00 AM »
napa gw bener semua ya? Cuma yg bonus kg konsen....
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: A Genius Test
« Reply #11 on: 03 August 2007, 12:59:58 AM »
napa gw bener semua ya? Cuma yg bonus kg konsen....
bearti loe jenius bleh  =D>

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: A Genius Test
« Reply #12 on: 03 August 2007, 07:14:31 AM »
Bukan jenius, pernah nonton film ada pertanyaan kaya gini. :P
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Fudotakika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.257
  • Reputasi: 67
  • FUDO
Re: A Genius Test
« Reply #13 on: 03 August 2007, 04:59:54 PM »
Bukan jenius, pernah nonton film ada pertanyaan kaya gini. :P

film si stephen chow ya?? Konon katanya, mau jadi enterpreneur or marketing pinter, mesti banyak banyak nonton film doi, ngomongnya pinter, ngeles nya canggih, trik nya menggelikan...is it??
THE WORLD IS JUST AWESOME

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: A Genius Test
« Reply #14 on: 03 August 2007, 05:24:02 PM »
Tul!! I like stephen chow and boboho.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: A Genius Test
« Reply #15 on: 03 August 2007, 11:37:12 PM »
gw sales nech.. salesmanship gak hrs pintar ngomong tp gmn u meyakinkan costumer produk eloe n bkn boong brg jelek blg bgs..
jd ngaco nech arahnya  ;D

 

anything