Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Delete Button  (Read 3129 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Delete Button
« on: 27 January 2014, 12:14:40 PM »
Jika anda diberi sebuah gadget berisi sebuah tombol DELETE yang dapat menghapus eksistensi dari apapun yang ada di dunia ini, hal apa yang ingin sekali anda hapus?

note: alat ini sekali pakai. boleh dikasih alasan. tidak akan didebat ;D


Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Delete Button
« Reply #1 on: 27 January 2014, 12:29:01 PM »
pandagan salah~~~
...

Offline Fool

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 13
  • Reputasi: 1
Re: Delete Button
« Reply #2 on: 27 January 2014, 09:35:44 PM »
kematian
ini ID cloning utk berbicara sesuka hati

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Delete Button
« Reply #3 on: 28 January 2014, 10:13:12 PM »
klo bisa di delete, ohh udah tentu

DHUKA
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Delete Button
« Reply #4 on: 30 January 2014, 11:27:58 AM »
pandagan salah~~~
kematian
klo bisa di delete, ohh udah tentu

DHUKA
ha ha sip sip. ayo yang lain mana suaramu ;D

kalo gw teknologi.

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Delete Button
« Reply #5 on: 30 January 2014, 11:31:35 AM »
Kalo hny sekali pakai saja, oma ingin sekali mendelete 4 Alam Menderita, jadi kita hanya latihan meditasi hingga mencapai Nibbana tanpa terjatuh ke alam menderita....  :whistle:
I'm an ordinary human only

Offline DeNova

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.065
  • Reputasi: 106
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Delete Button
« Reply #6 on: 01 February 2014, 10:30:02 PM »
Syarat / kondisi untuk jadi bahagia

JD kebahagiaan yg di dapat tak bersyarat atau tak berkondisi
Life is must learning,  trying and never giving up to all problem that come to our life.
If life give you one hundred reason to beat you down then find one thousand reason to revive again and again.

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.434
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Delete Button
« Reply #7 on: 03 February 2014, 08:56:29 AM »
badan jasmani.. biar semua makhluk cuma batin aja.. kan keren tuh.. :P

efek kerennya:
1. tidak ada penuaan dan penyakit
2. tidak ribet untuk makan dan be-a-be
3. diasumsikan semua bisa terbang (gentayangan) ;D
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Delete Button
« Reply #8 on: 04 February 2014, 08:50:23 AM »
Kalo hny sekali pakai saja, oma ingin sekali mendelete 4 Alam Menderita, jadi kita hanya latihan meditasi hingga mencapai Nibbana tanpa terjatuh ke alam menderita....  :whistle:
Syarat / kondisi untuk jadi bahagia

JD kebahagiaan yg di dapat tak bersyarat atau tak berkondisi
badan jasmani.. biar semua makhluk cuma batin aja.. kan keren tuh.. :P

efek kerennya:
1. tidak ada penuaan dan penyakit
2. tidak ribet untuk makan dan be-a-be
3. diasumsikan semua bisa terbang (gentayangan) ;D
benar-benar umat Buddhis ya. Cool  :x

bold: ntar kayak di ruang angkasa dong. mantapp :))



Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.434
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Delete Button
« Reply #9 on: 05 February 2014, 10:20:15 AM »
ah.. itu semua kan cuma andai-andai... :whistle:

faktanya, tiap hari badan masih bisa sakit, pegel-pegel, jerawatan, ketombean, dan pasti perlu makan dan be-a-be... :hammer:
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Delete Button
« Reply #10 on: 05 February 2014, 10:42:15 AM »
 [at] lex chan
pake sampho klo mandi..biar ga ketombean..trus mandinya juga minim sehari sekali..jgn seminggu sekali ntar jdnya lama baru pake sampho nya
...

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Delete Button
« Reply #11 on: 05 February 2014, 12:58:19 PM »
delete jasmani juga deh, biar ga perlu kerja untuk beli makanan dan obat..

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Delete Button
« Reply #12 on: 05 February 2014, 03:22:25 PM »
Kalo delete jasmani saja, masih bisa mengalami usia tua dan kematian, kenapa gak delete usia tua dan kematian juga? Hehehe....
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Delete Button
« Reply #13 on: 05 February 2014, 04:31:27 PM »
Delete kelahiran, biar langsung nibanna.
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Delete Button
« Reply #14 on: 05 February 2014, 08:39:34 PM »
 [at] Shinichi: ga seru kalau ga mati-mati :))
« Last Edit: 05 February 2014, 08:47:57 PM by dhammadinna »