Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Bantuan untuk Oma Shasika (Dana telah ditutup)  (Read 48111 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Bantuan untuk Oma Shasika (Dana telah ditutup)
« Reply #195 on: 31 May 2014, 01:13:58 PM »
untung u cm mau liat, gw kira td u mau minta tumor getah bening nya tuk pesta BBQ

klo berminat nti sy minta kan ke oma...  :whistle:

klo bisa sih video lengkapnya,. nahhh klo ternyata gampang kan cumpol bisa
menawarkan diri utk melakukan operasi tsb... dan udah tentu gratislah.... :o :o
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Hasil operasi di bahu dan punggung Oma
« Reply #196 on: 03 June 2014, 10:11:31 AM »
Telah dilakukan operasi tumor getah bening di bahu dan punggung Oma Shasika di RS Cakra Klaten tgl 2 Mei 2014. Berikut gambar hasil operasinya (dipost atas permintaan Oma)

 ^:)^ ^:)^ ^:)^
 :rose: :rose: :rose: :rose: :rose:
 :x :x :x :x :x :x

Teramat dalam rasa terima kasih dan syukur saya atas segala curahan metta dari seluruh donatur Dhammacitta yang telah dilimpahkan kepada saya seorang nenek tua ini, saya kemarin2 ini tidak bisa online karena modem saya sedang cuti ( ^-^ mau beli pulsa buat modem masih sibuk, saking sibuknya sampe jarang tidur malam, subuh baru tertidur)  ;D ;D

Sejak saya dioperasi hingga pulang ke rumah dan selama masa penyembuhan hingga kini tidak ada komplikasi bahkan anehnya sama sekali tidak ada rasa sakit sedikitpun, baik cenut2, pedih, perih (paling tidak sedikit perih karena bekas dioperasi) sama sekali tidak ada, saya sampai menanyakan ke adik nya (dokter ahli bedah tsb kakak kandung sahabat SMA sy) apakah kakak nya merpati putih juga karena sahabat sy itu medali emas merpati putih utk PON wakil dari UGM, bahkan dia pernah membuat seseorang mental terjatuh tanpa dia sentuh (karena pria tsb berusaha menyentuh payudaranya, dipikir sahabat sy hny gadis kampung krn tidak suka bermake-up, ga tau nya medali emas merpati putih  :)) ), ternyata disampaikan ke dokternya ketika sy sedang kontrol malah sy yang di KO ama dokter nya dg jawaban : "yang monster itu pasien nya, orang dia yang abis dibedah dia kok ga rasa apa"  :hammer: :hammer:

Hasil dari operasi telah di kirim ke lab patologi dan hasilnya tidak ada sel ganasnya, sehingga sangat melegakan sekali. walau pertumbuhan membesarnya cukup cepat tapi ternyata tidak ada sel ganasnya. Yang di kasih liat hasil operasi anak saya tapi anak saya udah merasa ngeri jadi ga membuat foto yang bagus, dia hanya asal aja buat nya, pokoknya asal jepret pake HP nya dan di kasih liat ke saya...coba nanti saya minta tolong bro shinichi utk postingkan (maklum nenek jadul ga bisa krm foto dr HP)  ^:)^ ^:)^

Bekas operasi seperti nya akan membekas (keloid juga) tapi gpp lah, udah tua juga, kagak penting memikirkan keindahan menghilangkan bekas operasi, malah lebih keren ada lipan (kata ian), ada kelabang (kata aa dato tono), ada bekas bacok (kata oma)..... :)) :))

Sekali lagi ANUMODANA atas limpahan metta dari seluruh donatur Dhammacitta....Semoga menjadikan Nibbana, Nibbanam paccayo hotu.... ^:)^ ^:)^ ^:)^  :rose: :rose: :rose: :rose: :rose:

Mettacittena,
« Last Edit: 03 June 2014, 10:15:12 AM by Shasika »
I'm an ordinary human only

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Bantuan untuk Oma Shasika (Dana telah ditutup)
« Reply #197 on: 03 June 2014, 10:26:57 AM »
sacheng pilkir mau dilihatkan getah beningnya... atao barang yg dioperasi tsb...
bukan jahitannyalah... yg penting barang apa yg diangkat ?... :P
Barang yang diangkat macam2 bro Cumpol.... :)) :)) :))


Apa oma sudah lebih baik keadaannya?
Anumodana Mr.Jhonz, oma sangat sehat sekali, tidak ada berasa sakit sedikitpun dari hasil operasi kemarin.
Hanya anehnya, oma jadi ga kuat kena panas, serasa pening sekali mau pingsan (mungkin terbiasa full 2 minggu sembunyi 24 jam dalam kamar ber AC, sehingga jadi kagak tahan dengan panas).

Tapi jangan kuatir kemarin udah di therapi oleh anak2 oma dengan dibawa ke pantai seharian, mereka bilang jika oma jadi meleleh abis terbakar oleh panas, maka akan mereka tunggu besok maghrib di rumah apakah pulang kembali utuh bila iya maka mama nya telah mutas gen jadi vampire  :)) :))


saya hitung masing2 ada 5 jahitan ya?
oma koreksi plss..

dan semoga oma cepat sembuh ya...
Anumodana atas perhatian nya bro Rico (hingga BBM oma juga), iya benar tiap sayatan ada 5 jahitan, dan sekarang membekas walau udah oma kasih salep anti keloid, tapi gpp lah udah tua juga mau genit2 juga percuma, tinggal nunggu anak2 married aja lalu selesai sudah tugas oma  ;D ;D ;D


untung u cm mau liat, gw kira td u mau minta tumor getah bening nya tuk pesta BBQ

klo berminat nti sy minta kan ke oma...  :whistle:
Jiaaahhhh.....aa malah nawarin barang oma  :( :( :( :( :(

Btw, gara2 biang nya aa niiihhhh....jadilah thread ini....duuuhhhh....aa bener2 dehhhh... ^:)^ ^:)^ ^:)^
Prakarsanya Ian Chen yang membicarakan ke aa Dato Tono lalu aa menembusi Tuhan Medho.... ^:)^ ^:)^ ^:)^
Skali lagi ANUMODANA atas metta dari seluruh member Dhammacitta, dari hati oma yang paling dalam menghaturkan terima kasih yang sedalam2nya, semoga kalian semua selalu dalam lindungan Dhamma dan mencapai nibbana akhirnya. Nibbanam paccayo hotu. :lotus: :lotus: :lotus: :lotus:
I'm an ordinary human only

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.376
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Bantuan untuk Oma Shasika (Dana telah ditutup)
« Reply #198 on: 03 June 2014, 06:57:03 PM »
Turut bahagia, Oma* CICI DEVI skr uda sembuh..
Semoga selalu sehat dan bahagia sekeluarga...  >:)<

*gak cocok ah dipanggil Oma, muka dan fisik nya masih terlihat muda, cantik, energik..
Jadi lbh pantas dipanggil CICI DEVI ya...

Spoiler: ShowHide





Offline btj

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 183
  • Reputasi: 5
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Bantuan untuk Oma Shasika (Dana telah ditutup)
« Reply #199 on: 09 June 2014, 10:20:21 AM »
Turut bermudita yah CICI DEVI (ikut2an Oma Elin) :)

Maafin aku CICI DEVI karena gak ikut bareng anak2 DC.

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Bantuan untuk Oma Shasika (Dana telah ditutup)
« Reply #200 on: 14 June 2014, 01:15:49 PM »
Turut bahagia, Oma* CICI DEVI skr uda sembuh..
Semoga selalu sehat dan bahagia sekeluarga...  >:)<

*gak cocok ah dipanggil Oma, muka dan fisik nya masih terlihat muda, cantik, energik..
Jadi lbh pantas dipanggil CICI DEVI ya...

Spoiler: ShowHide

spoiler nya kerennnn..... =)) =))

Sis Elinnnnn.....ooohh...Noooo..... :'(
Plsss....jangan ikut2an bro Cumpol...... [-o< ^:)^

Anumodana atas segala bantuan yang telah sis Elin ulurkan untuk oma semoga segala timbunan kebajikan sis mematangkan kamma baik segera. Menjadikan penyebab Nibbana.  ^:)^

Spoiler: ShowHide

sis elin nti oma tambahin GRP deh, tp nya jgn ikut2an bro cumpol yaaaa..... ^:)^
I'm an ordinary human only

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Bantuan untuk Oma Shasika (Dana telah ditutup)
« Reply #201 on: 14 June 2014, 01:17:09 PM »
Turut bermudita yah CICI DEVI (ikut2an Oma Elin) :)

Maafin aku CICI DEVI karena gak ikut bareng anak2 DC.
ANUMODANA bro Btj, gpp oma udah sehat kok sekarang....
Smg kita semua selalu bahagia dan dilindungi dhamma...

 _/\_
I'm an ordinary human only

Offline Elin

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.376
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Bantuan untuk Oma Shasika (Dana telah ditutup)
« Reply #202 on: 14 June 2014, 08:49:28 PM »

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Bantuan untuk Oma Shasika (Dana telah ditutup)
« Reply #203 on: 16 June 2014, 10:01:48 PM »

:)) :))

Spoiler: ShowHide

+1 utk sis Elin dan bro Shinichi kemarin oma kelupaan.... :))

« Last Edit: 16 June 2014, 10:19:34 PM by Shasika »
I'm an ordinary human only

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Bantuan untuk Oma Shasika (Dana telah ditutup)
« Reply #204 on: 17 June 2014, 03:03:25 PM »
turut bermudita Oma _/\_

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Bantuan untuk Oma Shasika (Dana telah ditutup)
« Reply #205 on: 05 July 2014, 10:13:09 PM »
turut bermudita Oma _/\_
Anumodana bro Juanpedro.... _/\_
I'm an ordinary human only