Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Regional Propinsi Kepulauan Bangka Belitung  (Read 5515 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Dshe Gita

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 680
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Regional Propinsi Kepulauan Bangka Belitung
« Reply #15 on: 12 March 2011, 11:59:17 AM »
Babi panggang Bangka sih emank enak.. tapi menurut selera juga.. cuma slama ini sih orang2 yang udah coba bilang enak banget... hehehe.. rasanya renyah dan gurih.. kulitnya sangat crispy.. :D
enaaakk deh..
oyhaa.. jangan lupa.. martabak bangka! hahaha..
ada juga lempah bakut, pempek bangka, empiang, tahu kok, song shui (sop jeroan babi), dan masih banyak lagi.. hahahhaa.. ayo2.. ke Bangka biar bisa wiskul + tamasyaa.. :D
Pelajarilah ilmu padi dalam hidup.. Semakin berisi semakin merunduk...

Offline Dshe Gita

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 680
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Regional Propinsi Kepulauan Bangka Belitung
« Reply #16 on: 12 March 2011, 12:07:59 PM »
Gimana kalau sekalian diupload foto2 tentang kotanya.....sis lg jalan kemana trus foto,dan pajang disini.....

iya bro.. emank saya rencana mw masukin foto2... tapi belum ada waktu buat upload.. ><
hahaha.. thx ya bro for the idea..  ;D
Pelajarilah ilmu padi dalam hidup.. Semakin berisi semakin merunduk...

Offline yudiboy

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 486
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
Re: Regional Propinsi Kepulauan Bangka Belitung
« Reply #17 on: 12 March 2011, 12:56:56 PM »
iya bro.. emank saya rencana mw masukin foto2... tapi belum ada waktu buat upload.. ><
hahaha.. thx ya bro for the idea..  ;D
saya pengen buat thread juga nanti buat palembang.....tunggu waktu agak senggang...biar kita narsis sedikit.....hehehhehe
saya bertekad mau menjadi orang baik....tidak selingkuh...menopang orang tua...menjadi ayah yang baik...dan bermanfaat bagi orang banyak

Offline Dshe Gita

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 680
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Regional Propinsi Kepulauan Bangka Belitung
« Reply #18 on: 12 March 2011, 01:01:05 PM »
saya pengen buat thread juga nanti buat palembang.....tunggu waktu agak senggang...biar kita narsis sedikit.....hehehhehe
itu namanya bukan narsis bro.. tapi memperkenalkan budaya indonesia juga..  ;D
itu artinya kita juga ambil andil dalam memperkenalkan tempat2 yang mungkin belum banyak di ketahui orang banyak.. hehehehe..
Pelajarilah ilmu padi dalam hidup.. Semakin berisi semakin merunduk...