//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya  (Read 8688 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« on: 29 April 2008, 03:29:41 PM »
Tips dari Kanjeng Pengeran Harya Tjakraningkrat dari buku bertajuk "Bethaljemur Addamakna". Menurutnya setiap gerakan wanita ketika berjalan, melambangkan keperibadiannya.

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah. Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.

2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan and kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.

3. Bila berjalan suka menunduk Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

4. Bila berjalan menatap lurus ke depan. Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh, tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

5. Bila berjalan badan bergerak ke kanan dan kiri. Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian tidak perduli dengan masalah yang berlaku. Apa pun masalah yang ada dihadapannya, dianggap kecil. Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan dalam menyelesaikannya. Kerana sifatnya yang suka ambil gampangnya ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan diri sendiri.

6. Bila berjalan badan tampak tegak Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Yang menarik dari wanita ini, ia bertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

7. Bila berjalan seperti Jerapah. Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, kelihatan bergerak ke depan dan ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah terasa dan mudah ersinggung. Jadi, saat anda bicara dengannya cobalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, wanita ini mudah mengeluarkan air mata.

-------------------------------------------------------------------------------

8. Bila berjalan sambil cengar-cengir, senyam-senyum tanpa alasan jelas ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati!  ::)

10.Bila berjalan sambil nyanyi trus bawa kecrekan Berarti dia WARIA, bukan wanita asli..banyak pria yang takut padanya :-SS

11.Bila berjalan sambil sesekali memamerkan barisan gigi2nya yang putih HATI HATI dia belom di suntik rabies !  ^-^

12.Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah Mungkin dia syetan....lariiiiii......hahahhaha......  :))

13.kalo ada wanita bisa jalan di air, wuah... itu pasti zhang zi yi!  :x

14.Kalo ada wanita berambut panjang menutup muka dan keluar merangkak dari TV anda, maka itu Sadako. Avoid at all cost!  >:D


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #1 on: 29 April 2008, 03:33:22 PM »
serius serius tapi makin ke bawah makin bikin jayus  :))
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #2 on: 29 April 2008, 03:41:47 PM »
kalo ngesot?
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #3 on: 29 April 2008, 03:46:09 PM »
ngesot umm mungkin ada suster yang lagi hemoroid ato ambeien kali.  :P
beranak dalam kubur? :))
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #4 on: 29 April 2008, 03:55:27 PM »


« Last Edit: 29 April 2008, 03:57:47 PM by Felix Thioris »


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #5 on: 29 April 2008, 03:59:35 PM »
kita tanyakan ke para ibu2 di forum terutama Ce Lily,yang manakah dia...huahahah atauyang ngesot...ngesot ce? :))  ^:)^ tatutt
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #6 on: 29 April 2008, 04:39:51 PM »
Pus... bikin ngakak aja nih posting...  =)) =)) =)) =)) =))

ujung2nya jadi suster ngesot tapi postingan di atas ada benarnya loh.. buat co2 yang masih jomblo pelajari tuh...
« Last Edit: 29 April 2008, 04:41:25 PM by SaddhaMitta »
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #7 on: 29 April 2008, 08:02:13 PM »
Pus... bikin ngakak aja nih posting...  =)) =)) =)) =)) =))

ujung2nya jadi suster ngesot tapi postingan di atas ada benarnya loh.. buat co2 yang masih jomblo pelajari tuh...
Ada yang kurang.. kalau jalannya sempoyongan, berarti wanita itu pemabok.. kayak di atas.. ;D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #8 on: 29 April 2008, 08:08:08 PM »
Ada lagi dewi mabok istrinya dewa mabok :))

kabur.......akh
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #9 on: 30 April 2008, 01:07:54 PM »
kita tanyakan ke para ibu2 di forum terutama Ce Lily,yang manakah dia...huahahah atauyang ngesot...ngesot ce? :))  ^:)^ tatutt

 :)) :)) :))

Saya tidak tau saya berjalan seperti yg mana?  :-?
Coba tanya yg pernah ketemu dengan saya? Bond, Asunn, Hedi, Benz, Willi dll ...  :)
Saya termasuk yg mana?... ;D  :)) :)) :))

 _/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #10 on: 30 April 2008, 01:12:30 PM »
Quote
Bila berjalan, sering menoleh ke kanan and kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.

Wah...ini salah.... ;D
Menurut saya...ini cara berjalan nenek-nenek... :)) :)) :)) ...nenek-nenek jalan sambil geleng2 kepala artinya tidak mau...tidak mau....tidak ada nafsu agi.... :)) :)) :))  (joke)...

 _/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #11 on: 01 May 2008, 10:16:06 AM »
 =)) =)) =)) Lix, kl kucing makasar jalannya gimana yah??? Pundaknya pasti naik turun, itu artinya apa??  :-? terus, kl nyebrang dengan PEdenya dan tampang sok jual mahal lagi.... :-? :-? :-? apakah kucing-kucing makasar memang seperti itu adatnya??

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #12 on: 01 May 2008, 08:18:54 PM »
Pus... bikin ngakak aja nih posting...  =)) =)) =)) =)) =))

ujung2nya jadi suster ngesot tapi postingan di atas ada benarnya loh.. buat co2 yang masih jomblo pelajari tuh...
Ada yang kurang.. kalau jalannya sempoyongan, berarti wanita itu pemabok.. kayak di atas.. ;D


Setuju, hati-hati bagi yang Cewek jangan Ikuti Cici Ginny Si Cewek Pemabok  :whistle: ^-^ ^-^ :whistle: :whistle:
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #13 on: 01 May 2008, 08:23:42 PM »
Ada lagi dewi mabok istrinya dewa mabok :))

kabur.......akh

Mereka udah jadi Suami istri ya  ??? ??? Selamat :-p <:-P <:-P <:-P
Smile Forever :)

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #14 on: 01 May 2008, 08:24:20 PM »
=)) =)) =)) Lix, kl kucing makasar jalannya gimana yah??? Pundaknya pasti naik turun, itu artinya apa??  :-? terus, kl nyebrang dengan PEdenya dan tampang sok jual mahal lagi.... :-? :-? :-? apakah kucing-kucing makasar memang seperti itu adatnya??

Maybe  :whistle: :whistle: ^-^ ^-^
Smile Forever :)

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: Mengenali Karakter Wanita dari Cara Berjalannya
« Reply #15 on: 02 May 2008, 02:02:39 PM »
 ^:)^ ^:)^ ^:)^ <= to : Felix Thioris  ;D :outoftopic: :backtotopic: