Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...  (Read 8103 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline kuswanto

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 399
  • Reputasi: 16
  • kematian bisa saja menghampiriku hari ini..
Re: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...
« Reply #15 on: 21 September 2013, 02:26:40 PM »
tidak berkumis


Maaf kl statement diatas ada menyinggung member disini..
Mksd saya kumis yg katanya ahli jakarta dan bakal ke jerman


Hahahahaha..

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...
« Reply #16 on: 21 September 2013, 07:57:46 PM »

Maaf kl statement diatas ada menyinggung member disini..
Mksd saya kumis yg katanya ahli jakarta dan bakal ke jerman


Hahahahaha..
biasanya soal menyinggung, udah tentu menyingung yg terdekat...
bukan yg jauh banget... apalagi dia udah bertugas diluar negeri
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...
« Reply #17 on: 21 September 2013, 11:37:49 PM »
kurus

makan banyak, kerja keras ==>> seimbang ;D
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline kiyomi

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 142
  • Reputasi: 11
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...
« Reply #18 on: 22 September 2013, 08:23:54 AM »
[youtube]http://m.youtube.com/watch?v=W-l1jQI0x8c[/youtube]

Pak jokowi suka baca komik, katanya dulu komik kho Ping Ho dibaca semua.... ^-^

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Setahun #Jokowi #Ahok [Metro TV]
« Reply #19 on: 25 October 2013, 09:48:09 AM »
[youtube]https://www.youtube.com/watch?v=YZR2DEbn75I[/youtube]

yg cumpol sukain...jokowi n ahok... dlm baju putih, tidak dimasukan dlm celana...
santai, tapi hasil kerjanya ada....
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.847
  • Reputasi: 268
Re: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...
« Reply #20 on: 25 October 2013, 10:35:13 AM »
ini thread ya utk melihat dari sisi2lain tentang Jokowi.. mohon posting dgn santun....

hal2 yg cumpol senang pd Jokowi....  :x


1. tidak memakai jam tangan, tidak spt master LSY yg pakai ROLLEX EMAS
2. cara memberi salam yg lebih hy·giene, bukan dgn menempel pipi, tapi RAMBUT..

..........

silahkan paparan dari anda...
Karena tujuannya memang memperbaiki Jakarta, ga ada kepentingan lain. Selain niatnya baik, juga cerdas dan punya kemampuan.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...
« Reply #21 on: 25 October 2013, 11:05:15 AM »
Karena tujuannya memang memperbaiki Jakarta, ga ada kepentingan lain. Selain niatnya baik, juga cerdas dan punya kemampuan.
yg menarik selain cerdas n berkemampuan,... terpenting adalah DAPAT MENREALISASIKAN (menwujudkan) apa yg menjadi PR/tujuan tsb...


kalao ditanya ....

selalu dimulai dgn MASIH BANYAK KEKURANGAN.... inilah pemimpin yg low profil....
 _/\_
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline melody

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 31
  • Reputasi: 3
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...
« Reply #22 on: 25 October 2013, 11:32:34 PM »
[youtube]http://m.youtube.com/watch?v=6c7mu1rhc68[/youtube]

Offline ardb

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 259
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...
« Reply #23 on: 10 June 2014, 09:25:05 PM »
 _/\_

saya seorang warga Indonesia yg tinggal jauh dr ibukota Jakarta.

jadi mau saya tanya teman2 DC yg di Jakarta, semasa pemerintahan Jokowi-Ahok, di Jakarta ada perubahan menjadi lebih baik atau lebih buruk?

trus bagi warga Solo, apakah penilaian terhadap Jokowi sewaktu menjabat sebagai walikota dsana?

Spoiler: ShowHide
trus untuk Prabowo,apakah benar melanggar HAM pada tahun 98 seperti yang saya baca dari berita media di internet,serta ada maksud kudeta thd Habibie waktu itu?


trims...
ada = tidak ada

frenky awi dorje tsering

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.431
  • Reputasi: 133
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...
« Reply #24 on: 11 June 2014, 05:27:06 PM »
Yang saya suka dari Jokowi adalah "rapopo"... Biar banyak dijelek-jelekin, tetap santai aja sambil bilang "rapopo"...

Kalo yang namanya BOWO (baik yang waktu ketemu di pilgub DKI 2012, maupun yang waktu ketemu di pilpres 2014), keduanya cepet emosian...
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline ardb

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 259
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...
« Reply #25 on: 11 June 2014, 05:42:55 PM »
 _/\_

Makasih lex chan...

ada lagi pendapat yg lain?
ada = tidak ada

frenky awi dorje tsering

Offline btj

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 183
  • Reputasi: 5
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...
« Reply #26 on: 11 June 2014, 06:56:19 PM »
Yang saya sukai dari Jokowi adalah kelihatannya beliau disukai ama anak2 DC.
:p
 (Spoiler)---kalau pake  gak ada fasilitas spoiler yah?

Offline ardb

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 259
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: hal2 yg anda suka tentang gubenur DKI Jokowi ...
« Reply #27 on: 11 June 2014, 08:18:05 PM »
Yang saya sukai dari Jokowi adalah kelihatannya beliau disukai ama anak2 DC.
:p
 (Spoiler)---kalau pake  gak ada fasilitas spoiler yah?

masa alasannya karena disukai para DCers aja? haha..
ada = tidak ada

frenky awi dorje tsering

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.097
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Naik sepeda ke balai kota Jakarta dari Rumah dinas Gubernur DKI Jakarta
« Reply #28 on: 11 June 2014, 10:50:13 PM »
Jokowi naik sepeda setiap jumat pagi dari rumah dinas gubernur dki jakarta ke balai kota jakarta.

Jokowi tidak berkewarganegaraan ganda, hanya berkewarganegaraan Indonesia jadi kalau tersangkut kasus hukum bisa di adili oleh Rakyat Indonesia, tidak seperti fujimori presiden peru yang tersangkut kasus korupsi lsg kabur ke japan dan minta perlindungan japan karena fujimori presiden peru waktu itu berkewarganegaraan ganda selainwarga negara peru juga mempunyai warga negara japan.