Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Kafe Jongkok Pecinta Makanan  (Read 11373 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline kuswanto

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 399
  • Reputasi: 16
  • kematian bisa saja menghampiriku hari ini..
Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« on: 17 September 2013, 09:49:19 PM »
kirain bahaya kyk apa.wkwkwk
Kl gt makan nasi padang pake rendang 2 bungkus sekaligus juga bahaya.
Soalnya suka begitu kl minggu sore kelaperan

Wkwkwkwk


Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #1 on: 17 September 2013, 10:03:42 PM »
Makan nasi memang membahayakan koq  :whistle:
Buktinya :

1. NASI MENYEBABKAN KECANDUAN. Responden kami yang tidak makan nasi selama sehari saja akan kelaparan dan merasa sangat ingin makan nasi lagi.

2. SETENGAH dari seluruh siswa Indonesia yang makan nasi nilainya ada di bawah rata-rata kelas.

3. Suku-suku pada zaman batu yang tidak pernah makan nasi terbukti TIDAK PERNAH mengidap tumor, Alzheimer, osteoporosis, ataupun Parkinson.

4. Dokter melarang bayi yang baru lahir untuk makan nasi. Hal ini menjadi bukti bahwa nasi punya dampak BERBAHAYA yang sudah dibuktikan oleh ilmu kedokteran.

5. Nasi yang kering biasa dimakan oleh ayam. Nah, sekarang anda perlu curiga dari mana FLU BURUNG berasal.

6. Jumlah pemakan nasi di Indonesia jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah pemakan nasi di negara maju. Ini mungkin salah satu penyebab KETERBELAKANGAN pada negara ini.

7. Di warung-warung, biasanya para buruh makan nasi dalam jumlah lebih banyak daripada kaum eksekutif. Hal ini membuktikan bahwa makan nasi MENURUNKAN kemampuan ekonomi seseorang.

8. Makan nasi dapat menyebabkan rasa haus alias MENYERAP air. Padahal tubuh kita sebagian besar terdiri dari air.

9. Dalam kondisi tertentu, makan nasi MENINGKATKAN resiko kematian. Misalnya makan nasi sambil jalan di tengah jalan tol.

10. Pengidap DIABETES lebih dianjurkan makan kentang daripada nasi. Berarti nasi kurang baik bagi KESEHATAN.

11. Makan nasi menyebabkan keinginan mengkonsumsi sayur dan lauk. Misalnya nasi bandeng (nasi + bandeng goreng), nasi kucing (nasi + kucing goreng), dsb. Hal ini bisa menyebabkan OBESITAS.

12. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup untuk MEMBUNUH orang.

Karena bahayanya itu, hindarilah nasi baik dimakan bersama mie instant ataupun tidak pakai mie instan.
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.963
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #2 on: 18 September 2013, 05:27:18 AM »
ai paling doyan :  nasi + indomie
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #3 on: 18 September 2013, 10:27:54 AM »
Quote
12. Nasi DIMASAK dalam suhu lebih dari 100 derajat Celsius. Itu panas yang cukup untuk MEMBUNUH orang.
tapa mengkaitkan dgn nasi...

telur pastilah matang pada 100 derajat celcius.... koq komen2nya malah melenceng nihhhhh
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #4 on: 18 September 2013, 11:59:57 AM »
Mie goreng 2 bks +telor ceplok,ama nasi 1 piring
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #5 on: 18 September 2013, 10:14:52 PM »
koq sama ya? cuma telornya 2
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #6 on: 19 September 2013, 12:52:04 PM »
Thread bagi pecinta makanan.. Bisa diskusi.. bisa ngobrol bebas seputar makanan

Ikutan..

sebenarnya mie goreng itu nikmatnya dimakan pake nasi juga :)) dan juga kalau bisa digoreng lagi pake mentega dengan telur diorak arik..
« Last Edit: 19 September 2013, 12:55:04 PM by Forte »
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Mokau Kaucu

  • Sebelumnya: dtgvajra
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.293
  • Reputasi: 81
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #7 on: 19 September 2013, 01:23:27 PM »
Ikutan.




Keterlambatan pemberian Nasi bungkus dapat mengaikibatkan para pencinta nasi bungkus marah marah dan merusak milik orang lain atau milik negara.


 ;D
~Life is suffering, why should we make it more?~

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #8 on: 19 September 2013, 06:35:12 PM »
sebenarnya mie goreng itu nikmatnya dimakan pake nasi juga
Setuju.  Padahal sama2 karbo yah.....  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #9 on: 19 September 2013, 09:14:28 PM »
Setuju.  Padahal sama2 karbo yah.....  ;D
bad habit orang indo juga kali ya.. gak makan nasi = belum makan :))
duh.. kapan "tas pinggang" gw hilang yak :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #10 on: 20 September 2013, 07:04:45 AM »
sebelum kawin, sesudah kawin pasti tambah parah :-)
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #11 on: 20 September 2013, 07:26:15 AM »
sebelum kawin, sesudah kawin pasti tambah parah :-)

 :)) :)) ^:)^
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #12 on: 25 September 2013, 09:45:50 PM »

masakan cumpol tadi sore... lotus root, peanut, pork....n with RICE...

serasa spt di kayangan dehhh dgn santapan ini... apalagi diracik sendiri... :x :x
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #13 on: 25 September 2013, 09:48:46 PM »
sebelum kawin, sesudah kawin pasti tambah parah :-)
bos katanya dililit sama plastik (wrapping plastic)... bakal bisa kecil lah pinggangnya... :P
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #14 on: 26 September 2013, 08:47:45 AM »

masakan cumpol tadi sore... lotus root, peanut, pork....n with RICE...

serasa spt di kayangan dehhh dgn santapan ini... apalagi diracik sendiri... :x :x
wah.. cumpol bisa masak ya.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline kuswanto

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 399
  • Reputasi: 16
  • kematian bisa saja menghampiriku hari ini..
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #15 on: 26 September 2013, 09:49:16 AM »
Pas banjir gede d jakarta.. indomie + nasi putih, banyak menyelamatkan warga ibukota lo.. hhahahaha


Btw kl masak indomie, biasa bumbu dikurang2in. misal masak 4 bungkus, bumbunya pake 3 doank.. tll asin kl pke smua


Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #16 on: 26 September 2013, 10:38:15 AM »
Pas banjir gede d jakarta.. indomie + nasi putih, banyak menyelamatkan warga ibukota lo.. hhahahaha


Btw kl masak indomie, biasa bumbu dikurang2in. misal masak 4 bungkus, bumbunya pake 3 doank.. tll asin kl pke smua
biasa kalau mie ayam bawang, saya kurangi, soalnya terlalu asin..
btw buset dah masak ampe 4 bungkus ? makan sendiri ? :))
rekor gw yang badannya tambun ini hanya 3 bungkus..
teman gw ada coba 5 bungkus mie goreng.. berakhir muntah di toilet :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline kuswanto

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 399
  • Reputasi: 16
  • kematian bisa saja menghampiriku hari ini..
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #17 on: 26 September 2013, 11:10:02 AM »
biasa kalau mie ayam bawang, saya kurangi, soalnya terlalu asin..
btw buset dah masak ampe 4 bungkus ? makan sendiri ? :))
rekor gw yang badannya tambun ini hanya 3 bungkus..
teman gw ada coba 5 bungkus mie goreng.. berakhir muntah di toilet :))


Ya ngk sendiri makan, hohoho.. bs kblinger juga.
Biasa sih berdua/3 pke nasi, pdhl ada sayur/lauk lain. tp kl gak indomiean agak kurang apa gt.
Kyknya sih ud terbiasa kl indomie kuah itu sbagai pengganti sup wkwkwk

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #18 on: 26 September 2013, 11:27:06 AM »

Ya ngk sendiri makan, hohoho.. bs kblinger juga.
Biasa sih berdua/3 pke nasi, pdhl ada sayur/lauk lain. tp kl gak indomiean agak kurang apa gt.
Kyknya sih ud terbiasa kl indomie kuah itu sbagai pengganti sup wkwkwk
sama :)) dulu bareng teman karena lapar. beli nasi putih.. terus masak indomie banyakan.. kasih telor 2 biji.. dan rawit.. udah bisa makan :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #19 on: 26 September 2013, 12:08:34 PM »
ini thread apa ada tempat rekomendasi makanan juga?  =P~
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #20 on: 26 September 2013, 12:22:24 PM »
teman gw ada coba 5 bungkus mie goreng.. berakhir muntah di toilet :))

Perasaan gw masih kuat deh kalo cuma 5 bungkus doang.
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #21 on: 26 September 2013, 01:33:29 PM »
ini thread apa ada tempat rekomendasi makanan juga?  =P~
thread gado2 om.. mau rekomen makanan / share tips resep makanan juga oke koq ;D
Perasaan gw masih kuat deh kalo cuma 5 bungkus doang.
kejadiannya udah lama.. sekitar 15 th lalu..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #22 on: 27 September 2013, 12:58:45 PM »

young bamboo soup with pork n peanuts... kwalitas kayangan dehhh :P

wah.. cumpol bisa masak ya.. :))
bro Forte, selain lotus root, nihh young bamboo wahhh wuenak banget...yg berlum dikontaminasikan oleh pengawet yg kuning2 serta bau itu....
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #23 on: 27 September 2013, 01:07:13 PM »
thread gado2 om.. mau rekomen makanan / share tips resep makanan juga oke koq ;Dkejadiannya udah lama.. sekitar 15 th lalu..
kalo si om ada rekomendasi tempat makanan yg enak?  :D


kalo menurut saya, padang paling top di padang garuda, jalan ke arah pluit village-jakarta utara..  =P~
harga mahal, pake nasi rendang bisa 30.000an 1 bungkus  ;D
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline suli

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 715
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #24 on: 27 September 2013, 01:14:20 PM »
 Ambokueh Makanan Khas Bandung

Kita ketahui bandung merupakan gudang jajanan dan makanan yang banyak diminati. Salah satu makanan khas Bandung adalah Ambokueh (Ambokue) yang merupakan jenis makanan dari bahan dasar tepung beras lalu diberi campurang toge goreng, lapciong, telinga, ngohiong, sekba dan sayuran timun lalu diberi cairan bumbu. Makanan ini mengingatkan kita dengan Nasi Campur Hainam, namun disajikan tanpa nasi. Tentu saja makanan ini diperuntukkan untuk yang non-moslem.


Penjual makan Ambokueh ini bisa dibilang tidak cukup banyak, bahkan populasinya semakin sedikit di kota Bandung. Makanan ini merupakan makanan yang disukai orang Tionghoa, karena dari namanya saja diambil dari nama Hokkian.




Kamu belum pernah mencobanya? silakan cari di Bandung, penulis bisa kasih ancer-ancernya yaitu di Jl. Astana Anyar No. 7 Bandung disitu terdapat gerobak yang menjua makanan Ambokueh ini.






aduuuh.......pengeeen  [-o< ....slruuuurp.....enakkk bgt, makanan favoritku nih....(sayangnya cm ada di Bandung  :( , disini kgk ada  :'( ....apalg saat2 seperti ini ......pengen buangetttt)  =P~ =P~
 
 

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #25 on: 27 September 2013, 01:21:10 PM »
kalo si om ada rekomendasi tempat makanan yg enak?  :D


kalo menurut saya, padang paling top di padang garuda, jalan ke arah pluit village-jakarta utara..  =P~
harga mahal, pake nasi rendang bisa 30.000an 1 bungkus  ;D
kalau makanan padang, favorite gw di sini karena murah : Rumah Rendang Asia Baru, di Tj. Duren Utara 1, Jakarta Barat, cabang dari simpang P. Karam Padang. RM Sederhana.. ? lewat.. karena kalah enak dan kalah murah :))

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #26 on: 27 September 2013, 01:52:27 PM »
Padang Mutiara Mandiri di kebun jeruk enak, dan Putra Mandiri di Basmol Taman Kota juga rekomended ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Mokau Kaucu

  • Sebelumnya: dtgvajra
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.293
  • Reputasi: 81
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #27 on: 31 July 2016, 10:10:31 PM »
Kuliner di Bali

Ini daftar tempat makan yg pernah dicoba dan bisa di recommend.
Dan daftar ini berisikan tempat tempat makan yang belum banyak dikenal turis dari Jakarta; karena kalau dari Jakarta , makan dan belanja seperti kalap  ;D,  mengakibatkan timbulnya keserakahan dari pihak penjual dan berakibat pada kenaikan harga.
Nama nama beken spt Bagul Chandra, Resto Kuta Plaza, BaGul bu Oka, tdk masuk dlm daftar ini, di google juga ada.

Kategori Halal:

1.   Ayam Taliwang Gianyar .  Jl. Astina Timur , Gianyar (Samplangan).
2.   Pondok Taliwang, Jl.  Ida Bagus Mantra km 14 (Pantai Lebih)
3.   Ayam Bakar Taliwang Baru .    Jl. Teuku Umar no. 10.
4.   Ayam Betutu Kadek Wati, Jl. Gatsu Tengah, sebelah toko kacang Rahayu.  Enak banget.
5.   Ikan Bakar depan Pura Sakenan.  Lokasi yg paling ujung terjauh dari akses masuk ke Pura Sakenan,  jauh lebih murah drpd Jimbaran, tapi tidak ada view dan sangat sederhana, mejanya dibawah pohon; hanya utk makan enak dan murmer
6.   Ikan Bakar dan sup Ikan Pantai lebih.  Jl. Ida Bagus Mantra, Pantai Lebih.  Pilih yg paling ujung kiri dgn view pantai.  Sate Lilit dan Nasi Sela , sup ikan recommended.
7.   Brazilan-Australian BBQ.   [at]  Kuta Town House Hotel, Jl Poppies 1.  All you can eat Rp 185000,-
8.   Warung Wardhani , Cabang Jl. Waringin, sekeluarnya dari Bandara Ngurah Rai, dekat Sate Kambing Lumayan
9.   Warung Mak Beng,  Jl Hangtuah kearah pantai Sanur.  Ikan goreng + sup ikan + sambel ,  usahakan datang sebelum jam makan siang, ngantri
10.   Warung Kedaton, ada beberapa cabang, tetapi yg paling enak di Jl Raya Tuban, dan Jl Ngurah Rai bypass, seberang Astra Daihatsu showroom
11.   Nasi Jinggo Wikowi ,  tidak jauh dari gerbang BTDC ke jl Ngurah Rai bypass.  Bisa makan ditempat.
12.   Nasi Ayam Kadewatan ibu Mangku. Jl. Tukad Badung No. 11 Renon
13.    Nasi Bali Bongkot. Jl. Dewi Sri 10D
14.    Sate Kambing Pasar Sindhu, Lokasi ya di Pasar Sindhu, Sanur.  Buka jam 18:00
15.    Kedailicious Jl. ImamBonjol dekat Bali Bakery.   Yg enak : Nasibakar sambel bongkot, Nasi Bakar ikan Tuna.
16.    Warung Nikmat,  Gg Biduri, jl. Bakung Sari.  Jawa Timuran, Murah, meriah bersih.
17.    Dapoer Buleleng, Jl. Teuku Umar Barat.  Warung sederhana, tapi masakan enak + kue tradisional .  Tipat Blayag, Nasi Campur Bali, Betutu Ayam, Tum Ayam Kemangi, Rujak buah.  Kue lupis, serabi, Es Cincau Hijau
18.    Warung  98  , Tahu Campur, Tahu Telor, Gado Gado, Rujak Cingur. Jl. Tukad Batanghari 30. Depan STDB (Sekolah Tinggi Design Bali), MurMerNak.  Recommended, tempat ngumpul wong Jatim
19.    Kedai Kopi KokTong,  Jl. By pass NgurahRai, dari Simpang Siur kea rah Nusa Dua, deretan Ruko McDonald:  Recommended : KueTiau Goreng, dimSum, Roti Kaya dan Es Kopi Moka
20.    Be Sanur,  Warung Ikan Goreng dan sup ikan.  Jl. Tantular no. 1 Renon (sebelah Bank Sinar Mas),  sambelnya puedesss.
21.   Roti Canai dan teh  tarik Bu Nana,  ada bbrp cabang, tapi yg enak yg di Sanur , Pertigaan jl Ngurai Rai By pass dengan Jl. Danau Poso.  Dianjurkan jangan sianghari, puanass krn atapnya seng; kecuali kalau mau berkeringat.
22.   Lawar Kebo Mang Boo, jl akses masuk ke tempat wisata monyet Sangeh.  Lawar Kebo, rendang kebo, sate kebo, gorengan kebo
23.   Warung Blanjong,  Jl. Danau Poso 78, Sanur.  Masakan Bali dgn penampilan café
24.   Warung sate pak Amat ,  sate kambing, gule dan sate ayam.  Jl. Kuta Raya, pertigaan jl. Majapahit.
25.   Café Degan,  Jl. Petitenget.  Namanya saja Café, tapi ini adalah Thai-Indo restoran.  Steam ikan saus lemon, yummy.  (rata rata Rp 250rb per 2 orang)
26.   Sawasdeekaa  , Thai Resto, jl. Padma Utara.  Dekat Jayakarta Hotel & Residence.  Recommended: Green Curry Tofu disajikan dalam tempurung kelapa muda,  Ikan goreng dgn sambal.  sebaiknya pakai taxi, krn tidak bisa parkir.
27.   Nasi Jinggo sambal Roa,  Jl.Pulau Batanta,  50 mtr dari jl Teuku Umar, sblh kiri jalan. Take away food.
28.   Angkringan tiga ceret. Jl. Tukad Yeh Aya ,  buat yg kangen suasana angkringan Yogya.  Sega kucing, sega macan, sega bandeng, wedangan dll.
29.   Café Domba.  Jl. Mertanadi II.  Populer dikalangan turis Jepang.  Boleh dicoba filtered coffee nya.  Harga spt Starbuck.
30.   Gudeg Jogja.  Jl. Badak Agung No. 23 Renon.  Asli Jogja




Untuk Porkytarian:

1.   Little Hongkong .  Jl. Raya Kuta, Bapang nya enak, dan ikan kerapu team nya juga super enak, tidak masuk kategori Murmer, tetapi jauh lebih murah dari pada Bali Nikmat atau FeyLoon
2.   Siobak Khelok.  Jl. Gatsu Timur 256, atau jl. Sutomo , Denpasar
3.   Martabak Guik, Jl Teuku Umar Barat.  Martabak isi daging babi.
4.   Depot Jangkrik, Jl. Teuku Umar. CwieMie, babi panggang nya recommended.
5.   Babi Guling Sarinadi. Jl Raya Kerobokan dekat perempatan jl Gunung Sanghiang.  Singaraja style, pakai daun singkong dan lebih asin dp stye Gianyar
6.   Sate Babi Bali,  seberang Babi Guling Sarinadi, hanya bisa take away, tapi recommended.  Beli sate disini, makannya dgn babi guling di Sarinadi.
7.   Nasi Jinggo Babi Kecap Jik Elle, Jl. Tukad Irawadi No. 20
8.   Nasi Jinggo Babi Kecap Waroeng Pancoran.  Jl. Tukad Pancoran.
9.   Babi Guling Kodi,  buka jam 18 sd habis .  Jl. Sekuta, Gg Harum .  Sanur
10.    Bator – Babi Tore.  Jl. Mahendradatta, dekat pertigaan jl G. Soputan, seberang pompa bensin.  Babi goreng, babi kecap babi rica dan sup brenebon nya enak.  Buka mulai jam 10 pagi  ph 082236233737
11.    Sate dan Gule Babi, depot Rahayu  jl.  Ciung Wanara 3, (seberang RS Sanjiwani).  Gianyar.  One of is kind, patut dicoba, murah meriah.  Per paket 18rb
12.   Sate babi, di Mahagiri Resto & Villa,  Rendang, Gianyar.   Restoran dgn view lembah dgn  sawah berteras.   Recommended.: Sate bb pakai bumbu kacang. Per orang avg Rp 75000,- yg mahal view nya, karena bagus.
13.    Porkbelly Bali,  Delivery Only.  085847815505.
14.   Warung Cahaya,  Jl.  Dewi Ratih No. 1.  Populer dikalangan penduduk local,  saat makan siang penuh sesak. Jam 14:00 biasanya sdh habis.  Paling popular  Babi Goreng Sambal Matah.



Kalau ber rombongan dan maunya lain lain,  sampai sdh pusing : pergi ke Park 23 Mall, di Lt 2 ada Eat & Eat.   Puluhan kios makan ada disitu.  Dan ada Ryoshi Japanese Resto pula di Lt 1
~Life is suffering, why should we make it more?~

Offline west

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 39
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • ..........
Re: Kafe Jongkok Pecinta Makanan
« Reply #28 on: 10 December 2017, 10:46:52 AM »
Wahh,jadi laperrrr,omong2 kok nggak ada yg vg?