Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: bahaya pelecehan di Transjakarta....  (Read 4770 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #15 on: 11 September 2013, 08:10:22 AM »
cuma bayar 180ribu, udah bisa nyentuh sepuasnya..
daripada gituan di busway -___________________-

180ribu di mana?

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #16 on: 11 September 2013, 09:29:27 AM »
cuma bayar 180ribu, udah bisa nyentuh sepuasnya..
daripada gituan di busway -___________________-
Pengalaman pribadi kah ?  :-$
I'm an ordinary human only

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #17 on: 11 September 2013, 11:12:22 AM »
180ribu di mana?

di dadap ada om, jalan ke arah pembakaran manyat di dadap.. dengar2 dari teman,,
mang si om mau survei..  :-?
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #18 on: 11 September 2013, 11:34:00 AM »
di dadap ada om, jalan ke arah pembakaran manyat di dadap.. dengar2 dari teman,,
mang si om mau survei..  :-?

kualitasnya?

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #19 on: 11 September 2013, 11:35:12 AM »
kakao Orang tangerang membenarkan di dekat pembakaran Mayat daerah dadap memang ada lokalisasi, mengenai tarif, nggak tau, karena blm pernah main kesana ;D ada yang mau ngajak??? kakao bersedia jadi guide :)) :)) :))
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #20 on: 11 September 2013, 11:57:07 AM »
kualitasnya?
harga sesuai kualiatas om..  :x
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #21 on: 11 September 2013, 01:00:18 PM »
cuma bayar 180ribu, udah bisa nyentuh sepuasnya..
daripada gituan di busway -___________________-
wah mahal banget,.. jaman pak harto
tarifnya diatas becak cuma 15rb....duhhhhh

tapi kwalitas maupun keamanannya ditanggung penggunalah...
berarti devaluasi berapa kali itu ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #22 on: 11 September 2013, 01:07:26 PM »
Pembicaraan tingkat tinggi :|
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline pengelana_abadi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 652
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
  • walking on the path of Dhamma
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #23 on: 11 September 2013, 03:44:00 PM »
Pengalaman pribadi kah ?  :-$

hehehehe... dengar dari orang koq..
^o^**May All living beings be always happy and kind**^o^

Offline pengelana_abadi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 652
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
  • walking on the path of Dhamma
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #24 on: 11 September 2013, 03:44:48 PM »
180ribu di mana?

di KFC bisa dapat koq 150 ribu..
atau ke TM, GS juga bisa..
^o^**May All living beings be always happy and kind**^o^

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #25 on: 11 September 2013, 03:54:23 PM »
hehehehe... dengar dari orang koq..
Semoga demikian adanya  ;D
I'm an ordinary human only

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #26 on: 11 September 2013, 07:48:51 PM »
saat ini penumpang busway sudah di pisah penumpang wanita di depan duduk nya yang pria di belakang duduk nya, kecuali di antara nya (dekat pintu).
oh sudah ya... berarti nekad banget tu orang :))
oya tu kendaraan ada satpamnya ngga?

kakao Orang tangerang membenarkan di dekat pembakaran Mayat daerah dadap memang ada lokalisasi, mengenai tarif, nggak tau, karena blm pernah main kesana ;D ada yang mau ngajak??? kakao bersedia jadi guide :)) :)) :))
bisa pesan via online? =)) =)) :hammer:

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #27 on: 11 September 2013, 08:17:14 PM »
di KFC bisa dapat koq 150 ribu..
atau ke TM, GS juga bisa..
kalau ke KFC, cumpol cuma ngerti pesan burger seharga 10rb rph aja....

dimana itu yg 150rb ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #28 on: 12 September 2013, 10:34:02 AM »
aku ga ngerti deh..
apa enaknya gituan di busway?

tinggal ke TM, GS, P4 atau KFC dsbnya,
bisa enak dan puas nyentuh nyentuh....
Gw cuma ngerti singkatan KFC, kalau 3 yg di depan ga tau apa artinya... ::)
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.428
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: bahaya pelecehan di Transjakarta....
« Reply #29 on: 12 September 2013, 11:28:09 AM »
KFC dapatnya ayam beneran kan? bukan ayam2an... :))
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~