Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)  (Read 8819 times)

0 Members and 2 Guests are viewing this topic.

Offline suli

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 715
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« on: 29 July 2013, 12:10:37 PM »
SUDAH bosan menjomblo sampai-sampai ogah melihat pasangan yang berjalan mesra sambil bergandengan tangan melintas di hadapan Anda? Mengapa masih melajang? Apa yang salah pada diri Anda sehingga tidak kunjung mendapat pasangan?
Terlalu pemilih
Anda punya sederet syarat pria ideal yang Anda damba-dambakan. Tampan, mapan, humoris, serta segudang syarat lain. terlalu tinggi menetapkan standar dalam memilih pasangan dapat membuat Anda tidak kunjung menemukan pasangan yang sempurna. Siapa tahu sebenarnya Anda telah menemukan pria yang tepat, namun Anda abaikan begitu saja karena merasa tidak cocok dengan kualifikasi yang Anda buat.
Trauma
Putus cinta memang tidak mudah. Rasa sakit dan kecewa yang timbul akibat putusnya hubungan asmara tak dapat disembuhkan dalam sekejap. Namun bukan berarti Anda boleh merasa trauma hingga takut menjalin hubungan lagi.
Agresif
Anda baru berkenalan dengan seorang pria minggu lalu. Setelah mendapat nomor ponselnya, Anda terus menyerangnya dengan pesan singkat atau telepon bertubi-tubi. Ya, Anda memang bisa lebih dekat dengan si dia, tapi bagi para pria tindakan ini sama dengan menunjukkan agresivitas. Pria juga senang lho, dibuat penasaran dengan targetnya. Tarik-ulur sedikit bolehlah, asalkan jangan berlebihan.
Jual mahal
Pria senang dibuat penasaran dengan seseorang yang disukainya. Semakin tinggi rasa penasaran, semakin besar pula semangat mereka untuk mengejar sang target. Tapi pria juga tidak suka wanita yang terlalu jual mahal sehingga membuat mereka sulit untuk dikejar. Bukannya dibuat gemas karena penasaran, para pria malah menyerah karena menganggap Anda too hard to get.
High maintenance
Wanita memang harus selalu tampil cantik, tapi ini berarti dibutuhkan banyak biaya untuk merawat tubuh. Selalu tampil sempurna menjadi dilema tersendiri bagi kaum adam. Punya pasangan yang cantik dan selalu rapi, siapa yang tidak mau? Tapi siapa juga yang mau kalau harus membayari ongkos salon, spa, dan berbagai treatment lainnya? Bisa-bisa Anda dikira…
Materialistis
Ya, bisa-bisa Anda dikira materialistis kalau selalu bergantung pada pasangan untuk segala kebutuhan. Materialistis menjadi poin blacklist bagi para pria dalam mencari pasangan. Selalu mandiri termasuk dalam membiayai kebutuhan pribadi menjadi poin plus bagi Anda.
b***hy
Film porno erat kaitannya dengan para pria, yang konon memikirkan hal-hal berbau seks setiap 7 detik. Tapi tak semua pria ingin punya pasangan yang liar dan genit seperti bintang porno. Sifat yang b***hy dapat membuat Anda terlihat murahan dan gampangan di depan para pria.
Kurang pergaulan
Bagaimana Anda bisa mencari pasangan jika Anda tidak berani membuka diri, serta mencoba pengalaman dan lingkungan baru? Bertemu dengan orang-orang yang itu-itu saja dapat mempersempit kesempatan untuk berburu pasangan. Yuk, buka diri dan buka kesempatan luas-luasnya untuk bertemu orang-orang baru.
 
dari Berbagai Sumber
(ps. diluar alasan hendak menempuh kehidupan monastik ya).
« Last Edit: 29 July 2013, 12:12:41 PM by suli »

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #1 on: 29 July 2013, 12:27:08 PM »
itu yg *** apa ya?
...

Offline suli

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 715
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #2 on: 29 July 2013, 01:41:41 PM »
itu yg *** apa ya?


hehehe.....coba tebak sendiri aja ya Bro pake naluri lelaki  :)) (krn ini tersensor automatically  ;D ).

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #3 on: 29 July 2013, 02:29:11 PM »
_ _ _ ira ya?jadi depannya B, hy  ;D
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #4 on: 29 July 2013, 02:53:22 PM »
Kayaknya gw tau: b***hy  ;D
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #5 on: 29 July 2013, 03:01:08 PM »
birahi kale..mana ada birahy ....
...

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #6 on: 29 July 2013, 03:54:02 PM »
^ ^ ^

masa sih, setiap 7 detik?

ga kebayang...

Offline neutral

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.510
  • Reputasi: 89
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #7 on: 29 July 2013, 03:54:46 PM »
^ ^ ^

masa sih, setiap 7 detik?

ga kebayang...

ada sih di penelitian, wkwkwk
Be it one day or a hundred day..Say good bye..it's hearbeat..no one ever prepared

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #8 on: 29 July 2013, 03:59:40 PM »
Masak sih....
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline juanpedro

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 949
  • Reputasi: 48
  • Gender: Male
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #9 on: 29 July 2013, 04:05:51 PM »
B***hy: ShowHide
B 1 t C h Y


kalo sindromku lebih tertarik ke cew yang udah punya pasangan. auranya lebih terasa =))

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #10 on: 29 July 2013, 04:10:11 PM »
Rentan terhadap pelangaran sila ke 3 dunk
...

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #11 on: 29 July 2013, 04:28:11 PM »
Rentan terhadap pelangaran sila ke 3 dunk

Menyukai cewek yg single juga rentan
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline suli

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 715
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #12 on: 29 July 2013, 04:36:50 PM »
 ;D permisi : sekedar pemberitahuan ya, artikel diatas bkn karanganku yak, tp copy paste dr media online lain  ;D

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #13 on: 29 July 2013, 04:46:46 PM »
kalo sindromku lebih tertarik ke cew yang udah punya pasangan. auranya lebih terasa =))
Itu namanya syndrome "rumput tetangga lebih hijau" bro  :whistle: :))
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Kok masih Jomblo? (8 alasan Anda masih Melajang)
« Reply #14 on: 29 July 2013, 04:53:12 PM »
SUDAH bosan menjomblo sampai-sampai ogah melihat pasangan yang berjalan mesra sambil bergandengan tangan melintas di hadapan Anda? Mengapa masih melajang? Apa yang salah pada diri Anda sehingga tidak kunjung mendapat pasangan?
Spoiler: ShowHide
Terlalu pemilih
Anda punya sederet syarat pria ideal yang Anda damba-dambakan. Tampan, mapan, humoris, serta segudang syarat lain. terlalu tinggi menetapkan standar dalam memilih pasangan dapat membuat Anda tidak kunjung menemukan pasangan yang sempurna. Siapa tahu sebenarnya Anda telah menemukan pria yang tepat, namun Anda abaikan begitu saja karena merasa tidak cocok dengan kualifikasi yang Anda buat.
Trauma
Putus cinta memang tidak mudah. Rasa sakit dan kecewa yang timbul akibat putusnya hubungan asmara tak dapat disembuhkan dalam sekejap. Namun bukan berarti Anda boleh merasa trauma hingga takut menjalin hubungan lagi.
Agresif
Anda baru berkenalan dengan seorang pria minggu lalu. Setelah mendapat nomor ponselnya, Anda terus menyerangnya dengan pesan singkat atau telepon bertubi-tubi. Ya, Anda memang bisa lebih dekat dengan si dia, tapi bagi para pria tindakan ini sama dengan menunjukkan agresivitas. Pria juga senang lho, dibuat penasaran dengan targetnya. Tarik-ulur sedikit bolehlah, asalkan jangan berlebihan.
Jual mahal
Pria senang dibuat penasaran dengan seseorang yang disukainya. Semakin tinggi rasa penasaran, semakin besar pula semangat mereka untuk mengejar sang target. Tapi pria juga tidak suka wanita yang terlalu jual mahal sehingga membuat mereka sulit untuk dikejar. Bukannya dibuat gemas karena penasaran, para pria malah menyerah karena menganggap Anda too hard to get.
High maintenance
Wanita memang harus selalu tampil cantik, tapi ini berarti dibutuhkan banyak biaya untuk merawat tubuh. Selalu tampil sempurna menjadi dilema tersendiri bagi kaum adam. Punya pasangan yang cantik dan selalu rapi, siapa yang tidak mau? Tapi siapa juga yang mau kalau harus membayari ongkos salon, spa, dan berbagai treatment lainnya? Bisa-bisa Anda dikira…
Materialistis
Ya, bisa-bisa Anda dikira materialistis kalau selalu bergantung pada pasangan untuk segala kebutuhan. Materialistis menjadi poin blacklist bagi para pria dalam mencari pasangan. Selalu mandiri termasuk dalam membiayai kebutuhan pribadi menjadi poin plus bagi Anda.
b***hy
Film porno erat kaitannya dengan para pria, yang konon memikirkan hal-hal berbau seks setiap 7 detik. Tapi tak semua pria ingin punya pasangan yang liar dan genit seperti bintang porno. Sifat yang b***hy dapat membuat Anda terlihat murahan dan gampangan di depan para pria.
Kurang pergaulan
Bagaimana Anda bisa mencari pasangan jika Anda tidak berani membuka diri, serta mencoba pengalaman dan lingkungan baru? Bertemu dengan orang-orang yang itu-itu saja dapat mempersempit kesempatan untuk berburu pasangan. Yuk, buka diri dan buka kesempatan luas-luasnya untuk bertemu orang-orang baru.
 
dari Berbagai Sumber
(ps. diluar alasan hendak menempuh kehidupan monastik ya).

Ini alasan buat cewek kan?  Kalau untuk cowok apakah juga berlaku sama?
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »