Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Yang Hobby Papercraft  (Read 56218 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #75 on: 28 June 2013, 10:27:32 PM »
laksanakan perintah. ^:)^

Jangan gitu ah sis jadi sungkan saya... :o
Kita khan sama2 member disini.... :)
I'm an ordinary human only

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #76 on: 28 June 2013, 10:28:49 PM »
Yang mau coba bikin Tuhan, ini cetakannya.
Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide


itu buat sendiri semua ya sis Hema...?
KEREEENNN..... :jempol:
I'm an ordinary human only

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #77 on: 28 June 2013, 10:30:36 PM »
terkhusus untuk tuhan: ;D
Spoiler: ShowHide


yang ini butuh perjuangan, saking kecilnya.
Spoiler: ShowHide


Setelah jadi bener2 KEREENNN abisss.... :jempol: :lotus:
Yang imut pasti susah bangetttt....pake kaca pembesar ya buatnya....??
I'm an ordinary human only

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #78 on: 28 June 2013, 10:32:08 PM »
bisa. tergantung parttern nya. kadang harus modif lagi supaya bisa di gerakan. kalau yg sinanju gundam jarinya saya buatkan engsel. trus di bagian lengan. jd bisa gerak deh. perlu juga bantuan item2 tertentu utk modif supaya bisa di gerakan. biasanya saya mengunakan magnet.
Kalo dah jadi pesan utk dikirim ke makasar ya bro little boy.... ^-^
I'm an ordinary human only

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #79 on: 28 June 2013, 10:57:34 PM »
Setelah jadi bener2 KEREENNN abisss.... :jempol: :lotus:
Yang imut pasti susah bangetttt....pake kaca pembesar ya buatnya....??
hehehe...
ngak cc, cuma pake pinset aja buat nekan2 lemnya,. ;D

Kalo dah jadi pesan utk dikirim ke makasar ya bro little boy.... ^-^
[-X cewek gak bisa main robot2..


bisa. tergantung parttern nya. kadang harus modif lagi supaya bisa di gerakan. kalau yg sinanju gundam jarinya saya buatkan engsel. trus di bagian lengan. jd bisa gerak deh. perlu juga bantuan item2 tertentu utk modif supaya bisa di gerakan. biasanya saya mengunakan magnet.
weitz, pantas saja buatnya lama,.
pernah ada yang dijual gak om?
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #80 on: 28 June 2013, 11:09:04 PM »
hehehe...
ngak cc, cuma pake pinset aja buat nekan2 lemnya,. ;D
 [-X cewek gak bisa main robot2..

weitz, pantas saja buatnya lama,.
pernah ada yang dijual gak om?

Pake pinset memang itu diperlukan karena saking kecilnya, sy pikir pakai kaca pembesar pula utk alat bantu, tapi kalo saya karena saking kecilnya ini mata dah kagak awas liat barang yang imut2, tapi kalo berlian walau imut tetap keliatan.  ;D

Cewek ga mainan robot, sapa bilang sis, coba liat tuh jaman sdh berubah sekarang, anak2 tidak lagi bermain boneka2an tp ipad dan boneka yang bisa dipasang copot pake tekan tombol2 apa itu bukan robot ? jaman dulu mainan boneka, masak2an, boneka dibuat anak beneran dimandiin, jaman sekarang udah beda sis  ;D

Yang namanya kiriman sesuatu BUKAN selalu barang yang diperlukan, tapi khan bisa menambah koleksi sis, dipajang jadi satu dengan koleksi sis sebagai kenang2an dari Medan. Trus gantian dia dikirimin koleksi sis, pasti diapun akan dengan senang hati memajang kiriman itu sbg kenang2an. Itulah indahnya persahabatan.  :lotus:
I'm an ordinary human only

Offline ian chen

  • Teman
  • **
  • Posts: 92
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #81 on: 28 June 2013, 11:14:02 PM »
hehehe...
ngak cc, cuma pake pinset aja buat nekan2 lemnya,. ;D
 [-X cewek gak bisa main robot2..

weitz, pantas saja buatnya lama,.
pernah ada yang dijual gak om?

sebenernya tidak boleh di jual. karena modelnya design punya org lain. kecuali kasi tau bisa dimana cara mendapatkan parttern nya sis. saya pernah jual merry bear seharga 150ribu. dengan catatan saya beri tau gmn cara mendapatkan partternya secara gratis.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #82 on: 29 June 2013, 07:17:23 AM »
Pake pinset memang itu diperlukan karena saking kecilnya, sy pikir pakai kaca pembesar pula utk alat bantu, tapi kalo saya karena saking kecilnya ini mata dah kagak awas liat barang yang imut2, tapi kalo berlian walau imut tetap keliatan.  ;D

Cewek ga mainan robot, sapa bilang sis, coba liat tuh jaman sdh berubah sekarang, anak2 tidak lagi bermain boneka2an tp ipad dan boneka yang bisa dipasang copot pake tekan tombol2 apa itu bukan robot ? jaman dulu mainan boneka, masak2an, boneka dibuat anak beneran dimandiin, jaman sekarang udah beda sis  ;D

Yang namanya kiriman sesuatu BUKAN selalu barang yang diperlukan, tapi khan bisa menambah koleksi sis, dipajang jadi satu dengan koleksi sis sebagai kenang2an dari Medan. Trus gantian dia dikirimin koleksi sis, pasti diapun akan dengan senang hati memajang kiriman itu sbg kenang2an. Itulah indahnya persahabatan.  :lotus:
^:)^


sebenernya tidak boleh di jual. karena modelnya design punya org lain. kecuali kasi tau bisa dimana cara mendapatkan parttern nya sis. saya pernah jual merry bear seharga 150ribu. dengan catatan saya beri tau gmn cara mendapatkan partternya secara gratis.
oh, begitu yah.. :)
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #83 on: 29 June 2013, 11:06:35 AM »
Spoiler: ShowHide
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline ian chen

  • Teman
  • **
  • Posts: 92
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #84 on: 29 June 2013, 11:19:03 AM »

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #85 on: 29 June 2013, 11:25:07 AM »
koleksi saya :

Spoiler: ShowHide










disclaimer: ShowHide
bohong, ini bukan koleksi saya  :)) :))

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #86 on: 29 June 2013, 12:19:45 PM »
koleksi saya :

Spoiler: ShowHide










disclaimer: ShowHide
bohong, ini bukan koleksi saya  :)) :))

:hammer: :hammer: :hammer:


kerennya :jempol:
biasa aja om, kayak mainan anak2. ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."


Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #88 on: 29 June 2013, 01:45:32 PM »
^:)^


Jangannnn....jangan sis, biasa aja lah, khan kita semua bersaudara disini.... ;D

Spoiler: ShowHide


kerennn..... :jempol:
I'm an ordinary human only

Offline Shasika

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.152
  • Reputasi: 101
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Yang Hobby Papercraft
« Reply #89 on: 29 June 2013, 01:48:25 PM »
I'm an ordinary human only