Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA  (Read 40351 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline stephen chow

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #45 on: 21 November 2012, 11:56:49 AM »
Sdh bagi kemana aja.... Baiknya request n laporan terpisah... Biar enak liatnya
iya betul om,, ini laporannya mau di buat pisah di postingang pertmana,, thx sarannya,,  :D
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline sl99

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 407
  • Reputasi: 32
  • Gender: Male
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #46 on: 22 November 2012, 02:48:29 PM »
siap eksekusi..  :D

wah dekat juga cengkareng, di cengkareng juga kadang ada diskusi dhamma di rumah susunnya, boleh datang bro,, nanti tak anter lgsg saja,,  :D

Terimakasih banyak ya
Vaya dhamma sankhara, appamadena sampadetha

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #47 on: 22 November 2012, 02:54:45 PM »
22 Nop'12 jam 11:00 WIB

2 buku KKSB sudah sampai ditangan saya.

terima kasih.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #48 on: 22 November 2012, 03:44:38 PM »
bukunya juga tadi siang (+- jam 2.30) udah sampe di rumah saya...

thanks to DC...  _/\_
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline dato' tono

  • Sebelumnya: dhanuttono
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Namo Buddhaya...
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #49 on: 22 November 2012, 06:20:16 PM »
Calo wilayah kalimantan (Kaltim, Kalsel, Kalteng), menghubungi batara dewa indra atau tuhan langsung ?
Sesuai benih yang ditabur, demikian lah buah yang di tuai, penanam kebajikan akan memperoleh kebahagiaan.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #50 on: 22 November 2012, 07:47:25 PM »
Calo wilayah kalimantan (Kaltim, Kalsel, Kalteng), menghubungi batara dewa indra atau tuhan langsung ?
langsung ke kurir aja
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline stephen chow

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #51 on: 22 November 2012, 08:27:09 PM »
Calo wilayah kalimantan (Kaltim, Kalsel, Kalteng), menghubungi batara dewa indra atau tuhan langsung ?
alamatnya bro? siap di proses,,,
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #52 on: 22 November 2012, 10:10:07 PM »
Calo wilayah kalimantan (Kaltim, Kalsel, Kalteng), menghubungi batara dewa indra atau tuhan langsung ?

sorry, ini pelanggan grosiran, langsung ke gue aja. tolong PM alamat lagi, mana tau berubah dan jumlah yg sanggup dipasarkan

Offline andrew

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 568
  • Reputasi: 22
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #53 on: 24 November 2012, 08:51:04 AM »
Request  ya....
andrew
10 buku...   
kota salatiga.

tadi udah bilang ke Tuhan

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #54 on: 24 November 2012, 10:19:51 AM »
10 buku ke ginny laporannya :
3 buku J.W.
1 buku Nelman
1 buku Lothar a.k.a Felix a.k.a Pitung
1 buku Natalia
2 buku Kristin Chan
1 buku Eyang Jinnadhammo
1 buku Ginny

laporan selesai.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.963
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #55 on: 24 November 2012, 01:49:04 PM »
William H., Distribusi Padang
1 Dus [at] 38 buku KKSB
24 Nopember 2012

Hemayanti, Distribusi Makassar
3 Dus [at] 38 buku KKSB
24 Nopember 2012

Vihara Dharmakirti up. Sdri. Yanti/ Sdr. DJoni Issalim, Distribusi Palembang
5 Dus [at] 38 buku KKSB
24 Nopember 2012

Ronaldo T., Distribusi Surabaya
4 Dus [at] 38 buku KKSB
24 Nopember 2012

Jimmy W., Distribusi Bandar Lampung
2 Dus [at] 38 buku KKSB
24 Nopember 2012

Pengiriman via darat, perlu beberapa hari, mungkin 1 minggu baru tiba :)
Untuk penerima KKSB dilaporkan masing2 oleh kurir.
« Last Edit: 24 November 2012, 01:52:57 PM by adi lim »
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #56 on: 24 November 2012, 03:28:45 PM »
mesti laporan yah?? ;D

1 buku Vihara Sakyamuni
1 buku Jhon Sen (a.k.a lasut ;D)
1 buku Hendra Dwitanto & Hendri Dwitanto
1 buku Rusli Jaya
1 buku William Kristianto

1 buku lagi masih menunggu turun medan untuk diberikan ke Vihara Metta Jaya...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Wolvie

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 805
  • Reputasi: 25
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #57 on: 24 November 2012, 03:56:18 PM »
Klo masih ada, ane mau dong :)
1 aja, hehe
alamat PM ke siapa nih?

Offline bluppy

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.163
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #58 on: 24 November 2012, 03:57:20 PM »
Klo masih ada, ane mau dong :)

alamat PM ke siapa nih?

pm ke bro stephen chow

Offline khiong

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 478
  • Reputasi: 29
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Laporan Project 7 - KUMPULAN KHOTBAH SANG BUDDHA
« Reply #59 on: 24 November 2012, 05:56:35 PM »
siap eksekusi,,  :D
Terima kasih.. Buku sudah diterima dengan baik. _/\_