Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!  (Read 4032 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline DragonHung

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 963
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« on: 28 October 2012, 07:33:34 PM »
Pria Cina Menggugat Istrinya Karena Hasilkan Anak Yang Jelek





Many people are used to returning merchandise if they find that it doesn't match their needs. But one Chinese man went a step further, and returned his wife – getting $120,000 in a court settlement.

Jian Feng, living in Northern China, has filed for divorce from his wife after he found their newborn child to be “incredibly ugly,” arguing that his wife tricked him into the union by appearing to be a beautiful woman when she was instead ugly. 

"I married my wife out of love, but as soon as we had our first daughter, we began having marital issues. Our daughter was incredibly ugly, to the point where it horrified me," reports gossipwelove.com

Feng, after first accusing his wife of cheating, since the child girl did not look like him, was later confronted by his wife with the bitter truth – cosmetic surgery. 

It was an apparent case of false advertising, as it turned out that that his once-beloved had spent over $100,000 in plastic surgery to modify her appearance.

Appalled by the fruit of their loins and by the fact that his wife had never revealed that surgery had enhanced her looks, Feng took the matter to court and won $120,000 in a settlement.
 
The reaction in social media to the story has largely been in support of Feng.
“When you are in a true relationship, you tell your spouse everything. Past present and future – if not, then you don't respect them” one male commented on Facebook.
The female audience has also largely sided with Feng. “Of course I would – if you start a relationship with a lie, where does it end?” one woman asked.


Banyak berharap, banyak kecewa
Sedikit berharap, sedikit kecewa
Tidak berharap, tidak kecewa
Hanya memperhatikan saat ini, maka tiada ratapan dan khayalan

Offline DragonHung

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 963
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #1 on: 28 October 2012, 07:34:16 PM »


Buah jatuh tak jauh dari pohonnya . . . . . .
Banyak berharap, banyak kecewa
Sedikit berharap, sedikit kecewa
Tidak berharap, tidak kecewa
Hanya memperhatikan saat ini, maka tiada ratapan dan khayalan

Offline Wolvie

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 805
  • Reputasi: 25
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #2 on: 28 October 2012, 07:54:39 PM »
kasian anaknya.. hiks..

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.963
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #3 on: 29 October 2012, 05:39:23 AM »
jika diambil dari 'ilmu tetangga', saya salahkan tuhan, mengapa ciptakan manusia jelek ! :))
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #4 on: 29 October 2012, 01:19:27 PM »


Buah jatuh tak jauh dari pohonnya . . . . . .

Ijin buat 'save as' ya bro...  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #5 on: 29 October 2012, 03:51:49 PM »
untung selera saya aneh. kadang, saya suka sama seseorang yang kata orang lain jelek. kadang saya bilang biasa aja, kata orang laen indah.

untung juga, saya nggak kakofobia.

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #6 on: 29 October 2012, 04:01:17 PM »
saya emang rada aneh...

kalo ada seorang profesional yg ngomong "alisnya diginiin biar bagus, poni diginiin biar keliatan volumenya, idungnya saya kasih shading biar bagus...." rasanya pengen ngeplak pala tu orang, walopun saya nggak tau kenapa mesti marah.

mungkin, krn dia memperlakukan orang kayak benda mati. entah deh.

Offline hoaxslayer

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 152
  • Reputasi: 4
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #7 on: 29 October 2012, 04:10:05 PM »
tapi, mikir2 lagi.... ngeplak pala masih mending

seringnya saya malah pengen ninju muka orang yang manggil orang laen berdasarkan fisiknya:

si monyong lah
si pesek lah
si jenong lah

walopun saya ngga monyong dan pesek. (dijamin  ^-^)

orang laen yg dikatain, napa pulak saya yg marah? dasar, orang aneh.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #8 on: 29 October 2012, 05:58:39 PM »
Muka kalau terlalu dimacem2in memang kesannya jadi aneh dan udah ga wajar, IMHO.

Mau contoh, lihatlah foto KD sekarang dengan waktu dia muda dulu, banyak yg berubah dan kayaknya enakan dilihat yg lama.  Kalo muka yang sekarang terasa artificial, nggak manusiawi.  Begitu juga artis2 yg lain termasuk kayak Angelina Jolie yang kata sebagian orang cantik sekali (kata gw sih enggak).

Belum lagi cewel yg operasi membesarkan dadanya sampai kadang2 bukan kayak dada lagi tapi udah kayak tumor saking besarnya.  Lihat aja Dolly Parton, Pamela Anderson, Ann Nicole Smith, Julia Perez, Jenna Jameson, dll.  Mending yang alami saja lah.

Kecuali kalo ada cacatnya di muka yang mengganggu, wajar saja kalo operasi. Misalnya bibirnya sumbing, tai lalatnya besar sekali di kelopak mata, dll.
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Wolvie

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 805
  • Reputasi: 25
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #9 on: 29 October 2012, 06:26:46 PM »
Muka kalau terlalu dimacem2in memang kesannya jadi aneh dan udah ga wajar, IMHO.

Mau contoh, lihatlah foto KD sekarang dengan waktu dia muda dulu, banyak yg berubah dan kayaknya enakan dilihat yg lama.  Kalo muka yang sekarang terasa artificial, nggak manusiawi.  Begitu juga artis2 yg lain termasuk kayak Angelina Jolie yang kata sebagian orang cantik sekali (kata gw sih enggak).

Belum lagi cewel yg operasi membesarkan dadanya sampai kadang2 bukan kayak dada lagi tapi udah kayak tumor saking besarnya.  Lihat aja Dolly Parton, Pamela Anderson, Ann Nicole Smith, Julia Perez, Jenna Jameson, dll.  Mending yang alami saja lah.

Kecuali kalo ada cacatnya di muka yang mengganggu, wajar saja kalo operasi. Misalnya bibirnya sumbing, tai lalatnya besar sekali di kelopak mata, dll.

maklum lah klo dah ga pede lama2 lebih condong urusan subjektif..

contoh orang anorexia aja, meskipun bagi orang normal yang bersangkutan udah kaya tengkorak, tapi selama si penderita tetap merasa kegemukan ya dia tetep lanjutin diet kelewat batasnya itu...

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #10 on: 30 October 2012, 07:38:07 AM »
maklum lah klo dah ga pede lama2 lebih condong urusan subjektif..

contoh orang anorexia aja, meskipun bagi orang normal yang bersangkutan udah kaya tengkorak, tapi selama si penderita tetap merasa kegemukan ya dia tetep lanjutin diet kelewat batasnya itu...

Betul, kadang2 udah menjadi semacam gangguan jiwa (gangguan persepsi) dan menganggap hal itu normal dan menjadi keharusan.  Sedang yang normal malah dianggap nggak normal.

Bahkan sekarang ada orang yang sudah kecanduan operasi plastik,  pengennya menjalani operasi plastik terus.  Hasilnya sudah bisa diduga, mukanya semakin jauh dari muka manusia.  ;D
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.097
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Botoxisme
« Reply #11 on: 30 October 2012, 08:36:49 AM »
yang lagi populer Botox hingga jadi botoxisme tuh.

ingat harus hati hati Botox ini RACUN.

Memang aktor atau aktris yang operasi plastis, cosmetik surgery, botox dll, wajah nya makin lama lama kok mirip boneka barbie atau patung manequin jadi terlihat sama keluaran pabrikasi.
« Last Edit: 30 October 2012, 08:39:54 AM by kullatiro »

Offline Rico Tsiau

  • Kebetulan terjoin ke DC
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.976
  • Reputasi: 117
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #12 on: 30 October 2012, 08:49:38 AM »
Begitu juga artis2 yg lain termasuk kayak Angelina Jolie yang kata sebagian orang cantik sekali (kata gw sih enggak).

lah, selera kita berbeda  :D

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #13 on: 30 October 2012, 11:38:06 AM »
lah, selera kita berbeda  :D

Masa bro doyan bibir dower kayak Mick Jagger?  :)) :P
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Kalau sudah begini, salah siapa hayo . . . ??!!
« Reply #14 on: 30 October 2012, 11:43:05 AM »
angelina jolie operasi plastik ya?