Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: [TANYA] Cara Bikin Video Klip yang Mudah  (Read 2908 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
[TANYA] Cara Bikin Video Klip yang Mudah
« on: 26 July 2012, 10:14:42 PM »
Hai Teman-Temin, adakah yang hobi atau suka bikin video klip gitu? ;D
Jadi begini, sebentar lagi temen saya ada yang ulang tahun.  ;D
Pengen gitu bikinin video klip yang bagus buat dia tapi juga ga rumit2 banget cara bikinnya. ::)
Aplikasi apa yang gampang digunakan untuk bikin video klip gitu yah? ;D
Cara menggunakannya? ;D
Thanks in advance  _/\_
« Last Edit: 26 July 2012, 10:16:24 PM by Chen Hui Ling »
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: [TANYA] Cara Bikin Video Klip yang Mudah
« Reply #1 on: 26 July 2012, 10:33:06 PM »
kalau pakai windows, ada bawaan windows sepertinya.
Windows movie maker..

tutorial dari youtube..




kalau pakai mac, ada imovie tapi harus install ilife jg. (gak default ada)

Offline Chen Hui Ling

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.654
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: [TANYA] Cara Bikin Video Klip yang Mudah
« Reply #2 on: 27 July 2012, 06:41:26 AM »
kalau pakai windows, ada bawaan windows sepertinya.
Windows movie maker..

tutorial dari youtube..




kalau pakai mac, ada imovie tapi harus install ilife jg. (gak default ada)
Pake windows nih, saya coba dlu yah  ;D makasihhh :)
Don't trust too much, Don't hope too much, Don't love too much, because that too much can hurt you so much

Offline Anestan

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.830
  • Reputasi: 106
  • Gender: Male
Re: [TANYA] Cara Bikin Video Klip yang Mudah
« Reply #3 on: 27 July 2012, 08:17:00 AM »
Pake windows nih, saya coba dlu yah  ;D makasihhh :)
ya coba aja ;D dulu pernah buat jg iseng2.. gampang juga...
di youtube banyak tutorial jg koq :)