//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Ada teman" DC yang dari jambi gak?  (Read 2899 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline heri_yanto

  • Teman
  • **
  • Posts: 74
  • Reputasi: 3
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Ada teman" DC yang dari jambi gak?
« on: 13 July 2011, 08:56:12 PM »
Alo teman" sedhamma..
Mau tanya, apakah ada teman DC yang berasal atau tinggal di jambi?
Sekedar pengen promosiin diri ndiri ne,, ;D Ane pengen buka layanan kursus privat mandarin, boleh murid yang datang ke rumah saya ataupun saya datang ke rumah murid,,
Soal biaya bisa di hitung perkepala atau per-meja..
Mengenai background study, saya lulusan S1 dari Jinan language & culture university, Guangdong, Guangzhou, China..
Untuk sementara kalo ada teman" yang berasal atau menetap di Jambi boleh bertanya lewat forum dulu, minggu depan baru bisa nulis no. Hp.
 _/\_

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Ada teman" DC yang dari jambi gak?
« Reply #1 on: 14 July 2011, 06:03:24 AM »
apa gak salah room? :-?
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline heri_yanto

  • Teman
  • **
  • Posts: 74
  • Reputasi: 3
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Ada teman" DC yang dari jambi gak?
« Reply #2 on: 14 July 2011, 08:39:23 AM »
Harus masuk room mana ya kk?
bis saya pikir ada hubungan sedikit sama mandarin, jadi masuknya ke waroeng mandarin..  ;D

Offline K.K.

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 8.850
  • Reputasi: 268
Re: Ada teman" DC yang dari jambi gak?
« Reply #3 on: 14 July 2011, 08:45:51 AM »
Harus masuk room mana ya kk?
bis saya pikir ada hubungan sedikit sama mandarin, jadi masuknya ke waroeng mandarin..  ;D
Sudah pindah ke regional, jadi tidak usah buat lagi tidak apa.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Ada teman" DC yang dari jambi gak?
« Reply #4 on: 14 July 2011, 09:20:37 AM »
ini untuk promosi ngajar les atau ketemuan sesama yg dijambi?
There is no place like 127.0.0.1

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Ada teman" DC yang dari jambi gak?
« Reply #5 on: 14 July 2011, 09:59:13 AM »
 
ini bagian regional

Alo teman" sedhamma..
Mau tanya, apakah ada teman DC yang berasal atau tinggal di jambi?


dan ini bagian kaki lima

Quote
Sekedar pengen promosiin diri ndiri ne,
 

, ;D Ane pengen buka layanan kursus privat mandarin, boleh murid yang datang ke rumah saya ataupun saya datang ke rumah murid,,

Soal biaya bisa di hitung perkepala atau per-meja..
Mengenai background study, saya lulusan S1 dari Jinan language & culture university, Guangdong, Guangzhou, China..
Untuk sementara kalo ada teman" yang berasal atau menetap di Jambi boleh bertanya lewat forum dulu, minggu depan baru bisa nulis no. Hp.
 _/\_

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ada teman" DC yang dari jambi gak?
« Reply #6 on: 14 July 2011, 12:06:50 PM »
split jadi 2 topik aja.. regional jambi dan kaki lima.. jadi ya bisnis ya bisnis.. ketemuan ya ketemuan..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Ada teman" DC yang dari jambi gak?
« Reply #7 on: 14 July 2011, 12:30:12 PM »
split jadi 2 topik aja.. regional jambi dan kaki lima.. jadi ya bisnis ya bisnis.. ketemuan ya ketemuan..

kalau untuk kaki 5 belum memenuhi syarat keliatannya bro forte, reputasi baru 1  ^-^

apalagi kaki nya cuma 2 malah makin tidak memenuhi syarat  :))

bantuin deh buat TS, mari2 bantu biar bisa buka lapak  ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma