Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Forever Friends  (Read 6827 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.219
  • Reputasi: 43
Re: Forever Friends
« Reply #30 on: 07 June 2011, 02:43:09 PM »
Awalnya gratis, akhirnya juga gratis kok.

Spoiler: ShowHide
Konsultasi dengan saya itu gratis di awal, bayar di pertengahannya dan gratis di akhirnya. :)) j/k

Udah dijawab langsung sama orang-nya sis hema.  ;D
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Forever Friends
« Reply #31 on: 07 June 2011, 03:57:12 PM »
tapi ga mencegah kemungkinan sahabatan lawan jenis tapi pasangannya juga saling mengenal baik?
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Forever Friends
« Reply #32 on: 07 June 2011, 04:36:27 PM »
^ ^ ^ kayaknya agak sedikit rawan sis, kalo sahabatan sama lawan jenis...

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Forever Friends
« Reply #33 on: 07 June 2011, 05:10:18 PM »
iya sih biasanya yang benar 2 bisa bersahabat akrab hanya sejenis aja mencegah segala sesuatu yang tidak diinginkan  ;D
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.219
  • Reputasi: 43
Re: Forever Friends
« Reply #34 on: 07 June 2011, 06:31:18 PM »
iya sih biasanya yang benar 2 bisa bersahabat akrab hanya sejenis aja mencegah segala sesuatu yang tidak diinginkan  ;D
Yang suami-nya sangat pencemburu akan mengatakan lesbian.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Forever Friends
« Reply #35 on: 07 June 2011, 06:42:16 PM »
Yang suami-nya sangat pencemburu akan mengatakan lesbian.

itu parah namanya masa ga percaya sm istri sendirih? weleh...weleh..kebangetan lho :o
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.219
  • Reputasi: 43
Re: Forever Friends
« Reply #36 on: 07 June 2011, 06:46:29 PM »
itu parah namanya masa ga percaya sm istri sendirih? weleh...weleh..kebangetan lho :o
Itu karena cemburu campur arogan plus ego. Sang suami hanya ingin dia yang paling diperhatikan, tidak ada orang yang boleh lebih baik di mata istrinya selain dirinya. Memang kategori parah.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Forever Friends
« Reply #37 on: 07 June 2011, 07:00:08 PM »
Itu karena cemburu campur arogan plus ego. Sang suami hanya ingin dia yang paling diperhatikan, tidak ada orang yang boleh lebih baik di mata istrinya selain dirinya. Memang kategori parah.

Ada juga gak boleh bergosip ktnya, jadi istri dikurung dirmh aja gak boleh bersosialisasi...

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Forever Friends
« Reply #38 on: 07 June 2011, 07:02:13 PM »
Teddybear emang paling lucu n imut  :x


Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.219
  • Reputasi: 43
Re: Forever Friends
« Reply #39 on: 07 June 2011, 07:03:13 PM »
Ada juga gak boleh bergosip ktnya, jadi istri dikurung dirmh aja gak boleh bersosialisasi...
Dandan yang cantik setelah itu hanya untuk dipandang suami. Sama seperti burung cantik yang dikurung dalam sangkar emas.
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Forever Friends
« Reply #40 on: 07 June 2011, 08:44:13 PM »
Dandan yang cantik setelah itu hanya untuk dipandang suami. Sama seperti burung cantik yang dikurung dalam sangkar emas.
pada akhirnya sang istri minggat juga karena udah ga betah :)
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Sostradanie

  • Sebelumnya: sriyeklina
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.219
  • Reputasi: 43
Re: Forever Friends
« Reply #41 on: 07 June 2011, 09:04:39 PM »
pada akhirnya sang istri minggat juga karena udah ga betah :)
Berikutnya sang suami terbirit-birit mencari 'burung milik-nya' yang sudah lepas dari sangkar.

Spoiler: ShowHide
Lama-lama jadi cerita berantai sis  :D
PEMUSNAHAN BAIK ADANYA (2019)

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Forever Friends
« Reply #42 on: 07 June 2011, 09:44:27 PM »
wah kalo crta berantai ga boleh sis..ntr kena tegur parah lho mana me tsnya ^_^, so intinya bolehlah berharap mendptkan seorg sahabat baik walau tidak akrb n tidak harus selalu berbagi :)
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Forever Friends
« Reply #43 on: 07 June 2011, 10:56:36 PM »
Berikutnya sang suami terbirit-birit mencari 'burung milik-nya' yang sudah lepas dari sangkar.

Spoiler: ShowHide
Lama-lama jadi cerita berantai sis  :D


ternyata "burung miliknya" sudah ditembak bro wang yg sedang berlatih menembak senapan angin.

[spoiler]
Quote
sorry numpang sedikit usil walau udah telat masuknya, abis tertarik kisahnya.... ;D
« Last Edit: 07 June 2011, 10:58:11 PM by pannadevi »

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Forever Friends
« Reply #44 on: 07 June 2011, 11:18:15 PM »
loh katanya pernah 'patah dan jatuh'? ;D
emang kalo 'patah' dan 'jatuh' mesti punya pasangan dulu?  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."