Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

thead ini enaknya diapain yah? ;D

dibakar 8)
0 (0%)
dikubur :D
0 (0%)
disegel :x
0 (0%)
diformalin :)
0 (0%)
digusur ;)
0 (0%)
dijadiin sesajen ;D
2 (100%)

Total Members Voted: 2

Author Topic: bisikan centil si bawel ;D  (Read 104591 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
perayaan 1 bulanan si bawel :)).
« Reply #660 on: 21 April 2012, 03:48:58 PM »


sudah 1 bulan si bawel nongkrong di forum dc, sungguh tak terasa yah ;D. dalam 1 bulan ini dc pernah ramai, pernah juga sepi ;D. banyak yang keluar masuk dc ;D. banyak juga kenangan yang dapat diingat ;D. tapi semuanya itu telah berlalu ;D.

dan yang telah berlalu tidak akan kembali lagi ;D. tapi yang telah berlalu bisa menjadi petunjuk kita untuk saat ini ;D. karena masa lalu adalah ilmu pengetahuan yang dapat terus kita olah agar kita dapatkan mafaatnya untuk kehidupan kita saat ini ;D.

jadi lakukanlah segala hal dengan sebaik-baiknya di setiap masa kehidupan, jangan menyesali tapi perbaiki lah yang masih kurang baik dan pertahankan serta kembangkanlah yang telah baik ;D. karena saat ini juga akan menjadi masa lalu bagi masa yang akan datang ;D.

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #661 on: 21 April 2012, 03:55:34 PM »
orang yang sudah terlalu 'matang' tapi masih single,
itu belom tentu karena ngak laku atau orang aneh atau diguna-gunai ;D.
tapi mungkin saja karena dia mempunyai hati yang mulia untuk mengenyampingkan kepentingannya sendiri,
demi bisa menunjang hidup orang tuanya
atau mungkin juga membantu saudara-saudaranya untuk melanjutkan sekolah
atau mungkin juga untuk mengabdi kepada masyarakat ;D.
jadi hilangkan dulu segala prasangka buruk,
karena mungkin saja banyak di antaranya adalah yang high quality jomblo ;D.
contohnya saja.... yah.. saya ini =)).

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #662 on: 02 December 2012, 11:38:52 PM »
sudah lama ngak mampir ;D.

bersih-bersih dulu ah... :)).

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #663 on: 03 December 2012, 09:52:08 AM »
^ wkwkwk kok bersih"nya pake kucing kk.... :))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #664 on: 03 December 2012, 01:16:46 PM »
^ wkwkwk kok bersih"nya pake kucing kk.... :))
tega bener :(
yang bener harusnya pake kelinci .. >:D
 
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #665 on: 03 December 2012, 07:20:08 PM »



tega bener :(
yang bener harusnya pake kelinci .. >:D

 :ngomel:

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #666 on: 01 December 2013, 12:33:52 AM »
Warning: this topic has not been posted in for at least 120 days.
Unless you're sure you want to reply, please consider starting a new topic.

Sungguh cepat waktu berlalu ;D yang timbul semuanya hanya kenangan ;D cuma bisa senyum2 sendiri di sini sendirian ;D hehehe mirip orang gila ;D

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #667 on: 01 December 2013, 01:17:32 PM »
Warning: this topic has not been posted in for at least 120 days.
Unless you're sure you want to reply, please consider starting a new topic.

Sungguh cepat waktu berlalu ;D yang timbul semuanya hanya kenangan ;D cuma bisa senyum2 sendiri di sini sendirian ;D hehehe mirip orang gila ;D
Sy masih bisa ikut gila gak?  ???
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.129
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #668 on: 01 December 2013, 01:31:03 PM »
setiap kebaikan yg dilakukan seseorang, dpt diklaim dgn kredit point, voucher, makanan, atau apalah... _/\_
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #669 on: 22 December 2013, 03:44:57 PM »
Sy masih bisa ikut gila gak?  ???

silahkan nona hema ;D tidak ada yang melarang orang untuk tersenyum-senyum sendiri toh? ;D

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #670 on: 22 December 2013, 03:48:08 PM »
setiap kebaikan yg dilakukan seseorang, dpt diklaim dgn kredit point, voucher, makanan, atau apalah... _/\_

saya masih ingat signature nya om tanhadi ;D yang artinya kurang lebih begini: berbuat baik itu tidak perlu lah mengharapkan terima kasih ;D apapun bentuk terima kasihnya ;D

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #671 on: 22 December 2013, 03:53:59 PM »
http://forum.travian.co.id/showthread.php?t=12811
itu adalah forum pertama saya ;D forum game ol :P dari sana saya mulai memasuki forum agama ;D tempat saya bertemu om tan, or hari, om ariya dan lainnya ;D dan yang ketiga saya berhenti di sini ;D

sudah banyak saya bercerita selama beberapa tahun ini ;D sudah belasan ribu post bahkan mungkin sudah puluhan ribu kalo saja counter postnya ngak dimatiin sama admin di forum yang pertama :)) dan tentunya semuanya meninggalkan kenangannya sendiri-sendiri ;D

dunia maya adalah dunia yang indah ;D dunia maya itu seperti otak tempat berpikir ;D otak yang selalu melakukan monolog ;D yang kalo ada yang tidak disukai tinggal dikibas saja dan diganti dengan topic lainnya ;D hehehe… ;D sesuatu yang indah, sesuatu yang sudah semakin sulit saya dapatkan ;D walaupun saya juga sulit memompa semangat untuk 'hidup' lagi ;D

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.353
  • Reputasi: 168
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #672 on: 22 December 2013, 05:51:46 PM »
Tumben nongol...
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: bisikan centil si bawel ;D
« Reply #673 on: 05 January 2014, 11:13:59 AM »