//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"  (Read 8404 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« on: 27 May 2011, 02:44:30 AM »

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide


kalau ada yang lain share juga ya  ^-^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bluppy

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.163
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #1 on: 27 May 2011, 12:14:04 PM »




yg ini imut banget, mandi setelah penuh debu

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #2 on: 27 May 2011, 12:28:19 PM »
nice gambar2nya...lucu2...

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #3 on: 27 May 2011, 05:13:11 PM »
yg ini imut banget, mandi setelah penuh debu

mirip bluppy kalau lagi mandi  =))

 [at] cc pannadevi , punya yang lain gak cc,saya mau koleksi gambar seperti ini.


yg di bawah mirip cc panna enggak yak  :)) :hammer:



nah kalau yang dibawah ini, bro bawel lagi ngambek sama cc hema  =))
« Last Edit: 27 May 2011, 05:16:14 PM by wang ai lie »
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #4 on: 27 May 2011, 05:26:24 PM »
hahahhaa....
lucu bangetttttttttttttttttttt om wang.....  ;D

tapi untuk posting di atas... :hammer:
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #5 on: 27 May 2011, 05:33:20 PM »
hahahhaa....
lucu bangetttttttttttttttttttt om wang.....  ;D

tapi untuk posting di atas... :hammer:

ampunnnn  ^:)^ ^:)^ ^:)^

benjol..dah..benjol dah..  :'(
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #6 on: 27 May 2011, 05:45:28 PM »
ampunnnn  ^:)^ ^:)^ ^:)^

benjol..dah..benjol dah..  :'(
saya yang pake baju merah atau hijau om wang? :))

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #7 on: 27 May 2011, 05:51:03 PM »
saya yang pake baju merah atau hijau om wang? :))
yang pake merah aja deh, biar kaya cewe =))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #8 on: 27 May 2011, 05:54:57 PM »
yang pake merah aja deh, biar kaya cewe =))

ternyata saya tega yah telah berani membuat nangis cabai hijo ;D.
mudah-mudahan bodyguardnya ngak muncul :)).

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #9 on: 27 May 2011, 06:03:41 PM »





Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #10 on: 27 May 2011, 06:09:47 PM »
itu jarinya om wang yah? ;D

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #11 on: 27 May 2011, 06:10:43 PM »
itu jarinya om wang yah? ;D
jarinya cc hema itu =))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #12 on: 27 May 2011, 06:12:59 PM »

Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #13 on: 27 May 2011, 06:13:25 PM »
jarinya cc hema itu =))

ada-ada aja di om ;D.

tapi aneh juga yah, bahasa korea tapi pake bendera jepang ;D.
apakah korea mau dijajah jepang yah? :)).

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #14 on: 27 May 2011, 06:14:16 PM »



^
^

si M14KA in action  :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #15 on: 27 May 2011, 06:15:59 PM »
yang suka kencing sembarangan seperti ini siapa ya   ^-^


Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #16 on: 27 May 2011, 06:19:56 PM »
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #17 on: 27 May 2011, 06:21:48 PM »
suami SIAGA siapa ya?  ;D



nah yang suka berantem seperti ini siapa coba  ;D


kalau ini yang paling tua di dunia DC siapa hayo.. :))



Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #18 on: 27 May 2011, 06:21:58 PM »
yang suka kencing sembarangan seperti ini siapa ya   ^-^
;D :P

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #19 on: 27 May 2011, 06:23:45 PM »


^
^

si M14KA in action  :))

nona yenyen dan om lex chan lagi main uberan :)).

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #20 on: 27 May 2011, 06:27:02 PM »
nona yenyen dan om lex chan lagi main uberan :)).
sampe nguber kaya gitu kenapa ya, btw ada yang ngerasa ya suka kencing sembarangan=)) =))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #21 on: 27 May 2011, 06:30:21 PM »
sampe nguber kaya gitu kenapa ya, btw ada yang ngerasa ya suka kencing sembarangan=)) =))

mari kita tunggu jawaban nona yenyen :)).

=)).
sekali-kali cobain deh om wang, pipis di alam yang terbuka ;D.
tapi hati-hati jangan sampe dipatuk ular :)).

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #22 on: 27 May 2011, 06:35:01 PM »
mari kita tunggu jawaban nona yenyen :)).

=)).
sekali-kali cobain deh om wang, pipis di alam yang terbuka ;D.
tapi hati-hati jangan sampe dipatuk ular :)).
wakakakaka, sampe mules ini perut ngakak terus  :))

reaksinya mungkin kaya gini kalau habis di patuk ular  ^-^
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #23 on: 27 May 2011, 06:40:54 PM »
loh kok jadi mirip om daimond? :))

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #24 on: 27 May 2011, 06:43:45 PM »
loh kok jadi mirip om daimond? :))
=))
saya tidak ikut2 hahahaha

yang di bawah expresi bro bawel saat gak bawa duit


« Last Edit: 27 May 2011, 06:50:36 PM by wang ai lie »
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #25 on: 27 May 2011, 07:04:49 PM »
kalo yang dari telur gpp y?

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #26 on: 27 May 2011, 07:07:33 PM »
kalo yang dari telur gpp y?

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide

Spoiler: ShowHide


gpp cc , tapi kok gak keluar ya cc gambarnya
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #27 on: 27 May 2011, 07:18:43 PM »



^
^

si M14KA in action  :))

hahaha....lg lomba lari ama sikura-kura tapi ketiduran karena terlalu sombong jadi kalah deh.... >.<

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #28 on: 27 May 2011, 08:51:57 PM »
gpp cc , tapi kok gak keluar ya cc gambarnya
ga keluar gimana? klik cb dspoilernya
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #29 on: 27 May 2011, 08:55:34 PM »
ga keluar gimana? klik cb dspoilernya


gambarnya itu cc angsa hitam  ;D
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #30 on: 27 May 2011, 09:13:30 PM »
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #31 on: 27 May 2011, 09:21:14 PM »
sorry bro, saya orang jadul yang gaptek banget jadi ga koleksi gambar2 yg lucu2 dari komputer, ga tahu cara searchnya dan simpannya.

saya kemarin posting ada gambar2 aja masih gagal lagi, yg utk Goa Dunhuang. dasar nenek gaptek...sory ya bro ga ada koleksi gambar.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #32 on: 27 May 2011, 09:26:33 PM »
sorry bro, saya orang jadul yang gaptek banget jadi ga koleksi gambar2 yg lucu2 dari komputer, ga tahu cara searchnya dan simpannya.

saya kemarin posting ada gambar2 aja masih gagal lagi, yg utk Goa Dunhuang. dasar nenek gaptek...sory ya bro ga ada koleksi gambar.
tidak apa kok cc  _/\_
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #33 on: 27 May 2011, 10:28:42 PM »
iya bro wang ga keluar gambrnya td pas aku cek dikantor keliatan lho gmbrnya, skrg dcek dr hp juga angsa htm,apa yg slh y ??? sory y bro :(
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #34 on: 27 May 2011, 10:32:39 PM »
iya bro wang ga keluar gambrnya td pas aku cek dikantor keliatan lho gmbrnya, skrg dcek dr hp juga angsa htm,apa yg slh y ??? sory y bro :(

gak apa cc santai saja  :)  _/\_
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #35 on: 27 May 2011, 10:38:45 PM »
iya bro wang ga keluar gambrnya td pas aku cek dikantor keliatan lho gmbrnya, skrg dcek dr hp juga angsa htm,apa yg slh y ??? sory y bro :(
Bisa koq, saya saja dari hp ;D

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #36 on: 27 May 2011, 10:46:38 PM »
Bisa koq, saya saja dari hp ;D
nah kok ada yang bisa , ada yang tidak? kenapa ya?
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Super Imaginative Picture "lucu dan kreatif"
« Reply #37 on: 28 May 2011, 12:39:29 PM »
nah kok ada yang bisa , ada yang tidak? kenapa ya?
punyaku gambar angsa jugaaaa......

 

anything