//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta  (Read 4862 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« on: 01 April 2011, 03:44:01 PM »
Oleh Amelia Ayu Kinanti | Yahoo News – Rab, 30 Mar 2011 18.41 WIB



Pria memang selalu bersikap manis saat berhadapan dengan wanita pujaannya. Namun apakah ia benar-benar jatuh cinta?

Berikut tujuh tanda pria benar-benar jatuh cinta seperti dikutip dari Sheknows.com.

 1. Membawakan barang-barang

Pria selalu ingin berlagak bak pahlawan di depan pujaannya. Saat ia jatuh cinta, pria tak ingin melihat wanitanya kesulitan. Hal-hal kecil seperti membawa barang bawaan atau belanjaan akan dilakukannya.

 2. Selalu melihat pasangannya sempurna

Ketika sang pria selalu menganggap pasangannya sempurna, bahkan dalam keadaan berkeringat dengan penampilan seadanya, itulah tandanya bahwa ia benar-benar jatuh cinta. Bukan ketertarikan fisik semata.

 3. Membantu tanpa diminta

Jika pria tanpa diminta selalu membantu kesulitan pasangannya, itu adalah salah satu tanda ia benar-benar jatuh cinta. Hal ini bukan hanya karena sang pria ingin dianggap sempurna, namun juga berarti bahwa ia peka dan peduli akan kebutuhan pasangannya.

 4. Mendengarkan semua keluhan

Saat seorang pria mau mendengarkan segala keluhan pasangannya dengan penuh perhatian dan kepedulian, itu adalah salah satu tanda ia serius jatuh cinta. Ia tak sekedar mendengar, tapi juga mampu mengeluarkan kata-kata manis yang membuat pasangannya tenang.

 5. Memikirkan pasangan di setiap langkahnya

Tak perlu melihat hal-hal yang kecil, coba saja perhatikan saat si pria membuat kopi atau teh. Jika ia juga membuatkan, atau minimal menanyakan keinginan pasangannya, itu tandanya ia selalu memikirkan pasangannya di setiap langkahnya. Pria yang tengah jatuh cinta juga akan selalu memasukkan pujaan hatinya ke dalam rencana masa depannya.

 6. 'Supir pribadi'

Si pria rela mengantar dan menjemput pasangannya walau itu berarti ia harus berjibaku dengan kemacetan jalan yang luar biasa. Namun demi memastikan keselamatan sang pujaan hati, ia rela melakukannya.

 7. Memasak hanya untuk membuat pasangannya terkesan

Pria kerap menghindari pekerjaan yang dianggapnya terlalu merepotkan. Namun demi membuat pasangannya terkesan, memasak pun ia lakoni. Tak selalu harus memasak, jika ia telah berkorban melakukan hal-hal yang tidak ia kuasai demi wanitanya, itu sudah merupakan tanda ia tengah jatuh cinta.
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #1 on: 01 April 2011, 04:00:29 PM »
Terlihat seperti...
harapan seorang wanita untuk memperbudak lelaki :D

Offline tania

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 163
  • Reputasi: 6
  • Gender: Female
  • sabbe satta bhavanthu sukhittata ..
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #2 on: 01 April 2011, 04:15:55 PM »
Tapi bener loh .. Hahaha .. Justru itu yg so sweet .. (Yah ga harus ke-tujuh nya sih, paling ga 2 atau 3 aja) ..
do the best is not for make people amazed with us, but do the best because it's the only way to enjoy the process .. - Ajahn Brahmvamso

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #3 on: 01 April 2011, 04:32:22 PM »
waduh koq komen bro menyan gitu?

ga ada istilah perbudakan lho bro, idealnya selama pria tsb melakukan hal2 diatas tanpa "paksaan" it's ok aja koq
masih dalam taraf yang wajar sepertinya ;D
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #4 on: 01 April 2011, 04:35:46 PM »
ideal-nya sperti itu, bisa beberapa point aja bisa bikin si Ce terkesan
kalo dilanjutkan lbh jauh lagi bisa "klepek2" tuh ce-nya...

Bro Kemenyan, silakan di praktek-an . . .





salam,
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Umat Awam

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 773
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #5 on: 01 April 2011, 06:14:06 PM »
Waduh, jurus maut pria terbongkar.. :hammer:

:))

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #6 on: 01 April 2011, 11:30:18 PM »
Setuju dengan om menyan ;)

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #7 on: 02 April 2011, 12:28:14 AM »
ternyata aku blm pernah di cintai dgn Serius ~  :|

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #8 on: 02 April 2011, 12:38:25 AM »

 7. Memasak hanya untuk membuat pasangannya terkesan

Pria kerap menghindari pekerjaan yang dianggapnya terlalu merepotkan. Namun demi membuat pasangannya terkesan, memasak pun ia lakoni. Tak selalu harus memasak, jika ia telah berkorban melakukan hal-hal yang tidak ia kuasai demi wanitanya, itu sudah merupakan tanda ia tengah jatuh cinta.

maksudnya masak air ya? :d
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #9 on: 02 April 2011, 12:49:34 AM »
itu kalo lagi jatuh cinta
kalo sudah married ?? .... lain cerita  ^-^
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #10 on: 02 April 2011, 01:22:07 AM »
ternyata aku blm pernah di cintai dgn Serius ~  :|
Ntra kalo mampir ke rumah loe .....
masak air dan indomie (tanda2 no 7 )  :))
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #11 on: 02 April 2011, 07:05:05 AM »
Brti kk menyan ga romantis wkwkwkwk

Offline Brado

  • Sebelumnya: Lokkhitacaro
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.645
  • Reputasi: 67
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #12 on: 02 April 2011, 07:19:59 AM »
Tapi bener loh .. Hahaha .. Justru itu yg so sweet .. (Yah ga harus ke-tujuh nya sih, paling ga 2 atau 3 aja) ..

Abis cowo yang masak.. biasanya cewek yang nycui piring plus bersihin dapur wakakak..  :))

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #13 on: 02 April 2011, 07:43:41 AM »
maksudnya masak air ya? :d

hidangan utk yg special

brocoli yg masih segar dan hijau2 potong bagian atasnya
udang windu size 24 kupang bersih dan sisakan buntutnya
masukan butter (mentega dari sapi) dlm kantong plastik,
   buat lubang kecil dan pencek keatas udang+brocoli
taburkan merica hitam diatasnya
bungkus dalam aluminum foil dgn rapat
masukan oven (listrik) panggang

setelah cukup matang, keluarkan dan hidangkan dipiring dgn membuka tengah aluminium
bisa tambahkan kecap, saus cabe atau garam secukupnya...

itulah hidangan dari johan3000

air gak usah dimasak, tinggal beli air mineral aja.... lebih praktis =))


Quote
3. Membantu tanpa diminta

Jika pria tanpa diminta selalu membantu kesulitan pasangannya, itu adalah salah satu tanda ia benar-benar jatuh cinta. Hal ini bukan hanya karena sang pria ingin dianggap sempurna, namun juga berarti bahwa ia peka dan peduli akan kebutuhan pasangannya.
bantu menyeberangin jalan....dgn bonus boleh gandeng tangannya yg halus... hahahahaa
« Last Edit: 02 April 2011, 07:49:41 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline riveamaretta

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 117
  • Reputasi: -2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #14 on: 02 April 2011, 08:59:33 AM »
Oleh Amelia Ayu Kinanti | Yahoo News – Rab, 30 Mar 2011 18.41 WIB



Pria memang selalu bersikap manis saat berhadapan dengan wanita pujaannya. Namun apakah ia benar-benar jatuh cinta?

Berikut tujuh tanda pria benar-benar jatuh cinta seperti dikutip dari Sheknows.com.

 1. Membawakan barang-barang

Pria selalu ingin berlagak bak pahlawan di depan pujaannya. Saat ia jatuh cinta, pria tak ingin melihat wanitanya kesulitan. Hal-hal kecil seperti membawa barang bawaan atau belanjaan akan dilakukannya.

 2. Selalu melihat pasangannya sempurna

Ketika sang pria selalu menganggap pasangannya sempurna, bahkan dalam keadaan berkeringat dengan penampilan seadanya, itulah tandanya bahwa ia benar-benar jatuh cinta. Bukan ketertarikan fisik semata.

 3. Membantu tanpa diminta

Jika pria tanpa diminta selalu membantu kesulitan pasangannya, itu adalah salah satu tanda ia benar-benar jatuh cinta. Hal ini bukan hanya karena sang pria ingin dianggap sempurna, namun juga berarti bahwa ia peka dan peduli akan kebutuhan pasangannya.

 4. Mendengarkan semua keluhan

Saat seorang pria mau mendengarkan segala keluhan pasangannya dengan penuh perhatian dan kepedulian, itu adalah salah satu tanda ia serius jatuh cinta. Ia tak sekedar mendengar, tapi juga mampu mengeluarkan kata-kata manis yang membuat pasangannya tenang.

 5. Memikirkan pasangan di setiap langkahnya

Tak perlu melihat hal-hal yang kecil, coba saja perhatikan saat si pria membuat kopi atau teh. Jika ia juga membuatkan, atau minimal menanyakan keinginan pasangannya, itu tandanya ia selalu memikirkan pasangannya di setiap langkahnya. Pria yang tengah jatuh cinta juga akan selalu memasukkan pujaan hatinya ke dalam rencana masa depannya.

 6. 'Supir pribadi'

Si pria rela mengantar dan menjemput pasangannya walau itu berarti ia harus berjibaku dengan kemacetan jalan yang luar biasa. Namun demi memastikan keselamatan sang pujaan hati, ia rela melakukannya.

 7. Memasak hanya untuk membuat pasangannya terkesan

Pria kerap menghindari pekerjaan yang dianggapnya terlalu merepotkan. Namun demi membuat pasangannya terkesan, memasak pun ia lakoni. Tak selalu harus memasak, jika ia telah berkorban melakukan hal-hal yang tidak ia kuasai demi wanitanya, itu sudah merupakan tanda ia tengah jatuh cinta.

hahaha..like this .. :x

Offline PIKOCHAN RAPTOR

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 261
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • SSBS
Re: Tujuh Tanda Pria (Serius) Jatuh Cinta
« Reply #15 on: 07 May 2011, 09:03:14 PM »
"Permisi, Sista2 di sn ada yg single?"  ;)

 _/\_ SSBS  _/\_
 [at]  Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.
 [at]  Sebuah batu permata tak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnnya seorang manusia disempurnakaan dengan cobaan hidup.

 

anything