//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Apakah warna dari.. ?  (Read 120486 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #150 on: 12 December 2012, 05:21:28 PM »
Sangking menggelikannya pertanyaan di atas, ga ada yang mau jawab selama 3 bulan :D
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #151 on: 13 December 2012, 08:48:19 AM »
Sangking menggelikannya pertanyaan di atas, ga ada yang mau jawab selama 3 bulan :D

 :)) =)) :))
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #152 on: 13 December 2012, 04:16:26 PM »
apa warna mata ideal buat pasanganmu?
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #153 on: 13 December 2012, 04:28:31 PM »
apa warna mata ideal buat pasanganmu?

sblh hijau sblh coklat 

ap warna nick dari sahabat baik?

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #154 on: 13 December 2012, 04:40:28 PM »
gimana sebelah hijau sebelah coklat... :hammer:

warna kuning emas kusam gt

apa warna rambut ideal buat pasanganmu... :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #155 on: 13 December 2012, 04:51:12 PM »
gimana sebelah hijau sebelah coklat... :hammer:

warna merah tua kaya di twilight keren juga.... ^-^

Quote
warna kuning emas kusam gt
wkwkwk kusam.... btw bkn warna ijo muda ya?

Quote
apa warna rambut ideal buat pasanganmu... :P

Kenapa pasanganmu trus ya.... warna itam/coklat tua aja...

Apakah warna baju yang dipake gebetan kamu hr ini?

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #156 on: 13 December 2012, 09:47:20 PM »
warna merah tua kaya di twilight keren juga.... ^-^
wkwkwk kusam.... btw bkn warna ijo muda ya?
emang warnanya kusam... :P
bukan, itu sahabat,,,, ;D

Quote
Kenapa pasanganmu trus ya.... warna itam/coklat tua aja...
lagi cari pasangan :P

Quote
Apakah warna baju yang dipake gebetan kamu hr ini?
putih... ;D

apa warna benda terakhir yang kamu pegang?
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #157 on: 14 December 2012, 10:24:41 AM »
hitam (keyboard)
Apa warna monitormu?
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #158 on: 14 December 2012, 10:34:31 AM »
emang warnanya kusam... :P
bukan, itu sahabat,,,, ;D
lagi cari pasangan :P
putih... ;D

apa warna benda terakhir yang kamu pegang?

Sahabat tuh warna biru x..... ::)

hitam (keyboard)
Apa warna monitormu?
hitam....

Apa warna yg terlintas di pikiranmu kl dgr kata uang?

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #159 on: 14 December 2012, 11:05:50 AM »
Merah.... Slalu ngajarin ponakan gue, kalo dikasih duit minta yang "red" :D

Apa warna kelinci setelah dipotong trus dikuliti dan dipanggang jadi sate...
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #160 on: 14 December 2012, 11:29:57 AM »
Merah.... Slalu ngajarin ponakan gue, kalo dikasih duit minta yang "red" :D

Apa warna kelinci setelah dipotong trus dikuliti dan dipanggang jadi sate...

emas....wkwkwk.....

apa warna kepiting setelah di potong trus dimasak n tumis bumbu lada hitam?

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #161 on: 14 December 2012, 11:45:39 AM »
emas....wkwkwk.....

apa warna kepiting setelah di potong trus dimasak n tumis bumbu lada hitam?

Perak....

Apa warna rambut dari kelinci?
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #162 on: 14 December 2012, 01:12:03 PM »
tergantung jenisnya...

Sahabat tuh warna biru x..... ::)

ya kemarin kan cc tanya warna sahabat baik... ::)
ya warna emas dong...

apa warna kulit pacarmu?? :P :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #163 on: 14 December 2012, 01:16:54 PM »
tergantung jenisnya...
ya kemarin kan cc tanya warna sahabat baik... ::)
ya warna emas dong...

apa warna kulit pacarmu?? :P :P

warna emas kan KalyanaMitta.... ckckck....

krem....

Apa warna buah kiwano?

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Apakah warna dari.. ?
« Reply #164 on: 14 December 2012, 01:44:26 PM »
http://prntscr.com/m5100
ini warna apa hayo?? :P

buah apaan tuh? ::)
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

 

anything