//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Aliran Maitreya  (Read 320409 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Aliran Maitreya
« Reply #135 on: 13 April 2008, 09:56:51 PM »
ngapaen seh pake hapus2an..

-_-"

emankne kenapa seh kalo kita menghina aliran lain??

kita khan hinanya bukan tidak ada bukti...

udah ah no comment ajah~~

biarin ajah tuh Aliran Maitreya yg sesat berleluasa...

gw baru tao..rupanne Dede gw pernah ditarik ama anak aliran sesat Maitreya DIJALAN

mereka, pura2 bilank ke dede gw kalo Vihara sesat mereka lage perlu orang..dan pake iming2 ngajar Breakdance..

jadi dede gw ikut ajah...dan disuruh qiu Dao!!

wtf?! <--sensor lage...sekalian ajah youtube juga disensor..

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Aliran Maitreya
« Reply #136 on: 13 April 2008, 09:57:17 PM »
 [at] moderator..semuane

mao nyontohin si Roy Suryo?

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Aliran Maitreya
« Reply #137 on: 13 April 2008, 09:58:43 PM »
nah kalau begini kan baru forum yang sehat.

thanks ;D

 _/\_
sehat apanya?!

dengan apus2 sesuatu yg dianggap tidak benar oleh Moderator..

apakah itu benar?!

pandangan setiap orang khan berbeda2..

kalo begitu banyak pandangan dipadukan kedalam pandangan beberapa orang(moderator)..apakah itu adil?!

loe dari aliran sesat Maitreya khan?

Offline SandalJepit

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 425
  • Reputasi: 3
Re: Aliran Maitreya
« Reply #138 on: 14 April 2008, 02:50:42 AM »
(deleted)
« Last Edit: 14 April 2008, 08:14:07 AM by karuna_murti »

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Aliran Maitreya
« Reply #139 on: 14 April 2008, 08:16:24 AM »
Tidak sepantasnya menyebut nama seorang Sammasambuddha sembarangan.

Baik tujuannya untuk menghina aliran lain, atau aliran lain menyalahgunakan nama Sammasambuddha sembarangan dan mencatut sebagai bagian dari aliran mereka (yang berpandangan salah).
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Aliran Maitreya
« Reply #140 on: 14 April 2008, 10:02:21 AM »
Ujung Ujung Dibegoin heheheheh Ujung Ujung Duit,namanya juga aliran (deleted)  ;D

apakah ini bukan penghinaan????????????
nama boddhisatva yang di selewengkan.!!!

ini berbicara tentang kebenaran. jadi kebenaran itu selalu ada di dalam semua topic.
anda kan seorang MODERATOR, seharusnya bisa membedakan donk...!!!!!!!!!!!!

Bukankah lebih parah lagi mengajarkan ajaran yang tidak diajarkan oleh Bodhisatva tersebut namun menggunakan namanya sembarangan dan menunjuk dirinya sebagai lebih hebat daripada agama Buddha yang digariskan Sakyamuni Buddha?
Maaf saya tidak mencela sedikitpun seorang Sammasambuddha atau Bodhisattva,hanya menerangkan apa yang sesungguhnya terjadi terhadap pengeroposan Buddhism
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline SandalJepit

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 425
  • Reputasi: 3
Re: Aliran Maitreya
« Reply #141 on: 14 April 2008, 12:19:31 PM »
koq dihapus, tulisan gw kan mengajak elsol untuk memurnikan ajaran Buddha.. :P  dan gw sama sekali tidak menyebut nama Sammasambuddha koq.

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Aliran Maitreya
« Reply #142 on: 14 April 2008, 11:08:05 PM »
emang elu manusia tinggi.

Moderator disini apa diperbolehkan menghina orang dengan menyebutkan manusia rendah? apa sih tindakan kalian? dibiarkan?  8)
Smile Forever :)

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Aliran Maitreya
« Reply #143 on: 14 April 2008, 11:17:51 PM »
 [at] atas
manusia rendah itu artinya manusia merendah=humble..

itu pujian..

bukan salah yg nulis kalo yg baca otaknya kurang mampu menerima maksud yg tertulis..

salah sapa? -yg pasti bukan salah Moderator-!

dan...

kalo benci El Sol..yah ngomong ajah..daripada back stab gitu...

gk jantan banget seh~~

hahaha...

ato takut sinar kebajikan yg kamu kumpulkan ilang?

jadi selama ini menolong orang lain hanya untuk diri sendiri? ato orang lain?

gk beda loe ama anak2 aliran Maitreya
« Last Edit: 15 April 2008, 08:28:14 AM by karuna_murti »

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Aliran Maitreya
« Reply #144 on: 15 April 2008, 06:53:38 AM »
 :outoftopic: :backtotopic:
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Aliran Maitreya
« Reply #145 on: 15 April 2008, 08:33:10 AM »
Topik ini dibuka oleh El Sol untuk berdiskusi tentang aliran Maitreya.

Jika sudah tidak dipergunakan untuk berdiskusi lagi, tetapi jadi ajang melakukan perbuatan yang tidak berguna, yaitu menghina, merendahkan, memaki dan lain sebagainya kepada siapapun juga, maka selanjutnya akan dikunci, karena sudah tidak ada gunanya lagi.

Silahkan dilanjutkan.
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline nyanadhana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.903
  • Reputasi: 77
  • Gender: Male
  • Kebenaran melampaui batas persepsi agama...
Re: Aliran Maitreya
« Reply #146 on: 15 April 2008, 08:43:25 AM »
 _/\_ Gunakan hati yang tenang dalam berdiskusi karena walaupun kita memegang kebenaran namun dijaga dengan emosi yang besar,kebenaran itu akan membusuk dan akhirnya kesalahan akan menemukan celahnya.
Lindungi benteng Kebenaran dengan cinta kasih dan kebijaksanaan dimana didalam,prajurit saling belajar,di luar ia mengalahkan prajurit kebohongan,kebodohan,dan pembabibutaan.
Sadhana is nothing but where a disciplined one, the love, talks to one’s own soul. It is nothing but where one cleans his own mind.

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Aliran Maitreya
« Reply #147 on: 15 April 2008, 02:28:57 PM »
penulisan anda manusia rendah bukan manusia merendah, anda tidak tau namanya bahasa indonesia yang benar? jangan suka membalikkan fakta, gk jantan banget  :P
Smile Forever :)

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Aliran Maitreya
« Reply #148 on: 15 April 2008, 03:01:58 PM »
Sekali lagi saya ingatkan, kalau sudah tidak ada gunanya topik ini akan ditutup.
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: Aliran Maitreya
« Reply #149 on: 15 April 2008, 03:05:42 PM »
Saya juga mau mengingatkan disini forum buddhis bukan forum ajang menghina dan merendahkan orang, mau diskusi & debat silakan. tapi untuk menghina orang itu dilarang. Terima Kasih  _/\_
Smile Forever :)