Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: kumpulan medan kia  (Read 44574 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hendri99

  • Teman
  • **
  • Posts: 52
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
kumpulan medan kia
« on: 23 December 2010, 09:15:02 PM »
bagi semua teman sedharma yang berasal dari medan maupun dari luar kota medan, agar dapat gabung dan share di sini, maupun hanya cerita" kayak di kopi tiam juga biaukin  ;D

Offline santo_kemp

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 37
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
  • yg ada di Batam dan sekitarnya add gua ya :)
Re: kumpulan medan kia
« Reply #1 on: 23 December 2010, 09:50:55 PM »
hose lar.... ancua Medan bang  ;D

wa asli si Medan lang, tapi skrg dah pindah ke Batam... salam kenal ya  :)
Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

Offline willian

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 104
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Lakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati.
Re: kumpulan medan kia
« Reply #2 on: 24 December 2010, 09:54:52 AM »
W jga medan..hehee
Apapun yang sedan kamu lakukan, lakukanlah dengan sepenuh hati. Sebab apapun yang sedang kamu lakukan sekarang, itulah yang akan menentukan masa depanmu. Kita hidup untuk hari ini, bukan dari masa lalu dan bukan untuk masa depan..

Offline garamycin

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 25
  • Reputasi: 2
Re: kumpulan medan kia
« Reply #3 on: 24 December 2010, 10:01:35 AM »
kalau asli medan tapi uda gk dimedan termasuk donk??? hahahahhaa...

Offline hendri99

  • Teman
  • **
  • Posts: 52
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #4 on: 24 December 2010, 10:32:38 AM »
w juga medankia, tapi w dah pindah ke perawang, riau.
tapi saya kadang"masih ada pulang k medan, dan saya lihat perkembangannya sangat pesat dari dulu hingga sekarang macetnya masih belum hilang,
apalagi dah pas jam masuk dan pulang kerja dan sekolah pasti macet

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: kumpulan medan kia
« Reply #5 on: 25 December 2010, 02:07:26 PM »
hadirr... \;D/\;D/\;D/
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #6 on: 26 December 2010, 09:39:29 PM »
hmm...kalo di Medan sih enaknya makan yah...

makanan yg gw da pernah coba sih beberapa yg enak...sesuai selera..

1. Bakso amat di jalan juanda
2. Kari ayam di jalan mangkubumi
3. mie hijau dijalan semarang, sejenis bakmie tapi rasanya maknyus... sampingnya ada jual ak bihun enak juga...
4. pancake duriannya jalan ketapang sama restoran taipan...hehehe...
5.kalo BPK yg enak di serasi rasa diberastagi, deket2 mickey holiday, kira2 500 meter sebelum mickey holiday ada nya di sebelah kanan.(kalo jalan dari Medan)
6. pecel lele hau tek di jalan yos sudarso daerah glugur..manteep..
7. seafood di waringin --> yg ini lom pernah coba, katanya sih enak tp agak mahal...hehe...
8. kalo kwe tiao yg enak tuh di jalan sumatera kwe tiaw ateng.
lontong sayur deket rumah gw juga enak...

hmm..apalagi yah..gw blom ingat neh...

ayuk main ke Medan, makanannya enak2 loh...
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: kumpulan medan kia
« Reply #7 on: 27 December 2010, 11:10:14 AM »
hmm...kalo di Medan sih enaknya makan yah...

makanan yg gw da pernah coba sih beberapa yg enak...sesuai selera..

1. Bakso amat di jalan juanda
2. Kari ayam di jalan mangkubumi
3. mie hijau dijalan semarang, sejenis bakmie tapi rasanya maknyus... sampingnya ada jual ak bihun enak juga...
4. pancake duriannya jalan ketapang sama restoran taipan...hehehe...
5.kalo BPK yg enak di serasi rasa diberastagi, deket2 mickey holiday, kira2 500 meter sebelum mickey holiday ada nya di sebelah kanan.(kalo jalan dari Medan)
6. pecel lele hau tek di jalan yos sudarso daerah glugur..manteep..
7. seafood di waringin --> yg ini lom pernah coba, katanya sih enak tp agak mahal...hehe...
8. kalo kwe tiao yg enak tuh di jalan sumatera kwe tiaw ateng.
lontong sayur deket rumah gw juga enak...

hmm..apalagi yah..gw blom ingat neh...

ayuk main ke Medan, makanannya enak2 loh...
ditunggu kemek2nya c.... \;D/\;D/\;D/\;D/\;D/ :)) :)) :))
tapi klo mo undang w kemek2, bagusan di Socrates aja cccc....
w kgk pernah makan di sanaa..... ;D ;D ;D
pengen cobaaa... :P :P :P
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: kumpulan medan kia
« Reply #8 on: 27 December 2010, 11:17:47 AM »
Medan kuii, Yukkkk..... ;D ;D ;D ;D ;D

Kopdar Yukkk..... \\:D/\\:D/\\:D/

TGL 23, Januari 2011 di Yang Lim Plaza lt.5 klo gk salahh.... :-? :-? :-?
pokoknya di atapnya/ballroom ato crystal room... \;D/ \;D/ \;D/

w mengundang medan kui sekalian pada ke sanaa yaaa.... \\;D/\\;D/\\;D/
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline willian

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 104
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Lakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati.
Re: kumpulan medan kia
« Reply #9 on: 27 December 2010, 11:26:41 AM »
Kl sudah menetap di luar medan selama 3-5 tahun, g trmasuk lgi dnk.wekk
Hihii
Apapun yang sedan kamu lakukan, lakukanlah dengan sepenuh hati. Sebab apapun yang sedang kamu lakukan sekarang, itulah yang akan menentukan masa depanmu. Kita hidup untuk hari ini, bukan dari masa lalu dan bukan untuk masa depan..

Offline hendri99

  • Teman
  • **
  • Posts: 52
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #10 on: 28 December 2010, 03:33:36 PM »
masih dunk selama dah tinggal di medan dah jadi orang medan

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #11 on: 28 December 2010, 04:51:32 PM »
hose lar.... ancua Medan bang  ;D

wa asli si Medan lang, tapi skrg dah pindah ke Batam... salam kenal ya  :)

wah sama nih asli dr medan tp dah menetap dibatam :)



Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline garamycin

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 25
  • Reputasi: 2
Re: kumpulan medan kia
« Reply #12 on: 29 December 2010, 10:24:47 AM »
Medan kuii, Yukkkk..... ;D ;D ;D ;D ;D

Kopdar Yukkk..... \\:D/\\:D/\\:D/

TGL 23, Januari 2011 di Yang Lim Plaza lt.5 klo gk salahh.... :-? :-? :-?
pokoknya di atapnya/ballroom ato crystal room... \;D/ \;D/ \;D/

w mengundang medan kui sekalian pada ke sanaa yaaa.... \\;D/\\;D/\\;D/

Emang Yang Lim Plaza uda jadi ya? maklum uda lama gk pulang medan. hahahahaha

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
Re: kumpulan medan kia
« Reply #13 on: 29 December 2010, 11:16:07 AM »
gw cuma bisa bilang halo :/

Offline kamala

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 592
  • Reputasi: 44
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #14 on: 29 December 2010, 12:10:42 PM »
Medan kuii, Yukkkk..... ;D ;D ;D ;D ;D

Kopdar Yukkk..... \\:D/\\:D/\\:D/

TGL 23, Januari 2011 di Yang Lim Plaza lt.5 klo gk salahh.... :-? :-? :-?
pokoknya di atapnya/ballroom ato crystal room... \;D/ \;D/ \;D/

w mengundang medan kui sekalian pada ke sanaa yaaa.... \\;D/\\;D/\\;D/

mesti medan kui ya kl medang lang boleh ikut ga ? ;D ;D ;D
\;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/
Daripada seribu kata yang tak berarti,
adalah lebih baik sepatah kata yang bermanfaat,
yang dapat memberi kedamaian kepada pendengarnya.

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #15 on: 29 December 2010, 12:30:53 PM »
mai kong kui lah kan si lang  ;D
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline willian

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 104
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Lakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati.
Re: kumpulan medan kia
« Reply #16 on: 29 December 2010, 08:05:30 PM »
Ya donk..
Yang lim uda jadi dnk.hehee
Uda brtahun2 lalu yg lalu.hehehee
Cma agak sepi aja sana.ehehe
Apapun yang sedan kamu lakukan, lakukanlah dengan sepenuh hati. Sebab apapun yang sedang kamu lakukan sekarang, itulah yang akan menentukan masa depanmu. Kita hidup untuk hari ini, bukan dari masa lalu dan bukan untuk masa depan..

Offline hendri99

  • Teman
  • **
  • Posts: 52
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #17 on: 29 December 2010, 11:00:55 PM »
mesti medan kui ya kl medang lang boleh ikut ga ? ;D ;D ;D
\;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/
wan medan bo medan lang kauliau medan kui, yang lang :))

Offline hendri99

  • Teman
  • **
  • Posts: 52
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #18 on: 29 December 2010, 11:05:33 PM »
Ya donk..
Yang lim uda jadi dnk.hehee
Uda brtahun2 lalu yg lalu.hehehee
Cma agak sepi aja sana.ehehe
mgkn itu dlu, sekarang dah macet parah bos

Offline kamala

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 592
  • Reputasi: 44
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #19 on: 30 December 2010, 08:19:39 AM »
wan medan bo medan lang kauliau medan kui, yang lang :))

wa mai co kui la ai co lang dong  :))
btw lu si ho kui a si bo ho e kui ??  :P :P
Daripada seribu kata yang tak berarti,
adalah lebih baik sepatah kata yang bermanfaat,
yang dapat memberi kedamaian kepada pendengarnya.

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #20 on: 30 December 2010, 03:23:43 PM »
wa mai co kui la ai co lang dong  :))
btw lu si ho kui a si bo ho e kui ??  :P :P

wa rasa i si naughty2 kuy hihihihi 8)

Offline nefyl fen

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #21 on: 30 December 2010, 03:35:38 PM »
hai semua.. slm kenal.. w medanlang juga ^^

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
cimed
« Reply #22 on: 30 December 2010, 08:59:19 PM »
cina medan
Horas!
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline hendri99

  • Teman
  • **
  • Posts: 52
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #23 on: 31 December 2010, 02:45:39 PM »
wa mai co kui la ai co lang dong  :))
btw lu si ho kui a si bo ho e kui ??  :P :P
ho kui lah,  ;D ;D

Offline kamala

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 592
  • Reputasi: 44
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #24 on: 31 December 2010, 03:28:46 PM »
Daripada seribu kata yang tak berarti,
adalah lebih baik sepatah kata yang bermanfaat,
yang dapat memberi kedamaian kepada pendengarnya.

Offline willian

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 104
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Lakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati.
Re: kumpulan medan kia
« Reply #25 on: 02 January 2011, 08:28:47 PM »
Hendri99
( ° ☐ °|||) hah??
Mana ada macet sana?
Kl macet si pas ada acara besar aja.
Hari lain si sepi bgt.hehee
Apapun yang sedan kamu lakukan, lakukanlah dengan sepenuh hati. Sebab apapun yang sedang kamu lakukan sekarang, itulah yang akan menentukan masa depanmu. Kita hidup untuk hari ini, bukan dari masa lalu dan bukan untuk masa depan..

Offline hendri99

  • Teman
  • **
  • Posts: 52
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #26 on: 03 January 2011, 02:18:20 PM »
Hendri99
( ° ☐ °|||) hah??
Mana ada macet sana?
Kl macet si pas ada acara besar aja.
Hari lain si sepi bgt.hehee
gk jg ah, di jalan katamso, kl, pinang baris ma tempat lain jg sering macet apalagi jam masuk/pulang kerja maupun sekolah

Offline Yumi

  • Sebelumnya snailLcy
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.353
  • Reputasi: 123
  • Gender: Female
  • Good morning, Sunshine..
Re: kumpulan medan kia
« Reply #27 on: 05 January 2011, 10:50:44 AM »
 Hadir..  ;D
Para bhikkhu, fajar berwarna kuning keemasan adalah pertanda awal terbitnya matahari.
Demikian pula, kesempurnaan sila adalah awal timbulnya Jalan Mulia Berunsur Delapan.
~Silasampada Sutta - Suryapeyyala~

Offline bluppy

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.163
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #28 on: 07 March 2011, 12:18:07 PM »
tinggal nya 2 jam dari Medan 
tapi salam kenal yag semua ;D

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.565
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #29 on: 07 March 2011, 12:19:30 PM »
tinggal nya 2 jam dari Medan 
tapi salam kenal yag semua ;D

ke arah?

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: kumpulan medan kia
« Reply #30 on: 07 March 2011, 12:36:49 PM »
tinggal nya 2 jam dari Medan 
tapi salam kenal yag semua ;D
dimana tu kk tepatnya? :)

Offline bluppy

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.163
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #31 on: 07 March 2011, 12:41:32 PM »
di kaban jahe, deket berastagi

Offline Camellia sinensis

  • Teman
  • **
  • Posts: 51
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #32 on: 26 April 2011, 12:10:38 AM »
bertambah lagi satu penghuni khi " kumpulan medan kia"  8) mensi "medan kui" ya  ^:)^ [-X  :))
semoga semua mahluk berbahagia.
semoga mereka terbebas dari marabahaya.
semoga mereka terbebas dari penderitaan batin dan jasmani.
semoga mereka dapat menjaga diri mereka dengan bahagia.
semoga mereka berbahagia mengenal Dhamma dan mempraktikannya :)

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: kumpulan medan kia
« Reply #33 on: 26 April 2011, 04:25:05 AM »
MEKUI dan CIMED, ada beda gak ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #34 on: 26 April 2011, 07:11:52 AM »
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline kuswanto

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 399
  • Reputasi: 16
  • kematian bisa saja menghampiriku hari ini..
Re: kumpulan medan kia
« Reply #35 on: 26 April 2011, 10:09:20 AM »
an cua ho se bo?? wa si sin e medan kui.. ai lai cham ke.. tua wan pa shia, she wan medan,, bue kau ce hue pua lai pa shia yau..

hi bang cham khak ce kai peng you wan ce peng... hahahahhahaha..

medan lang e sai kio wa sunsen/asen..  ;D ;D

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: kumpulan medan kia
« Reply #36 on: 26 April 2011, 10:20:40 AM »
horasss......!!

ane ce medan lang juga ho hehe....

Offline blood_demon

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 371
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • Om guru lian shen sidhi hum
Re: kumpulan medan kia
« Reply #37 on: 26 April 2011, 10:37:53 AM »
Yoi wa jg kia ki medan e u, tp bukan medan lang kekekekekeeeeeeeeee
Om guru lian shen sidhi hum

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: kumpulan medan kia
« Reply #38 on: 26 April 2011, 10:41:25 AM »
^
kok aneh hokkien kk...  hahaha....

Offline kuswanto

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 399
  • Reputasi: 16
  • kematian bisa saja menghampiriku hari ini..
Re: kumpulan medan kia
« Reply #39 on: 26 April 2011, 10:44:16 AM »
hokkien ua, wan pa shia cam lai kak cham khi liaw.. chia sit medan lang cin khang kho thia pa shia e hokkien ua  ^-^

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: kumpulan medan kia
« Reply #40 on: 26 April 2011, 10:45:49 AM »
hokkien ua, wan pa shia cam lai kak cham khi liaw.. chia sit medan lang cin khang kho thia pa shia e hokkien ua  ^-^
chia sit artinya?

Offline blood_demon

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 371
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • Om guru lian shen sidhi hum
Re: kumpulan medan kia
« Reply #41 on: 26 April 2011, 10:46:25 AM »
^
kok aneh hokkien kk...  hahaha....

lol, aneh yoo, biasa aja lho. kekeke. miaka tua ki medan yo?
Om guru lian shen sidhi hum

Offline kuswanto

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 399
  • Reputasi: 16
  • kematian bisa saja menghampiriku hari ini..
Re: kumpulan medan kia
« Reply #42 on: 26 April 2011, 10:47:24 AM »
chia sit artinya?

original = pure /not mud blood (harpot.com)  ;D

Offline blood_demon

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 371
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • Om guru lian shen sidhi hum
Re: kumpulan medan kia
« Reply #43 on: 26 April 2011, 10:47:57 AM »
hokkien ua, wan pa shia cam lai kak cham khi liaw.. chia sit medan lang cin khang kho thia pa shia e hokkien ua  ^-^

Terjemahan:
Bahasa Hokkien,  di jakarta campur sana sini...  org asli medan sungguh sulit mendengar bahasa hokkien org jakarta ^_^
Om guru lian shen sidhi hum

Offline M14ka

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.821
  • Reputasi: 94
  • Gender: Female
  • Live your best life!! ^^
Re: kumpulan medan kia
« Reply #44 on: 26 April 2011, 11:20:54 AM »
lol, aneh yoo, biasa aja lho. kekeke. miaka tua ki medan yo?
wa ang pa xia co kang, tapi wa termasuk medan lang lah, soalnya ku ca tua bo hui dr medan... hehe...

original = pure /not mud blood (harpot.com)  ;D
haha...suka harpot jg ya? avada kedavra wkwkwkw....

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #45 on: 26 April 2011, 12:44:33 PM »
tapi saya ngerti bahasa hokkiannya asen ;D mungkin pengaruh saya juga dah lama dibatam jadi bahasanya juga dah kecampur sama bahasa tiochiu, jujur kalo baca ga keluar suara bingung juga ini tulis apa y,
[at] mika coba bacanya keluar suara kayak anak kecil belajar baca mungkin bisa lebih ngerti  :)
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline dilbert

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.935
  • Reputasi: 90
  • Gender: Male
  • "vayadhamma sankhara appamadena sampadetha"
Re: kumpulan medan kia
« Reply #46 on: 26 April 2011, 01:00:06 PM »
Wa Lai Liao...
VAYADHAMMA SANKHARA APPAMADENA SAMPADETHA
Semua yang berkondisi tdak kekal adanya, berjuanglah dengan penuh kewaspadaan

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: kumpulan medan kia
« Reply #47 on: 26 April 2011, 06:30:27 PM »
:))

Meikui Berduri,
tapi CiMed lebih mematikan....
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #48 on: 26 April 2011, 07:57:09 PM »
Meikui Berduri,
tapi CiMed lebih mematikan....
ntar dilempar bakiak lho bro.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #49 on: 26 April 2011, 08:07:15 PM »
jujur ga ngerti bro sacheng nanya apa ???
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: kumpulan medan kia
« Reply #50 on: 26 April 2011, 08:15:57 PM »
jujur ga ngerti bro sacheng nanya apa ???

memang level dokter atau apoteker yg baru bisa ngerti sis....

Medan = tempat pertempuran....

nah... kalau ciMED jadi apa ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #51 on: 26 April 2011, 08:17:15 PM »
cina medan maksud bro? kalo meikui? apa tuh?
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: kumpulan medan kia
« Reply #52 on: 26 April 2011, 08:43:25 PM »
cina medan maksud bro? kalo meikui? apa tuh?

coba tanya ke bro Forte !
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline tuwino gunawan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 272
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #53 on: 05 May 2011, 04:45:29 PM »
cina medan maksud bro? kalo meikui? apa tuh?

meikui ---> meidan kui......:))

Offline dilbert

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.935
  • Reputasi: 90
  • Gender: Male
  • "vayadhamma sankhara appamadena sampadetha"
Re: kumpulan medan kia
« Reply #54 on: 07 May 2011, 01:33:38 PM »
tuwino dulu sekolah Sutomo 1 Medan yang main Tenis Meja ?
VAYADHAMMA SANKHARA APPAMADENA SAMPADETHA
Semua yang berkondisi tdak kekal adanya, berjuanglah dengan penuh kewaspadaan

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: kumpulan medan kia
« Reply #55 on: 08 May 2011, 07:11:53 AM »
 [at] medan kui/medan kia
Minta link downloadtan/link youtube lagu yg berisi syair seperti ini; "30% nasib di tentukan takdir,70% nasib ditentukan tindakan"

Thank sebelumnya
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: kumpulan medan kia
« Reply #56 on: 08 May 2011, 09:16:04 AM »
[at] medan kui/medan kia
Minta link downloadtan/link youtube lagu yg berisi syair seperti ini; "30% nasib di tentukan takdir,70% nasib ditentukan tindakan"

Thank sebelumnya

Ai Pia Cia E Ya (Hokkian Song).Mp3
http://plasamusic.com/download/0mde6YzM/
 :P :P :P
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline PIKOCHAN RAPTOR

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 261
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • SSBS
Re: kumpulan medan kia
« Reply #57 on: 08 May 2011, 02:32:50 PM »
Horas Medaners  :)

 _/\_ SSBS
 [at]  Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.
 [at]  Sebuah batu permata tak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnnya seorang manusia disempurnakaan dengan cobaan hidup.

Offline amarabandhu

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 32
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #58 on: 12 August 2011, 10:32:13 PM »
saya medan kia... bukan medan kui


saat ini menetap di jakarta

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #59 on: 15 August 2011, 02:49:50 PM »
Meikui Berduri,
tapi CiMed lebih mematikan....

kayaknya cisu lebih mematikan deh.
Pertanyaannya kritis kyk bro johan ini :P

Offline Dhanita Gotami

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #60 on: 14 November 2011, 01:50:09 PM »
haloo... w newbie ini..
salam kenal kaliau hya...
hehehehe
 :) _/\_

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #61 on: 14 November 2011, 03:57:24 PM »
medan kia cia hang kho...
tinggal sana sini  kena asap knalpot...
cin khe lien ooo...
wkwkkwkw..
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline ian chen

  • Teman
  • **
  • Posts: 92
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #62 on: 14 November 2011, 04:07:39 PM »
Salam kenal utk semua anak medan. Pernah ga rencana utk kopdar? Di tunggu loh _/\_

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #63 on: 14 November 2011, 04:12:17 PM »
ciam si lagi tua khi aceh kin a...
tan lulus thak chek senk baru tui medan loh...
cin khang kho...
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline ian chen

  • Teman
  • **
  • Posts: 92
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #64 on: 14 November 2011, 04:16:02 PM »
Aceh tua mana brade. Kan luas. Kok terdampar sekolah di aceh? Salam kenal brade wil _/\_

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #65 on: 14 November 2011, 04:17:20 PM »
tua khi banda aceh a...
u le, tua mana bro??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline ian chen

  • Teman
  • **
  • Posts: 92
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #66 on: 14 November 2011, 04:32:32 PM »
  [at]  brade will
banda aceh di peunayong ya. Dulu saya pernah di tugaskan kerja di sana (sales). Nginapnya di rmh makan selecta. Pernah juga beberapa x berkunjung di vihara terdekat disana. Cuma lupa nama viharanya. Kalau ga salah lokasi jalannya aga sempit

Saya tinggal di jalan berlian. Sekitar jalan asia medan

_/\_

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #67 on: 14 November 2011, 04:38:41 PM »
  [at]  brade will
banda aceh di peunayong ya. Dulu saya pernah di tugaskan kerja di sana (sales). Nginapnya di rmh makan selecta. Pernah juga beberapa x berkunjung di vihara terdekat disana. Cuma lupa nama viharanya. Kalau ga salah lokasi jalannya aga sempit

Saya tinggal di jalan berlian. Sekitar jalan asia medan

_/\_
agak jauh dari peunayong a...
tapi masih dekat2 loh...
kayak dari hom brade ke bilal gitu lah jauhnya...

walank e chu kin jg a...
khi medan w tua di daerah rahayu....
cai bo??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #68 on: 22 November 2011, 03:07:39 PM »
aiyo medan kia, kapan kopdar di medan?

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #69 on: 22 November 2011, 03:14:04 PM »
maunya kopdar di J.W Marriot....  :P :P :P
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #70 on: 22 November 2011, 03:26:11 PM »
maunya kopdar di J.W Marriot....  :P :P :P

william yg traktir :P
« Last Edit: 22 November 2011, 03:30:06 PM by Yani Puk »

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #71 on: 22 November 2011, 03:33:35 PM »
bo lui a ce...
bo lui, bo ciak, bo pangs*y..
wkwkwk..
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #72 on: 22 November 2011, 04:09:17 PM »
mien yong luy lho...

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #73 on: 22 November 2011, 04:12:04 PM »
yong hamik le???
ai heng yong hiok mo??
tan tiok tim e li kuan e lang...
kwkwk
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #74 on: 22 November 2011, 04:36:14 PM »
khi central park lho.. cuma cut ongkos bus Rp 3500

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #75 on: 22 November 2011, 04:43:29 PM »
bo lui a ce...
bo lui, bo ciak, bo pangs*y..
wkwkwk..


ada yang lebih jorok ?!?!?!?
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #76 on: 24 November 2011, 09:15:40 AM »

ada yang lebih jorok ?!?!?!?

Maksudnya? ???

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #77 on: 24 November 2011, 03:30:25 PM »
wa kong e ua khak cho a, jadi i mui, u khak cho e bo??
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #78 on: 24 November 2011, 03:30:50 PM »

ada yang lebih jorok ?!?!?!?
sedang memikirkannya..
=)) =))
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #79 on: 15 December 2011, 10:42:29 AM »
bo lang? ka liau ki ta lok? ??? :-? :|

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #80 on: 15 December 2011, 10:44:11 AM »
tua lang khi co kang, se han khi kho chek...  ;D ;D
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Yani Puk

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.208
  • Reputasi: 37
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #81 on: 15 December 2011, 10:45:23 AM »
bo tua bo se gi ta lok?

Offline cs8111976

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #82 on: 21 December 2011, 04:36:47 PM »
 _/\_ _/\_ _/\_

hadir

 _/\_ _/\_ _/\_

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: kumpulan medan kia
« Reply #83 on: 20 June 2012, 08:50:16 PM »
lai lai.. sio pat.. kopdar nyukkk .. nggak usah rame2 seadanya aja , and tempatnya kalau bisa di mall ( soalnya gw cuma tau jalan dari rumah ke mall doank.. ) , kalau bisa di jemput lebih alhambuddha ( ngarep)  :))

ane nyampe di medan tgl 25 juni.. di tunggu messg nya..   ;D

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #84 on: 21 June 2012, 03:06:40 PM »
emang aslinya orang mana ce?
Tgl 25 gak bisa.. :'(
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #85 on: 21 June 2012, 03:48:32 PM »
Wah uda lama ga kopdar. Yuk yuk... Tanggal berapa bisanya?
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #86 on: 21 June 2012, 03:58:06 PM »
Wah uda lama ga kopdar. Yuk yuk... Tanggal berapa bisanya?
ibu satu ini muncul dc jangan2 hanya buat kopdar yak.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #87 on: 21 June 2012, 04:02:35 PM »
kayanya berjodoh banget. uda lama ga ke DC begitu masuk, lgsg ada yg ngajak kopdaran... wkwkwkw....
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: kumpulan medan kia
« Reply #88 on: 21 June 2012, 04:03:41 PM »
kayanya berjodoh banget. uda lama ga ke DC begitu masuk, lgsg ada yg ngajak kopdaran... wkwkwkw....
ibu2 kepo emang biasa jodohnya gitu sich.. udah gak heran .. peaceeee (^^)v
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Kristin_chan

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 631
  • Reputasi: 54
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #89 on: 21 June 2012, 04:15:00 PM »
 :ngomel: :ngomel: :ngomel: :hammer: :hammer:
Be kind whenever possible. It's always possible.

Offline F.M Wijaya

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 2
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: kumpulan medan kia
« Reply #90 on: 03 November 2012, 09:39:40 PM »
Hallo  ;D


 _/\_
The mind is everything. What you think you become.



http://www.facebook.com/H.D.Hamdani?ref=tn_tnmn

Offline Yen

  • Teman
  • **
  • Posts: 76
  • Reputasi: 21
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #91 on: 08 November 2012, 05:22:14 PM »
ada yg tau dimana bisa beli jubah di medan?

Offline bluppy

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.163
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #92 on: 08 November 2012, 05:36:35 PM »
ada yg tau dimana bisa beli jubah di medan?

di wihara mahasampatti, jalan pajang
http://www.facebook.com/infovms

Offline Yen

  • Teman
  • **
  • Posts: 76
  • Reputasi: 21
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #93 on: 08 November 2012, 06:04:20 PM »
thanks sis bluppy...
segera meluncur ke tkp.. :)

Offline darwin_chai

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 12
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #94 on: 22 November 2012, 01:05:30 AM »
sory newbie gabung disini yah
salam kenal all
sabbe satta bhavantu sukhitata

Offline allthingmustpass

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 144
  • Reputasi: 11
  • Gender: Male
  • life is suffering
Re: kumpulan medan kia
« Reply #95 on: 28 September 2013, 12:11:16 PM »
awak anak medan gabung ya suhu-suhu...
 _/\_
Do not pursue the past. Do not lose yourself in the future. The past no longer is. The future has not yet come. Looking deeply at life as it is. In the very here and now