Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: kumpulan medan kia  (Read 44570 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline hendri99

  • Teman
  • **
  • Posts: 52
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
kumpulan medan kia
« on: 23 December 2010, 09:15:02 PM »
bagi semua teman sedharma yang berasal dari medan maupun dari luar kota medan, agar dapat gabung dan share di sini, maupun hanya cerita" kayak di kopi tiam juga biaukin  ;D

Offline santo_kemp

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 37
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
  • yg ada di Batam dan sekitarnya add gua ya :)
Re: kumpulan medan kia
« Reply #1 on: 23 December 2010, 09:50:55 PM »
hose lar.... ancua Medan bang  ;D

wa asli si Medan lang, tapi skrg dah pindah ke Batam... salam kenal ya  :)
Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

Offline willian

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 104
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Lakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati.
Re: kumpulan medan kia
« Reply #2 on: 24 December 2010, 09:54:52 AM »
W jga medan..hehee
Apapun yang sedan kamu lakukan, lakukanlah dengan sepenuh hati. Sebab apapun yang sedang kamu lakukan sekarang, itulah yang akan menentukan masa depanmu. Kita hidup untuk hari ini, bukan dari masa lalu dan bukan untuk masa depan..

Offline garamycin

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 25
  • Reputasi: 2
Re: kumpulan medan kia
« Reply #3 on: 24 December 2010, 10:01:35 AM »
kalau asli medan tapi uda gk dimedan termasuk donk??? hahahahhaa...

Offline hendri99

  • Teman
  • **
  • Posts: 52
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #4 on: 24 December 2010, 10:32:38 AM »
w juga medankia, tapi w dah pindah ke perawang, riau.
tapi saya kadang"masih ada pulang k medan, dan saya lihat perkembangannya sangat pesat dari dulu hingga sekarang macetnya masih belum hilang,
apalagi dah pas jam masuk dan pulang kerja dan sekolah pasti macet

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: kumpulan medan kia
« Reply #5 on: 25 December 2010, 02:07:26 PM »
hadirr... \;D/\;D/\;D/
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline Rina Hong

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.256
  • Reputasi: -2
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #6 on: 26 December 2010, 09:39:29 PM »
hmm...kalo di Medan sih enaknya makan yah...

makanan yg gw da pernah coba sih beberapa yg enak...sesuai selera..

1. Bakso amat di jalan juanda
2. Kari ayam di jalan mangkubumi
3. mie hijau dijalan semarang, sejenis bakmie tapi rasanya maknyus... sampingnya ada jual ak bihun enak juga...
4. pancake duriannya jalan ketapang sama restoran taipan...hehehe...
5.kalo BPK yg enak di serasi rasa diberastagi, deket2 mickey holiday, kira2 500 meter sebelum mickey holiday ada nya di sebelah kanan.(kalo jalan dari Medan)
6. pecel lele hau tek di jalan yos sudarso daerah glugur..manteep..
7. seafood di waringin --> yg ini lom pernah coba, katanya sih enak tp agak mahal...hehe...
8. kalo kwe tiao yg enak tuh di jalan sumatera kwe tiaw ateng.
lontong sayur deket rumah gw juga enak...

hmm..apalagi yah..gw blom ingat neh...

ayuk main ke Medan, makanannya enak2 loh...
The four Reliances
1st,rely on the spirit and meaning of the teachings, not on the words;
2nd,rely on the teachings, not on the personality of the teacher;
3rd,rely on real wisdom, not superficial interpretation;
And 4th,rely on the essence of your pure Wisdom Mind, not on judgmental perceptions

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: kumpulan medan kia
« Reply #7 on: 27 December 2010, 11:10:14 AM »
hmm...kalo di Medan sih enaknya makan yah...

makanan yg gw da pernah coba sih beberapa yg enak...sesuai selera..

1. Bakso amat di jalan juanda
2. Kari ayam di jalan mangkubumi
3. mie hijau dijalan semarang, sejenis bakmie tapi rasanya maknyus... sampingnya ada jual ak bihun enak juga...
4. pancake duriannya jalan ketapang sama restoran taipan...hehehe...
5.kalo BPK yg enak di serasi rasa diberastagi, deket2 mickey holiday, kira2 500 meter sebelum mickey holiday ada nya di sebelah kanan.(kalo jalan dari Medan)
6. pecel lele hau tek di jalan yos sudarso daerah glugur..manteep..
7. seafood di waringin --> yg ini lom pernah coba, katanya sih enak tp agak mahal...hehe...
8. kalo kwe tiao yg enak tuh di jalan sumatera kwe tiaw ateng.
lontong sayur deket rumah gw juga enak...

hmm..apalagi yah..gw blom ingat neh...

ayuk main ke Medan, makanannya enak2 loh...
ditunggu kemek2nya c.... \;D/\;D/\;D/\;D/\;D/ :)) :)) :))
tapi klo mo undang w kemek2, bagusan di Socrates aja cccc....
w kgk pernah makan di sanaa..... ;D ;D ;D
pengen cobaaa... :P :P :P
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline Dhamma Sukkha

  • Sebelumnya: Citta Devi
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.607
  • Reputasi: 115
  • kilesaa... .... T__T""" :) _/\_
Re: kumpulan medan kia
« Reply #8 on: 27 December 2010, 11:17:47 AM »
Medan kuii, Yukkkk..... ;D ;D ;D ;D ;D

Kopdar Yukkk..... \\:D/\\:D/\\:D/

TGL 23, Januari 2011 di Yang Lim Plaza lt.5 klo gk salahh.... :-? :-? :-?
pokoknya di atapnya/ballroom ato crystal room... \;D/ \;D/ \;D/

w mengundang medan kui sekalian pada ke sanaa yaaa.... \\;D/\\;D/\\;D/
May All being Happy in the Dhamma ^^ _/\_

Karena Metta merupakan kebahagiaan akan org lain yg tulus \;D/

"Vinayo ayusasanam"
sasana/ajaran Buddha akan bertahan lama karena vinaya yg terjaga... _/\_ \;D/

Offline willian

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 104
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Lakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati.
Re: kumpulan medan kia
« Reply #9 on: 27 December 2010, 11:26:41 AM »
Kl sudah menetap di luar medan selama 3-5 tahun, g trmasuk lgi dnk.wekk
Hihii
Apapun yang sedan kamu lakukan, lakukanlah dengan sepenuh hati. Sebab apapun yang sedang kamu lakukan sekarang, itulah yang akan menentukan masa depanmu. Kita hidup untuk hari ini, bukan dari masa lalu dan bukan untuk masa depan..

Offline hendri99

  • Teman
  • **
  • Posts: 52
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: kumpulan medan kia
« Reply #10 on: 28 December 2010, 03:33:36 PM »
masih dunk selama dah tinggal di medan dah jadi orang medan

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #11 on: 28 December 2010, 04:51:32 PM »
hose lar.... ancua Medan bang  ;D

wa asli si Medan lang, tapi skrg dah pindah ke Batam... salam kenal ya  :)

wah sama nih asli dr medan tp dah menetap dibatam :)



Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline garamycin

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 25
  • Reputasi: 2
Re: kumpulan medan kia
« Reply #12 on: 29 December 2010, 10:24:47 AM »
Medan kuii, Yukkkk..... ;D ;D ;D ;D ;D

Kopdar Yukkk..... \\:D/\\:D/\\:D/

TGL 23, Januari 2011 di Yang Lim Plaza lt.5 klo gk salahh.... :-? :-? :-?
pokoknya di atapnya/ballroom ato crystal room... \;D/ \;D/ \;D/

w mengundang medan kui sekalian pada ke sanaa yaaa.... \\;D/\\;D/\\;D/

Emang Yang Lim Plaza uda jadi ya? maklum uda lama gk pulang medan. hahahahaha

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
Re: kumpulan medan kia
« Reply #13 on: 29 December 2010, 11:16:07 AM »
gw cuma bisa bilang halo :/

Offline kamala

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 592
  • Reputasi: 44
  • Gender: Female
Re: kumpulan medan kia
« Reply #14 on: 29 December 2010, 12:10:42 PM »
Medan kuii, Yukkkk..... ;D ;D ;D ;D ;D

Kopdar Yukkk..... \\:D/\\:D/\\:D/

TGL 23, Januari 2011 di Yang Lim Plaza lt.5 klo gk salahh.... :-? :-? :-?
pokoknya di atapnya/ballroom ato crystal room... \;D/ \;D/ \;D/

w mengundang medan kui sekalian pada ke sanaa yaaa.... \\;D/\\;D/\\;D/

mesti medan kui ya kl medang lang boleh ikut ga ? ;D ;D ;D
\;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/ \;D/
Daripada seribu kata yang tak berarti,
adalah lebih baik sepatah kata yang bermanfaat,
yang dapat memberi kedamaian kepada pendengarnya.