Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Enaknya jadi laki2  (Read 11672 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.233
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #15 on: 19 October 2010, 06:52:08 PM »
umur segitu.... katanya wanita gak menikmati begituan..jd masih enak jd cowo lah
...

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #16 on: 19 October 2010, 07:36:25 PM »
masih dlm subtopik HUMOR.....

enak jadi nenek 70 thn atau kakek 70 ?

Ternyata sih kakek dan nenek setelah 3 thn pacaran dan baru putus...
pada saat kakek Ultah seminggu yg lalu, dia pun telp pd nenek..

Nekkk, ini ultah gw....gw sama pacar baru, gadis cakep nihhh umur 17 thn...
  mulus banget pacar baru gw,... tadi udah SEKALI lho..
  ini hadiah ultah gw yg mantep... ngomong2 minggu depan
  nenek ultah hadiahnya apasihhh? makan bakso ?

waktu cepat berlalu, ternaya ini hari ultahnya sih nenek...
maka nenek pun balas menelponin sih kakek  (ex pacar...)

taukah apa yg diceritakan pada kakek tuo itu ?

hadiah nenek: ShowHide
Alamak, kakek tempoh hari kan ultah sama gadis 17thn tohh
nah sekarang nenek pun ultah dgn cowok 17 thn n gateng banget...

Kakek kan cuma bisa SATU KALI aja....
tadi gw sama cowok ganteng itu BERKALI-KALI lhooooo, hebat banget dia..

nahhhh coba gunakan akal sehat, enak jadi kakek atau nenek ?


sorry kalau ada yg gak mengerti ya... :o :o :o

intiya kalo laki2 uda tua cuman bisa "sebentar" kalo cewe bisa "lbh lama"..begitukah?
kakek cuma dpt memasuk sekali, sedangkan nenek dpt dimasukan berkali-kali.....
bahkan ganti jocky baruuu

(sorry tasteless jokesssss =)) )
secara sains, joke ini tidak akan mungkin.. karena si nenek pasti kesakitan pada saat "dihujam tusukan" berkali2
karena sudah menopause, otomatis lubrikan vagina sudah bisa dikatakan tidak memadai..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #17 on: 19 October 2010, 07:45:40 PM »
masih dlm subtopik HUMOR.....

enak jadi nenek 70 thn atau kakek 70 ?

Ternyata sih kakek dan nenek setelah 3 thn pacaran dan baru putus...
pada saat kakek Ultah seminggu yg lalu, dia pun telp pd nenek..

Nekkk, ini ultah gw....gw sama pacar baru, gadis cakep nihhh umur 17 thn...
  mulus banget pacar baru gw,... tadi udah SEKALI lho..
  ini hadiah ultah gw yg mantep... ngomong2 minggu depan
  nenek ultah hadiahnya apasihhh? makan bakso ?

waktu cepat berlalu, ternaya ini hari ultahnya sih nenek...
maka nenek pun balas menelponin sih kakek  (ex pacar...)

taukah apa yg diceritakan pada kakek tuo itu ?

hadiah nenek: ShowHide
Alamak, kakek tempoh hari kan ultah sama gadis 17thn tohh
nah sekarang nenek pun ultah dgn cowok 17 thn n gateng banget...

Kakek kan cuma bisa SATU KALI aja....
tadi gw sama cowok ganteng itu BERKALI-KALI lhooooo, hebat banget dia..

nahhhh coba gunakan akal sehat, enak jadi kakek atau nenek ?


sorry kalau ada yg gak mengerti ya... :o :o :o

intiya kalo laki2 uda tua cuman bisa "sebentar" kalo cewe bisa "lbh lama"..begitukah?
kakek cuma dpt memasuk sekali, sedangkan nenek dpt dimasukan berkali-kali.....
bahkan ganti jocky baruuu

(sorry tasteless jokesssss =)) )
secara sains, joke ini tidak akan mungkin.. karena si nenek pasti kesakitan pada saat "dihujam tusukan" berkali2
karena sudah menopause, otomatis lubrikan vagina sudah bisa dikatakan tidak memadai..

Kalo ama umur segitu mah neneknya pasti rataaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :))

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
masalah = peluang
« Reply #18 on: 19 October 2010, 07:45:58 PM »
Quote
Name: Gel lubricant Masculan

Active ingredients: panthenol and camomile extract

Therapeutic action: Gel lubricant Masculan moistens and protects the mucous linings of the genitals. Gel Masculan provider ideal gliding. Panthenol and camomile extract prevents inflammation of the mucous lining and improve microflora.

Mode of administration: A small amount of gel lubricant Masculan is applied on p*n*s or in vagina. Gel does not damage latex and therefore can be used with condoms.

Gel lubricant "Masculan" 50ml
Gel   1   M.P.I. Pharmaceutica GmbH   
$ 12.00

selanjutnya udah tentu ini bidangnya bro Forte...
mana yg lebih applicable utk memberikan kenyamanan yg maximal..

asal copas aja lho broooo
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #19 on: 19 October 2010, 07:54:27 PM »
[youtube]https://www.youtube.com/watch?v=2A8RCnzEDIg&feature=player_embedded[/youtube]
Diana Ross at 66, May 21, 2010

dijamin belum RATA brooooo.... lihat aja sendiri... =))

masih dlm subtopik HUMOR.....

enak jadi nenek 70 thn atau kakek 70 ?

Ternyata sih kakek dan nenek setelah 3 thn pacaran dan baru putus...
pada saat kakek Ultah seminggu yg lalu, dia pun telp pd nenek..

Nekkk, ini ultah gw....gw sama pacar baru, gadis cakep nihhh umur 17 thn...
  mulus banget pacar baru gw,... tadi udah SEKALI lho..
  ini hadiah ultah gw yg mantep... ngomong2 minggu depan
  nenek ultah hadiahnya apasihhh? makan bakso ?

waktu cepat berlalu, ternaya ini hari ultahnya sih nenek...
maka nenek pun balas menelponin sih kakek  (ex pacar...)

taukah apa yg diceritakan pada kakek tuo itu ?

hadiah nenek: ShowHide
Alamak, kakek tempoh hari kan ultah sama gadis 17thn tohh
nah sekarang nenek pun ultah dgn cowok 17 thn n gateng banget...

Kakek kan cuma bisa SATU KALI aja....
tadi gw sama cowok ganteng itu BERKALI-KALI lhooooo, hebat banget dia..

nahhhh coba gunakan akal sehat, enak jadi kakek atau nenek ?


sorry kalau ada yg gak mengerti ya... :o :o :o

intiya kalo laki2 uda tua cuman bisa "sebentar" kalo cewe bisa "lbh lama"..begitukah?
kakek cuma dpt memasuk sekali, sedangkan nenek dpt dimasukan berkali-kali.....
bahkan ganti jocky baruuu

(sorry tasteless jokesssss =)) )
secara sains, joke ini tidak akan mungkin.. karena si nenek pasti kesakitan pada saat "dihujam tusukan" berkali2
karena sudah menopause, otomatis lubrikan vagina sudah bisa dikatakan tidak memadai..

Kalo ama umur segitu mah neneknya pasti rataaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #20 on: 19 October 2010, 07:59:48 PM »
Quote
Name: Gel lubricant Masculan

Active ingredients: panthenol and camomile extract

Therapeutic action: Gel lubricant Masculan moistens and protects the mucous linings of the genitals. Gel Masculan provider ideal gliding. Panthenol and camomile extract prevents inflammation of the mucous lining and improve microflora.

Mode of administration: A small amount of gel lubricant Masculan is applied on p*n*s or in vagina. Gel does not damage latex and therefore can be used with condoms.

Gel lubricant "Masculan" 50ml
Gel   1   M.P.I. Pharmaceutica GmbH   
$ 12.00

selanjutnya udah tentu ini bidangnya bro Forte...
mana yg lebih applicable utk memberikan kenyamanan yg maximal..

asal copas aja lho broooo
:))
niat banget..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #21 on: 19 October 2010, 08:08:18 PM »
[youtube]https://www.youtube.com/watch?v=2A8RCnzEDIg&feature=player_embedded[/youtube]
Diana Ross at 66, May 21, 2010

dijamin belum RATA brooooo.... lihat aja sendiri... =))

masih dlm subtopik HUMOR.....

enak jadi nenek 70 thn atau kakek 70 ?

Ternyata sih kakek dan nenek setelah 3 thn pacaran dan baru putus...
pada saat kakek Ultah seminggu yg lalu, dia pun telp pd nenek..

Nekkk, ini ultah gw....gw sama pacar baru, gadis cakep nihhh umur 17 thn...
  mulus banget pacar baru gw,... tadi udah SEKALI lho..
  ini hadiah ultah gw yg mantep... ngomong2 minggu depan
  nenek ultah hadiahnya apasihhh? makan bakso ?

waktu cepat berlalu, ternaya ini hari ultahnya sih nenek...
maka nenek pun balas menelponin sih kakek  (ex pacar...)

taukah apa yg diceritakan pada kakek tuo itu ?

hadiah nenek: ShowHide
Alamak, kakek tempoh hari kan ultah sama gadis 17thn tohh
nah sekarang nenek pun ultah dgn cowok 17 thn n gateng banget...

Kakek kan cuma bisa SATU KALI aja....
tadi gw sama cowok ganteng itu BERKALI-KALI lhooooo, hebat banget dia..

nahhhh coba gunakan akal sehat, enak jadi kakek atau nenek ?


sorry kalau ada yg gak mengerti ya... :o :o :o

intiya kalo laki2 uda tua cuman bisa "sebentar" kalo cewe bisa "lbh lama"..begitukah?
kakek cuma dpt memasuk sekali, sedangkan nenek dpt dimasukan berkali-kali.....
bahkan ganti jocky baruuu

(sorry tasteless jokesssss =)) )
secara sains, joke ini tidak akan mungkin.. karena si nenek pasti kesakitan pada saat "dihujam tusukan" berkali2
karena sudah menopause, otomatis lubrikan vagina sudah bisa dikatakan tidak memadai..

Kalo ama umur segitu mah neneknya pasti rataaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :))

Diana Ross uda 70 tahun ya ? Hmmm... kalo pas 'maen' , rata kagak ya ?  ^-^

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #22 on: 19 October 2010, 09:54:27 PM »
duh... malangnya jadi perempuan kalo begini nih..  :))
ada yang kebalikannya gak??
Belum ketemu

coba sis aja yg buat  ;D

hehehhe...
ntar dah,, kalo dapat inspirasi...  ;D

biar mudah mendapatkan inspirasi, silahkan pandangi saya  :P.

*gubbrak.........kk*
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #23 on: 20 October 2010, 10:19:22 PM »
pandangi anda ?
jangan2 malah anda kena getok kepalanya.. dan berakhir di panci..
sebagai kucing rebus >:D

ngakpapa masih ada 8 nyawa sisa lagi kok om  :P.

hadiah nenek: ShowHide
Alamak, kakek tempoh hari kan ultah sama gadis 17thn tohh
nah sekarang nenek pun ultah dgn cowok 17 thn n gateng banget...

Kakek kan cuma bisa SATU KALI aja....
tadi gw sama cowok ganteng itu BERKALI-KALI lhooooo, hebat banget dia..

nahhhh coba gunakan akal sehat, enak jadi kakek atau nenek ?


sorry kalau ada yg gak mengerti ya... :o :o :o

hahaha...  ;D

*gubbrak.........kk*

aduh..... kenapa nona hema? ada yang sakit? ;D

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #24 on: 21 October 2010, 04:52:26 AM »
hahah.. comel humoris juga :D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline morpheus

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.749
  • Reputasi: 110
  • Ragu pangkal cerah!
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #25 on: 21 October 2010, 10:31:23 AM »
Singkatan KO = Kata Orang
1. Cowok angkat barang berat
KO : Udah biasa, biarin aja nggak usah dibantuin

Cewek angkat barang berat
KO : Kesian banget, bantuin yuk..emang suaminya ke mana ?

2. Cowok pake baju cewek
KO : Idih mbak..mo ke mana ? suwit..suwit. .(bencong maksudnya)

Cewek pake baju cowok
KO : Cool..boleh juga..eksentrik

3. Cowok nganterin ceweknya orang
KO : Kamu siapa ? jedag..jedug (digebukin ama cowoknya yg cewek)

Cewek dianterin ama cowok orang lain
KO : Tetep aja yg digebugin yg cowok ama cowoknya yg cewek,
bingungkan.. he..he..

4. Cowok suka shopping
KO : Amit-amit kayak cewek aja..

Cewek suka shopping
KO : Udah biasa maklumlah cewek

5. Cowok muter-muter di mall
KO : Muter-muter terus, nggak beli-beli… kayak setrikaan nggak panas

Cewek muter-muter di mall
KO : Maklumlah belon ada yg cocok untuk dibeli..

6. Cowok ditraktir cewek
KO : Pelit banget sih..dasar cowok nggak modal

Cewek ditraktir cowok
KO : Emang seharusnya gitu

7. Cowok cengeng ngeliat sinetron
KO : Dasar cengeng, gitu aja nangis…gengsi doongg bencong!!

Cewek cengeng ngeliat sinetron
KO : Bener2 berperasaan halus..dia pasti terharu..

8. Cowok nggak kerja
KO : Nggak punya malu

Cewek nggak kerja
KO : Lebih mementingkan keluarga…………………

9. Cowok suka marah-marah
KO : Kasar banget dia, moga aja ntar suamiku nggak gitu

Cewek suka marah-marah
KO : Pasti dia lagi datang bulan…………….

10. Cowok menangis & ketawa dalam satu waktu
KO : Gila …………………………..>

Cewek menangis & ketawa dalam satu waktu
KO : Begitulah cewek……………………………………… .

11. Cowok idiot
KO : Malu-maluin

Cewek idiot
KO : Dia kan cantik……………………………

12. Cowok ngabisin duit istrinya
KO : Pasti buat selingkuh

Cewek ngabisin duit suaminya
KO : Itulah tugas cewek,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
* I'm trying to free your mind, Neo. But I can only show you the door. You're the one that has to walk through it
* Neo, sooner or later you're going to realize just as I did that there's a difference between knowing the path and walking the path

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #26 on: 21 October 2010, 04:27:09 PM »
Singkatan KO = Kata Orang
1. Cowok angkat barang berat
KO : Udah biasa, biarin aja nggak usah dibantuin

Cewek angkat barang berat
KO : Kesian banget, bantuin yuk..emang suaminya ke mana ?

2. Cowok pake baju cewek
KO : Idih mbak..mo ke mana ? suwit..suwit. .(bencong maksudnya)

Cewek pake baju cowok
KO : Cool..boleh juga..eksentrik

3. Cowok nganterin ceweknya orang
KO : Kamu siapa ? jedag..jedug (digebukin ama cowoknya yg cewek)

Cewek dianterin ama cowok orang lain
KO : Tetep aja yg digebugin yg cowok ama cowoknya yg cewek,
bingungkan.. he..he..

4. Cowok suka shopping
KO : Amit-amit kayak cewek aja..

Cewek suka shopping
KO : Udah biasa maklumlah cewek

5. Cowok muter-muter di mall
KO : Muter-muter terus, nggak beli-beli… kayak setrikaan nggak panas

Cewek muter-muter di mall
KO : Maklumlah belon ada yg cocok untuk dibeli..

6. Cowok ditraktir cewek
KO : Pelit banget sih..dasar cowok nggak modal

Cewek ditraktir cowok
KO : Emang seharusnya gitu

7. Cowok cengeng ngeliat sinetron
KO : Dasar cengeng, gitu aja nangis…gengsi doongg bencong!!

Cewek cengeng ngeliat sinetron
KO : Bener2 berperasaan halus..dia pasti terharu..

8. Cowok nggak kerja
KO : Nggak punya malu

Cewek nggak kerja
KO : Lebih mementingkan keluarga…………………

9. Cowok suka marah-marah
KO : Kasar banget dia, moga aja ntar suamiku nggak gitu

Cewek suka marah-marah
KO : Pasti dia lagi datang bulan…………….

10. Cowok menangis & ketawa dalam satu waktu
KO : Gila …………………………..>

Cewek menangis & ketawa dalam satu waktu
KO : Begitulah cewek……………………………………… .

11. Cowok idiot
KO : Malu-maluin

Cewek idiot
KO : Dia kan cantik……………………………

12. Cowok ngabisin duit istrinya
KO : Pasti buat selingkuh

Cewek ngabisin duit suaminya
KO : Itulah tugas cewek,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

:jempol: :jempol:


aduh..... kenapa nona hema? ada yang sakit? ;D

 ;D ga kok,, gak papa2... gemes aja liat comel...  :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #27 on: 23 October 2010, 10:29:16 PM »
hahah.. comel humoris juga :D

yah begitulah ;D.

;D ga kok,, gak papa2... gemes aja liat comel...  :P

wah..... hehehe....

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #28 on: 25 October 2010, 01:01:24 PM »
10. Cowok menangis & ketawa dalam satu waktu. KO : Gila ………>   

Cewek menangis & ketawa dalam satu waktu. KO : Begitulah cewek……… .    

11. Cowok idiot. KO : Malu-maluin   

Cewek idiot. KO : Dia kan cantik……………   

Cewek ngabisin duit suaminya. KO : Itulah tugas cewek……………        

wakakakak...

Offline Gwi Cool

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 170
  • Reputasi: -2
  • Terpujilah Sang Buddha
Re: Enaknya jadi laki2
« Reply #29 on: 27 November 2017, 09:42:25 AM »
Enaknya jadi laki2   ;D

“KO”: Kata Orang

Meja kerja laki2 berantakan, KO: Dia memang pekerja keras
Meja kerja perempuan berantakan, KO: Cewe apa’an tuh? Ngerapiin meja aja ga becus…

Laki2 bekerja, menikah, KO: Dia pasti akan bekerja lebih baik karena hidupnya bakalan lebih teratur.
Perempuan bekerja, menikah, KO: Deeuuuuu ….. paling entar habis hamil juga keluar dia…

Laki2 ngobrol saat jam kerja, KO: Kalau udah ngomongin bisnis, lupa lunch.
Perempuan ngobrol saat jam kerja, KO: Dasar tukang ngerumpi!!!

Laki2 ngga ada di meja kerja, KO: Sedang tugas luar.
Perempuan ngga ada di meja kerja, KO: Jangan2 ngeluyur ke mall.

Laki2 keluar dapat pekerjaan baru, KO: Emang pintar cari prospek dia.
Perempuan keluar dapat pekerjaan baru, KO: Emang perempuan ngga bisa dipercaya.

Foto keluarga di meja laki2, KO: Hem… bapak teladan dan setia.
Foto keluarga di meja perempuan, KO: Ah… dia sich emang mentingin keluarga daripada pekerjaan.

Laki2 nongkrong di depan computer, KO: Memang kalo ide sedang datang suka lupa waktu.
Perempuan nongkrong di depan computer, KO: Wah… kayak laki2 aja.

Laki2 selingkuh, KO: Memang kodratnya.
Perempuan selingkuh, KO: Idiiiihhhh amit amit…


Laki2 bujang usia 35, KO: Matang.
Perempuan bujang usia 35, KO: Perawan tua.

Lelaki banyak teman lawan jenis, KO: Pasti humoris, enak diajak ngomong, pantas diajak jalan.
Perempuan banyak teman lawan jenis, KO: Piala bergilir…

Laki2 dapat promosi jabatan, KO: Emang kalo prestasi bagus, rejeki nggak kemana.
Perempuan dapat promosi jabatan, KO: Ssssttt… Bos ada mau…

Laki2 kepala botak, KO: Lambang bonafide dan matang.
Perempuan kepala botak, KO: …baru kena kanker.


Yang saya tebalin, itu terbalik. Hehe.

"Laki-laki yang bijak, tidak seharusnya marah dengan perempuan."
Yang mau debat, saya diam, dan mengaku kalah karena saya hanyalah makhluk lemah, debat sama yang lain saja.
Mari berbicara Dhamma yang indah di awal, indah di pertengahan, dan indah di akhir. Indah dengan pikiran penuh cinta kasih. Hobiku menggubah syair.