Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Lotharguard membutuhkan bantuan membeli komputer ...  (Read 13579 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Ginny_weasley

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 177
  • Reputasi: 6
  • Hujan... Hujan...
Re: > , <" Lotharguard membutuhkan bantuan membeli komputer ... > , <"
« Reply #45 on: 04 March 2008, 12:59:24 AM »
Kalau Emas untuk nikah Kata elu mau sumbang kan  :D

Gak lah LCD 19" udah pas untuk kerjaan saya, sisa laen yang dikurangi saja  :whistle: ^-^

lothar repot banget besok kita bobol carrefour aja  :)) :)) :)) :)) :))

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: > , <" Lotharguard membutuhkan bantuan membeli komputer ... > , <"
« Reply #46 on: 04 March 2008, 11:36:27 AM »
Hm..
Usul baru : Jual gin aja.. pendapatnya gede lho..
Jadi sering2 lah buat ginny nangis biar bisa ditampung air matanya dan dimurnikan  ^:)^

 ;D ;D ;D ;D ;D

ko hedi awas lu... ginny goyangin lagi ntar padang makin kencang  :)) :)) :)) :)) :)) :))

Rupanya pelakunya GInny ya  :-?

Hm..
Usul baru : Jual gin aja.. pendapatnya gede lho..
Jadi sering2 lah buat ginny nangis biar bisa ditampung air matanya dan dimurnikan  ^:)^

Usul bagus Pak Rubah, dijual ke siapa ya and sapa yang mau nampung ???  :P

Dijual pakai Lelang aja ya, Ayoooooooo Teman-teman siapa yang mau Penawaran Pertama dimulai 5 Juta  ^-^ ^-^ ^-^ :whistle: ^:)^ ^:)^

 :)) :)) :)) :)) :)) :))
ternyata air mata ginny gak laku... syukur Alham buddha

Orangnya Laku Loh  :P

Kalau Emas untuk nikah Kata elu mau sumbang kan  :D

Gak lah LCD 19" udah pas untuk kerjaan saya, sisa laen yang dikurangi saja  :whistle: ^-^

lothar repot banget besok kita bobol carrefour aja  :)) :)) :)) :)) :))

Kamu saja yang bobol, saya tunggu di rumah  ;D kalau udah berhasil kasih ke saya ya  :whistle: ^-^
Smile Forever :)

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: > , <" Lotharguard membutuhkan bantuan membeli komputer ... > , <"
« Reply #47 on: 04 March 2008, 11:53:48 AM »
Hm..
Usul baru : Jual gin aja.. pendapatnya gede lho..
Jadi sering2 lah buat ginny nangis biar bisa ditampung air matanya dan dimurnikan  ^:)^

 ;D ;D ;D ;D ;D

ko hedi awas lu... ginny goyangin lagi ntar padang makin kencang  :)) :)) :)) :)) :)) :))
Too late.. Saya gak di padang lagi.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Ginny_weasley

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 177
  • Reputasi: 6
  • Hujan... Hujan...
Re: > , <" Lotharguard membutuhkan bantuan membeli komputer ... > , <"
« Reply #48 on: 04 March 2008, 12:48:22 PM »
Ko hedi sekarang emang dimana?  :o :o :o ??? ??? ???

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: > , <" Lotharguard membutuhkan bantuan membeli komputer ... > , <"
« Reply #49 on: 04 March 2008, 01:15:08 PM »
Ko hedi sekarang emang dimana?  :o :o :o ??? ??? ???
Di Tangerang..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Ginny_weasley

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 177
  • Reputasi: 6
  • Hujan... Hujan...
Re: > , <" Lotharguard membutuhkan bantuan membeli komputer ... > , <"
« Reply #50 on: 04 March 2008, 01:27:27 PM »
Ko hedi sekarang emang dimana?  :o :o :o ??? ??? ???
Di Tangerang..


kok pindah ko hedi? takut padang bergoncang lagi ya?  ^-^ ^-^ ^-^
wah dapat job baru nih kapan kita makan2?

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: > , <" Lotharguard membutuhkan bantuan membeli komputer ... > , <"
« Reply #51 on: 04 March 2008, 01:28:04 PM »
Ko hedi sekarang emang dimana?  :o :o :o ??? ??? ???
Di Tangerang..


kok pindah ko hedi? takut padang bergoncang lagi ya?  ^-^ ^-^ ^-^
wah dapat job baru nih kapan kita makan2?
Mencari hal2 baru dan yang lebih baik..
 :backtotopic:
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl