Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan  (Read 5586 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« on: 23 June 2010, 12:13:35 AM »
Bertemu dan menjalin hubungan dekat dengan seseorang tak selamanya berakhir dalam hubungan asmara. Si dia menyukai perilaku dan sikap Anda, namun ia tak kunjung menyatakan perasaannya.



Perlakuannya pada Anda lebih seperti seorang teman daripada seorang kekasih. Atau, bisa jadi ia mengetahui sinyal-sinyal yang Anda kirim namun mengacuhkannya.

Agar tak berlama-lama sakit hati, sebaiknya cari tahu apakah hubungan Anda berdua tak lebih dari sekadar teman baginya atau tidak, seperti dikutip dari laman Your Tango.


1. Anda yang selalu memulai

Andalah orang yang paling antusias mengajaknya menonton film romantis atau pergi berlibur. Anda pula yang harus memancing humor dan pembicaraan di antara kalian. Kalau Anda yang selalu mengawali pesan singkat dan telepon, berarti kemungkinan besar hanya Anda sendiri yang jatuh hati padanya.

2. Jika berinisiatif, ia membawa teman

Walaupun mengajak Anda pada suatu acara, ia membawa serta teman-temannya sehingga kalian berdua tak mendapat waktu berdua. Mungkin ia hanya menganggap Anda bagian dari temannya.

3. Dia memanggil Anda dengan sebutan 'kawan' atau 'teman'

Bisa juga ia memanggil Anda dengan sebutan formal dan tidak mencerminkan panggilan sayang. Berarti, si dia memang tidak tertarik pada Anda.

4. Dia curhat tentang orang lain

Curhat tentang perasaannya terhadap wanita lain saat sedang menyukai seseorang tanpa memedulikan perasaan Anda. Ini menunjukkan dia memercayai Anda hanya sebagai teman.

5. Dia mengatur kencan Anda dengan orang lain

Walaupun ia mengetahui Anda menyukainya, ia merasa bersalah karena tidak memiliki perasaan sama. Sehingga, ia berusaha menebusnya dengan memperkenalkan Anda dengan orang lain. Jangan menganggap seberapa jauh ia ingin menguji Anda, ia hanya merasa bersalah.

8. Berkencan dengan teman Anda

Walaupun Anda telah melakukan hal terbaik untuk menarik hatinya, ia malah memilih teman Anda atau orang yang Anda kenal sebagai teman kencannya.

9. Dia berusaha menghindar

Setelah lama tak memberi kabar, dia mendatangi Anda tanpa rasa bersalah dan mengaku menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Jika demikian, tak ada gunanya berniat mengubah perasaannya menjadi cinta pada Anda.[/cente].
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #1 on: 23 June 2010, 11:03:48 AM »
Quote from: Virya
4. Dia curhat tentang orang lain

Curhat tentang perasaannya terhadap wanita lain saat sedang menyukai seseorang tanpa memedulikan perasaan Anda. Ini menunjukkan dia memercayai Anda hanya sebagai teman.

Menurut saya ada banyak tanda selain 9 tanda ini. Tapi tanda nomor ke-4 ini yang membuat saya berkata: "you were right". Banyak pria yang bangga ketika dirinya sering diajak curhat dengan wanita yang disukainya. Padahal mereka tidak tahu kalau sering diajak curhat sebelum jadi pacar, itu artinya tidak akan menjadi pacar sampai kapan pun.

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #2 on: 23 June 2010, 11:16:33 AM »
nomor 6 dan 7 disensor yak ;D

Btw, kalo tanda-tandanya masih nomor 1-4, masih ada harapan. Keep fighting ahahaaa... :))
« Last Edit: 23 June 2010, 11:30:49 AM by Mayvise »

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #3 on: 23 June 2010, 11:30:10 AM »
kayaknya lebih gampang mencari yang sama2 menyukai.. daripada mencintai 1 pihak saja.. :D

mengenai no 4. idealnya dilakukan dalam tahap batas tertentu.. tidak juga berlebihan..
kalau berlebihan.. alias LEBAI, cowok pun biasanya males.. ini cewe di kepalanya hanya ada awan itam yang lagi hujaaaaaaan melulu :))

dan dalam curhat juga perlu etika.. jangan nyerocos curhat.. blablabalablaalalbalabal.. selama 1 jam komunikasi 1 arah.. cowok juga perlu dikasih kesempatan buat ngomong.. kalau gak mau cowok ngomong, curhat aja ama boneka >:D
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #4 on: 23 June 2010, 11:40:05 AM »
dan dalam curhat juga perlu etika.. jangan nyerocos curhat.. blablabalablaalalbalabal.. selama 1 jam komunikasi 1 arah.. cowok juga perlu dikasih kesempatan buat ngomong.. kalau gak mau cowok ngomong, curhat aja ama boneka >:D

Ahahahaa.... boneka  :))

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #5 on: 23 June 2010, 11:42:42 AM »
nomor 6 dan 7 disensor yak ;D

Btw, kalo tanda-tandanya masih nomor 1-4, masih ada harapan. Keep fighting ahahaaa... :))

6. Tidak menghiraukan Anda
Saat pria menyukai seorang wanita, ia akan berusaha menyentuh, menghibur, menggoda dan mengetahui waktu-waktu khusus Anda. Namun, nyatanya ia tak terlalu peduli kapan Anda tidur atau makanan kesukaan. Dia malah tak pernah melancarkan godaan pada Anda dan menghindari menyentuh Anda.

7. "Kita teman, kan?"
Dia sering mengulang-ulang, Anda berdua tetap berteman kendati ada masalah dalam hubungan kalian.

----------

Bro Virya kelupaan kali... ;D

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #6 on: 23 June 2010, 11:54:06 AM »
nomor 6 dan 7 disensor yak ;D

Btw, kalo tanda-tandanya masih nomor 1-4, masih ada harapan. Keep fighting ahahaaa... :))

6. Tidak menghiraukan Anda
Saat pria menyukai seorang wanita, ia akan berusaha menyentuh, menghibur, menggoda dan mengetahui waktu-waktu khusus Anda. Namun, nyatanya ia tak terlalu peduli kapan Anda tidur atau makanan kesukaan. Dia malah tak pernah melancarkan godaan pada Anda dan menghindari menyentuh Anda.
7. "Kita teman, kan?"
Dia sering mengulang-ulang, Anda berdua tetap berteman kendati ada masalah dalam hubungan kalian.

----------

Bro Virya kelupaan kali... ;D

Oo... ralat. Kalo tanda-tandanya masih nomor 1-6 (kecuali 5), masih ada harapan  :))
« Last Edit: 23 June 2010, 12:10:00 PM by Mayvise »

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #7 on: 24 June 2010, 12:01:44 AM »
nomor 6 dan 7 disensor yak ;D

Btw, kalo tanda-tandanya masih nomor 1-4, masih ada harapan. Keep fighting ahahaaa... :))

6. Tidak menghiraukan Anda
Saat pria menyukai seorang wanita, ia akan berusaha menyentuh, menghibur, menggoda dan mengetahui waktu-waktu khusus Anda. Namun, nyatanya ia tak terlalu peduli kapan Anda tidur atau makanan kesukaan. Dia malah tak pernah melancarkan godaan pada Anda dan menghindari menyentuh Anda.

7. "Kita teman, kan?"
Dia sering mengulang-ulang, Anda berdua tetap berteman kendati ada masalah dalam hubungan kalian.

----------

Bro Virya kelupaan kali... ;D
Bukan kelupaan ....
tapi ketinggalan ..... Kakakakaka  :))

Thanks .... papasaka  ;)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #8 on: 24 June 2010, 12:20:11 PM »
kalo tanda sperti ini apa y?
kalo disms jarang dibals, kalo ditelp jarang dibals..tapi kalo kita acuh dia yang mendekat ???
aneh tuh cowk ;D
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #9 on: 24 June 2010, 12:31:14 PM »
demikianlah cinta deritanya tiada akhir :))

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #10 on: 24 June 2010, 12:42:27 PM »
keputusan final y lupain aja tuh cowok buat nambah badmood aja :))
dengan demikian biar dia bisa lebih menghargai oranglain :(
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #11 on: 24 June 2010, 12:45:45 PM »
keputusan final y lupain aja tuh cowok buat nambah badmood aja :))
dengan demikian biar dia bisa lebih menghargai oranglain :(
curhat ni yeeeeee =))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #12 on: 24 June 2010, 12:47:28 PM »
sis Dewi, curhatnya diperpanjang aja. Katanya kalo curhat 1 jam bisa dapat boneka dari bro Forte :|

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #13 on: 24 June 2010, 12:55:19 PM »
:)) boro2 dapat boneka.. gak kena gw omel aja dah syukur
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #14 on: 24 June 2010, 06:10:33 PM »
kalo curhat sama forte ga molah, mendingan diam seribu bahasa :P
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #15 on: 24 June 2010, 07:04:29 PM »
Quote
5. Dia mengatur kencan Anda dengan orang lain

Walaupun ia mengetahui Anda menyukainya, ia merasa bersalah karena tidak memiliki perasaan sama. Sehingga, ia berusaha menebusnya dengan memperkenalkan Anda dengan orang lain. Jangan menganggap seberapa jauh ia ingin menguji Anda, ia hanya merasa bersalah.

sekalian sama adiknya yg lebih cantik dan manis. gak apa2 koq =))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #16 on: 24 June 2010, 07:06:55 PM »
kalo curhat sama forte ga molah, mendingan diam seribu bahasa :P

maksudnya pakai rumus kimia, composisi obat gitu lho....

itu pandangan atau pengalaman pahit n getir sis ? =))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #17 on: 24 June 2010, 07:10:28 PM »
pengalaman pahit n getir ;D
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #18 on: 24 June 2010, 07:30:55 PM »
pengalaman pahit n getir ;D

habis tidak bawa resep dokter....
mungkin sis minta yg generic gitu...
dan belinya 1/4 resep.... maka terasa pahit dehhh  :'( :'(

=))

coba lagi, mana tau kedua kalinya terasa spt  glucosa ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline dewi_go

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.848
  • Reputasi: 69
  • Gender: Female
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #19 on: 24 June 2010, 07:43:13 PM »
coba lagi, mana tau kedua kalinya terasa spt  glucosa ?

Ga deh makasih
Sweet things are easy 2 buy,
but sweet people are difficult to find.
Life ends when u stop dreaming, hope ends when u stop believing,
Love ends when u stop caring,
Friendship ends when u stop sharing.
So share this with whom ever u consider a friend.
To love without condition... ......... .........

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #20 on: 25 June 2010, 01:04:48 AM »
Quote
5. Dia mengatur kencan Anda dengan orang lain

Walaupun ia mengetahui Anda menyukainya, ia merasa bersalah karena tidak memiliki perasaan sama. Sehingga, ia berusaha menebusnya dengan memperkenalkan Anda dengan orang lain. Jangan menganggap seberapa jauh ia ingin menguji Anda, ia hanya merasa bersalah.

sekalian sama adiknya yg lebih cantik dan manis. gak apa2 koq =))
Cici-nya aja gak mao!! ..... masa kasih adiknya barang jelek  =))
kalo barang bagus maaah ..... cici dan adik rebutan  :P
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: 9 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan
« Reply #21 on: 25 June 2010, 02:00:35 AM »
Quote
5. Dia mengatur kencan Anda dengan orang lain

Walaupun ia mengetahui Anda menyukainya, ia merasa bersalah karena tidak memiliki perasaan sama. Sehingga, ia berusaha menebusnya dengan memperkenalkan Anda dengan orang lain. Jangan menganggap seberapa jauh ia ingin menguji Anda, ia hanya merasa bersalah.

sekalian sama adiknya yg lebih cantik dan manis. gak apa2 koq =))
Cici-nya aja gak mao!! ..... masa kasih adiknya barang jelek  =))
kalo barang bagus maaah ..... cici dan adik rebutan  :P
mungkin lagi butuh guru less dakdakan...yg gratis gitu lhooo
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya