//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Retret Meditasi – Luangpor Jumnean (21-25 Juni 2010)  (Read 6115 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Retret Meditasi – Luangpor Jumnean (21-25 Juni 2010)
« Reply #15 on: 22 June 2010, 03:02:14 AM »
ncek semangat yang mana?
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Retret Meditasi – Luangpor Jumnean (21-25 Juni 2010)
« Reply #16 on: 22 June 2010, 03:07:31 AM »
ncek semangat yang mana?
Gak ada sis  ;D ....
kalo ada juga gak di post ... simpen di FB aja
xixixixixi  :))

uuUuhh .... gw di panggilnya selalu om, ncek
ntra apa lagi?? ..... ada yg bagusan gak :D
« Last Edit: 22 June 2010, 03:09:53 AM by Virya »
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Retret Meditasi – Luangpor Jumnean (21-25 Juni 2010)
« Reply #17 on: 27 June 2010, 12:52:16 AM »

  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
Re: Retret Meditasi – Luangpor Jumnean (21-25 Juni 2010)
« Reply #18 on: 27 June 2010, 12:58:31 AM »
yg kedua dr kiri bhantenya namanya sapa?
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Retret Meditasi – Luangpor Jumnean (21-25 Juni 2010)
« Reply #19 on: 27 June 2010, 01:07:33 AM »
yg kedua dr kiri bhantenya namanya sapa?
Gak tau  ;D
tapi yg gw liat beliau yg penterjemah ..... Luangpor Jumnean

coba tanya Sis Yuri  ;)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Retret Meditasi – Luangpor Jumnean (21-25 Juni 2010)
« Reply #20 on: 27 June 2010, 12:32:36 PM »
kedua dari kiri kan bhikkhu Dhammavijayo
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Retret Meditasi – Luangpor Jumnean (21-25 Juni 2010)
« Reply #21 on: 27 June 2010, 06:01:50 PM »

Offline No Pain No Gain

  • Sebelumnya: Doggie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.796
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
  • ..............????
No matter how dirty my past is,my future is still spotless

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Retret Meditasi – Luangpor Jumnean (21-25 Juni 2010)
« Reply #23 on: 28 June 2010, 08:22:56 AM »
kumpulan tanda jasa
yang bersangkutan kan raja amulet, kalo datang pasti bawa semobil penuh.
ama bhikkhu thailand sendiri aja udah dijauhin.

sighh
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline PatriciaT

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 42
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Retret Meditasi – Luangpor Jumnean (21-25 Juni 2010)
« Reply #24 on: 29 June 2010, 11:11:55 AM »

[/quote]

itu yang kayak bandulan apaan?
[/quote]

Kata Luangpor wkt ceramah di Medan kemarin , bandulannya dibawa utk menambah beban berat tubuh dgn tujuan melatih Anicca. Saat ini yg dibawa 30kg, dulu wkt muda ktnya sampai 60 kg. Yg sy tdk mengerti, kenapa bukan hanya bandulan, tapi pisau jg dibawa n digantung di badan, katanya sp 7 buah pisau yg dibawa saat ini.  Kenapa seorg Bhante membawa pisau ya kemana2 ?  :o   

Offline PatriciaT

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 42
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Retret Meditasi – Luangpor Jumnean (21-25 Juni 2010)
« Reply #25 on: 29 June 2010, 11:24:41 AM »
Sorry bukan Anicca ttp Anatta. 

Offline tania

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 163
  • Reputasi: 6
  • Gender: Female
  • sabbe satta bhavanthu sukhittata ..
Re: Retret Meditasi – Luangpor Jumnean (21-25 Juni 2010)
« Reply #26 on: 30 June 2010, 03:03:17 PM »
yg kedua dr kiri bhantenya namanya sapa?

itu Bhante Dhammavijayo Maha Thera ..  :)
do the best is not for make people amazed with us, but do the best because it's the only way to enjoy the process .. - Ajahn Brahmvamso