//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: [TRUE STORY] Psiko tes PT Astra [ ayo jawab^^ ]  (Read 10439 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: [TRUE STORY] Psiko tes PT Astra [ ayo jawab^^ ]
« Reply #30 on: 27 February 2010, 10:43:18 PM »
gua kasih motornya ke dokter untuk bonceng nenek tsb ke rmh sakit.. w nunggu bis deh.. sama cowo yang w suka.. hohoho

dokter2 sekarang sih kelihatannya gak biasa naik sepeda motor, lagi pula kebanyakan tidak ada SIM C,
nah kalau ada yg menyuruh/menyarankan berarti menyarankan utk melanggar peraturan lalu lintas...
jadi ini bukan solusi yg baik
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Chandra Rasmi

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.466
  • Reputasi: 85
Re: [TRUE STORY] Psiko tes PT Astra [ ayo jawab^^ ]
« Reply #31 on: 28 February 2010, 01:03:02 AM »
yang bener dong kalo, wa suruh tuh sang idaman bawa motor sambil bawa tuh dokter dan nenek ( wee kenapa gak isa  naik bertiga bukti tuh di jalan saja ada kok boncengan sampai berempat pasti bisalah yaw) nanti sang idaman nya pasti balik jemput aye kan .


mmgnya uda pasti idamannya pasti balik jemput lue?? lu kan idamin dia.. bukan dia yang idamin lue.. mgkn aja dia kenal aja ga sama loe..  :P

kalo orang mengerti Dhamma, saya rasa tidak akan memperdulikan tentang harga sepeda motor dan lain sebagainya   _/\_



Offline lim

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 113
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
Re: [TRUE STORY] Psiko tes PT Astra [ ayo jawab^^ ]
« Reply #32 on: 28 February 2010, 09:03:19 PM »
hore jawabanku betull :D

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.099
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: [TRUE STORY] Psiko tes PT Astra [ ayo jawab^^ ]
« Reply #33 on: 04 March 2010, 10:01:26 PM »
yang bener dong kalo, wa suruh tuh sang idaman bawa motor sambil bawa tuh dokter dan nenek ( wee kenapa gak isa  naik bertiga bukti tuh di jalan saja ada kok boncengan sampai berempat pasti bisalah yaw) nanti sang idaman nya pasti balik jemput aye kan .


mmgnya uda pasti idamannya pasti balik jemput lue?? lu kan idamin dia.. bukan dia yang idamin lue.. mgkn aja dia kenal aja ga sama loe..  :P

kalo orang mengerti Dhamma, saya rasa tidak akan memperdulikan tentang harga sepeda motor dan lain sebagainya   _/\_

lah kita bicara logis saja ini pertanyaan test nya pertama tama dah di kasih tahu 


Anda sedang mengendarai motor ditengah malam gelap gulita dan hujan lebat di sebuah daerah yang penduduknya sedang diungsikan semuanya karena bencana banjir.


kondisi banjir adalah kondisi darurat hukum yang berlaku di dalam kondisi darurat apakah sama dengan hukum yang berlaku normal dalam keadaan biasa?

fakta bawa keterangan berikut nya dalam bingkai normal dengan menyebutkan bahwa hanya memboleh membawa satu orang adalah memberi jebakan untuk memberi bingkai seolah dalam kondisi normal

sedang kan pilihan nya adalah juga dalam bingkai normal

kalau dalam kondisi normal boleh boleh saja pilih salah satu tapi ini kan kondisi tidak normal hukum yang berlaku  ( bingkai biasa) bisa di dobrak / tidak di pakai dalam hal ini harus bisa keluar dari frame biasa/bingkai biasa ini.

jadi apapun jawaban nya 1,2,3 adalah salah. selain itu adalah benar


Offline deph

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 27
  • Reputasi: 1
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: [TRUE STORY] Psiko tes PT Astra [ ayo jawab^^ ]
« Reply #34 on: 21 March 2010, 07:12:18 PM »
Kalao lihat pertanyaannya dimulai dengan kata2 begini :

Anda hanya bisa mengajak satu orang untuk dibonceng Anda, siapakah yang akan Anda ajak ?

Lalu dijawab begini :

"Saya akan memberikan kunci motor saya kepada sang dokter dan meminta dia untuk membawa nenek tua yang sedang sekarat tersebut untuk ditolong segera. Sedangkan saya sendiri akan tetap tinggal disana dengan sang idaman hati saya untuk menunggu Bis kembali menolong kami."

Yahh anehlah.. wong pertanyaannya kita yang harus membonceng, bukan menyuruh orang lain..
IMO.. tidak relevan jadinya..  :-?


iya bener item pertanyaan nya salah tuh..
trus kalo dokternya ga tau cara naik motor gimana? gawat juga donk..
mendingan si dokter ngobatin si nenek sambil nunggu bus  ^-^

 

anything