//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Happy birthday acek ryu  (Read 9740 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Happy birthday acek ryu
« on: 22 October 2009, 10:10:47 PM »
supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi. efesus 6:3
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline Tekkss Katsuo

  • Sebelumnya wangsapala
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.611
  • Reputasi: 34
  • Gender: Male
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #1 on: 22 October 2009, 10:21:57 PM »
Bahagialah engkau yg terlahir dibumi ini
niat demikian membuahkan kebaikan pada dirimu

Tek 22:1:1   :))


Offline g.citra

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.372
  • Reputasi: 31
  • Gender: Male
  • Hidup adalah Belajar, Belajar adalah Hidup
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #2 on: 22 October 2009, 10:45:37 PM »
Happy B'Day !

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #3 on: 22 October 2009, 11:08:46 PM »
Happy birthday bos...

Offline hendrako

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.244
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #4 on: 22 October 2009, 11:29:05 PM »
                     
                    Semoga tambah usia
                                tambah bijaksana..........
                                            :|
yaa... gitu deh

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #5 on: 22 October 2009, 11:32:25 PM »
 <:-P Happy Birthday Ryu

Sapa yg panggil acek2 molo  :ngomel:
orang keren gitu kok di panggil acek  #-o

"'"::tebar pesona::""  :)), biasa yg ngucapin yg benar dikasih +1  ;)

""":: pesona ke dua::""" Kapan ke Jakarta?? ..... jgn lupa ngajak makan2 yooooo  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #6 on: 23 October 2009, 05:53:09 AM »
Happy birthday bro..
ehhehehe.. Dapat kado neh dr istri tercinta neh.. Xixixi.
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #7 on: 23 October 2009, 06:15:12 AM »
Selamat Ulang Tahun Bro Ryu !
 _/\_
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #8 on: 23 October 2009, 06:49:41 AM »
Selamat ulang tahun..yg ke...

Semoga selalu di liputi kebahagiaan,amin!
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #9 on: 23 October 2009, 07:07:01 AM »
 >:( yang manggil Acek kaga di kasih GRP!!!



btw thaks ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #10 on: 23 October 2009, 07:15:27 AM »
haa

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.400
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #11 on: 23 October 2009, 07:22:55 AM »
met bday :)

dah ketebak nih kadonya apaan >:D
There is no place like 127.0.0.1

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #12 on: 23 October 2009, 07:55:20 AM »
happy b'day boss...

wish u all the best with family...


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline hariyono

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 253
  • Reputasi: 17
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #13 on: 23 October 2009, 08:37:24 AM »
Happy Birthday RYU ..
Semoga panjang umur dan lebih semangat membabarkan Dhamma
 :)


Offline Equator

  • Sebelumnya: Herdiboy
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.271
  • Reputasi: 41
  • Gender: Male
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #14 on: 23 October 2009, 08:46:26 AM »
Happy Birthday Ryu.. Semoga selalu sehat, bahagia dan sukses
Mudah2an di hari Ultah ini sekali2 Ryu ke Vihara gitu lohh.. ^_^
Hanya padaMu Buddha, Kubaktikan diriku selamanya
Hanya untukMu Buddha, Kupersembahkan hati dan jiwaku seutuhnya..

Offline naviscope

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.084
  • Reputasi: 48
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #15 on: 23 October 2009, 09:04:01 AM »
happy birthday acek ryu....
moga tambah lancar j ya semua....
Tinggalkan masa lalu, lepaskan beban akan masa depan, tidak terikat dengan yang sekarang maka kamu akan merasakan kedamain batin.

Leave the past alone, do not worry about the future, do not cling to the present and you will achieve calm.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #16 on: 23 October 2009, 09:08:18 AM »
Hepi birthday..  :D

umur umur umur??????
i'm just a mammal with troubled soul



Offline purnama

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.309
  • Reputasi: 73
  • Gender: Male
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #17 on: 23 October 2009, 09:09:14 AM »
Happy birthday

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #18 on: 23 October 2009, 09:32:40 AM »
Happy birthday

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #19 on: 23 October 2009, 09:53:00 AM »
happy birthday bro Ryu,

semoga happy selalu, setiap hari spt honey moon gitu...

Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #20 on: 23 October 2009, 12:29:22 PM »
Wah...acek ultah yah... met ultah yah...

Semoga bahagia selalu dan tidak tersesat lagi... :)

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #21 on: 23 October 2009, 12:40:46 PM »
met birthday cek. ingat Tuhan Allahmu yg menciptakan engkau ke bumi ...
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #22 on: 23 October 2009, 02:12:02 PM »
Wah...acek ultah yah... met ultah yah...

Semoga bahagia selalu dan tidak tersesat lagi... :)

_/\_ :lotus:
met birthday cek. ingat Tuhan Allahmu yg menciptakan engkau ke bumi ...

gak akan di kasih GRP ahhh :whistle:
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #23 on: 23 October 2009, 02:12:58 PM »
happy birthday acek ryu....
moga tambah lancar j ya semua....
ini jg kaga di kasih :whistle:
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline 7 Tails

  • Sebelumnya RAIN
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 864
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #24 on: 23 October 2009, 02:19:15 PM »
>:( yang manggil Acek kaga di kasih GRP!!!



btw thaks ;D

dd selamat ulang tahun grp nya mana ;D
korban keganasan

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #25 on: 23 October 2009, 02:51:54 PM »
>:( yang manggil Acek kaga di kasih GRP!!!



btw thaks ;D

dd selamat ulang tahun grp nya mana ;D
done ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Kelana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.226
  • Reputasi: 142
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #26 on: 23 October 2009, 03:20:28 PM »
Ikutan mengucapkan:
Happy Birthday! <:-P

(miss 1 hari)<:-P
GKBU
 
_/\_ suvatthi hotu


- finire -

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re:
« Reply #27 on: 23 October 2009, 03:21:37 PM »
Happy Happy Birthday bro RYU.....

Moga bs selalu bahagia, rumah tangga harmonis, rezeki makin lancar :D

nih zodiak nya termasuk Libra / uda Scorpio ya?

Offline satyabodhi

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 120
  • Reputasi: 9
  • Gender: Male
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #28 on: 23 October 2009, 03:46:24 PM »
Happy b'day bro  :)
Perbuatan itu baik,
Jika setelah dilakukan,
tidak menimbulkan penyesalan,
tapi membuahkan kegembiraan
dan kebahagiaan
Dhammapada : 68

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #29 on: 23 October 2009, 03:48:25 PM »
 [at]  Bro Ryu yang baik,
belum telat ya...ikutan ngucapin...

HAPPY BIRTHDAY ya...semoga tambah sukses, sehat, berbahagia serta tercapai apa yg dicita2kan (terbebas dari "penggelapan sempurna") ...

saya mau kirim GRP sbg kado, tp kok dibatasi yah jatah bagi2 GRP, jadi sorry bro, ga bs kirim GRP sbg kado... ;D

may all beings be happy...
mettacittena,

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #30 on: 23 October 2009, 04:21:10 PM »
Ikutan mengucapkan:
Happy Birthday! <:-P

(miss 1 hari)<:-P
thanks, itu TS nya kecepetan sehari tuh :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #31 on: 23 October 2009, 04:22:07 PM »
Happy Happy Birthday bro RYU.....

Moga bs selalu bahagia, rumah tangga harmonis, rezeki makin lancar :D

nih zodiak nya termasuk Libra / uda Scorpio ya?
memang aneh tanggalnya, antara libra dan scorpio, kadang pindah2 :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #32 on: 23 October 2009, 04:27:45 PM »
lho kok nambah yak? khn hrsnya ngasih... malah dikirimi GRP bro Ryu...Anumodana... ;D

Offline bangun _pw

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: 49
  • Gender: Male
  • ehm..
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #33 on: 23 October 2009, 06:02:21 PM »
happy bdyyyyyy
"semoga semua makhluk hidup berbahagia"

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #34 on: 23 October 2009, 06:34:33 PM »
met ultah bozz, moga2 makin sukses dah
Samma Vayama

Offline gina

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 656
  • Reputasi: 89
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #35 on: 23 October 2009, 07:31:51 PM »
halooo ko ryu...met ultah ya...semoga selalu dilindungi Triratna :)

Offline Kelana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.226
  • Reputasi: 142
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #36 on: 23 October 2009, 07:34:32 PM »
Ikutan mengucapkan:
Happy Birthday! <:-P

(miss 1 hari)<:-P
thanks, itu TS nya kecepetan sehari tuh :))

Berarti pas donk harinya sekarang  ;D
GKBU
 
_/\_ suvatthi hotu


- finire -

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #37 on: 23 October 2009, 08:55:25 PM »
halooo ko ryu...met ultah ya...semoga selalu dilindungi Triratna :)
thanks, amin
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Reiko Chan

  • Sebelumnya: funny
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 281
  • Reputasi: 54
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #38 on: 23 October 2009, 09:22:37 PM »
Taredartzet shnorhavor! or Tsenund shnorhavor! Ko Ryu  ^:)^
Amsal 3:16, Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan. ...

"TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera."
 Bilangan 6 : 24 - 26



God is giving you more wisdom and He will put you in domination over your surroundings.

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #39 on: 23 October 2009, 11:35:00 PM »
happy bday
wish u all the best
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline Elin

  • DhammaCitta Press
  • KalyanaMitta
  • *
  • Posts: 4.377
  • Reputasi: 222
  • Gender: Female
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #40 on: 24 October 2009, 12:51:24 AM »
Happy Happy Birthday bro RYU.....

Moga bs selalu bahagia, rumah tangga harmonis, rezeki makin lancar :D

nih zodiak nya termasuk Libra / uda Scorpio ya?
memang aneh tanggalnya, antara libra dan scorpio, kadang pindah2 :))

waaah berarti penggabungan karakter Libra & Scorpio nih..
gonta ganti karakter zodiak tiap hari deeh

gpp lah, asalkan jangan gonta ganti hr ini pake celana trus besok pake rok :hammer:

Offline augustine

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 38
  • Reputasi: 5
  • Gender: Female
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #41 on: 24 October 2009, 12:24:27 PM »
U/ Ryu : 祝你生日快乐,祝你生日快乐,祝你生日快乐,祝你永远快乐。(read like sing a song). ha"

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Happy birthday acek ryu
« Reply #42 on: 24 October 2009, 02:57:08 PM »
Acek Ryu, hepi b'day ya.. ayu vanno sukham balam :)
Semoga selalu dilindungi Triratna dan Trinitas. ;D

Gantinya kue, acek boleh traktir kita2 yg di sini GRP sepuasnya. setuju? ^-^
« Last Edit: 24 October 2009, 03:00:31 PM by xuvie »
appamadena sampadetha

 

anything