//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Lord Buddha - Wall Paintings  (Read 121784 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.402
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Lukisan keren .....
« Reply #15 on: 27 October 2009, 05:44:05 AM »
 [at] xanto: AMKB

Anda Minta Kami Beri
There is no place like 127.0.0.1

Offline Xan To

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 481
  • Reputasi: 16
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #16 on: 27 October 2009, 05:26:43 PM »
lumayan penglaris Hahuahahaha
_/\_

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Lukisan keren .....
« Reply #17 on: 27 October 2009, 05:39:14 PM »
Lukisan beneran tuh? bisa dapet dimana?
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Lukisan keren .....
« Reply #18 on: 27 October 2009, 05:46:30 PM »
wow keren, uda g jadiin desktop background, thanks bro..

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Lukisan keren .....
« Reply #19 on: 27 October 2009, 08:32:33 PM »
^
^
grpnya dong :P
Udah.. Lanjutkan!! ;)
Ada linknya yg gambar ke-2 jg? :D
appamadena sampadetha

Offline 53121f4n71

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.111
  • Reputasi: 95
  • Gender: Female
  • semoga semua makhluk berbahagia
Re: Lukisan keren .....
« Reply #20 on: 27 October 2009, 09:30:31 PM »
woww.. kerennnnn
muantapppp :jempol:

GRP utk Virya n Xan To
this too will pass

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #21 on: 27 October 2009, 10:01:59 PM »
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.402
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Lukisan keren .....
« Reply #22 on: 27 October 2009, 10:11:53 PM »
 [at] Virya:
ABMSKB

Anda Belum Minta Sudah Kami Beri
There is no place like 127.0.0.1

Offline gina

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 656
  • Reputasi: 89
Re: Lukisan keren .....
« Reply #23 on: 27 October 2009, 10:19:22 PM »
buagussssssssssssss sekaliiiiiiiiiiiiiiiii.....

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Lukisan keren .....
« Reply #24 on: 27 October 2009, 11:53:32 PM »
[at] Virya:
ABMSKB

Anda Belum Minta Sudah Kami Beri
saya termasuk 'Kami' di atas ^-^
appamadena sampadetha

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #25 on: 28 October 2009, 12:02:23 AM »




  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #26 on: 28 October 2009, 12:04:55 AM »




  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #27 on: 28 October 2009, 12:06:29 AM »




  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Lukisan keren .....
« Reply #28 on: 28 October 2009, 12:14:07 AM »
Maunya gambar Sang Buddha dg beberapa ciri fisik yg terlihat dr Maha purisa lakkhana spt tangan panjang dlsb. Yg ada semuanya koq yg kaya orang biasa? :-w Ta' kasih BRP ah buat TS :whistle:
appamadena sampadetha

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Lukisan keren .....
« Reply #29 on: 28 October 2009, 12:29:15 AM »
^
^
Silakan situ yg lukis ......
ntar gw post disini  ^-^

Gak bisa lukis aja .... complian molo  :hammer:

 =))
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

 

anything