//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Mari bermain dengan LOGIKA!?  (Read 2356 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Lu Dongbin

  • Sebelumnya: lu tong pin
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 112
  • Reputasi: -1
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Mari bermain dengan LOGIKA!?
« on: 10 March 2011, 05:52:11 PM »
KASUS PALING ANEH PENUH DENGAN LOGIKA

Logika manusia bisa aneh-aneh. Kasus nyata juga bisa. Percaya nggak percaya …. Untuk latihan berpikir dan logika. Kasus keluargaku sangat aneh, walaupun secara hukum adalah legal dan sah… sah aja….. Waktu aku berumur 23 tahun, aku menikahi seorang janda cantik berumur 35 tahun. Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik berusia 12 tahun. 5 tahun kemudian, anak tiriku saling jatuh cinta dengan ayahku yang duda, dan tak lama kemudian mereka menikah. Hal ini berarti ayahku sekaligus menjadi menantuku, suatu hal yang membingungkanku, sebab anak tiriku sekaligus menjadi ibu tiriku, karena dia menikah dengan ayahku. Komplikasi ini menjadi semakin parah dan kacau balau, karena aku telah punya seorang anak lelaki dengan istriku yang bekas janda itu. Anakku menjadi saudara dari anak tiriku, berarti dia adalah saudara dari ayahku, ini berarti anakku adalah sekaligus pamanku, suatu hal yang membuatku sedih sekali. Istri ayahku, yang juga anak tiriku, kemudian melahirkan seorang anak perempuan. Hal ini berarti anak perempuan itu adalah cucuku, karena aku adalah suami dari neneknya. Dan sekaligus saudara perempuanku, karena dia adalah anak dari ayahku. Istriku adalah ibu dari anak tiriku, yang juga menjadi ibu tiriku, karena dia adalah istri ayahku. Ini berarti, walaupun dia adalah istriku, dia juga sekaligus nenekku, karena dia adalah nenek dari saudara perempuanku. Bila istriku adalah nenekku, berarti aku adalah cucunya. Dan satu hal yang bikin aku gila bila memikirkan hal ini adalah, sebagai suami dari nenekku, berarti aku menjadi kakek dari diri ku sendiri ….!!!!!!?????? [at]  [at]  [at]  [at]  [at] ####


mungkin beberapa dari kita mesti baca lebih dari 1x untuk ngerti
hahahaha

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Mari bermain dengan LOGIKA!?
« Reply #1 on: 10 March 2011, 06:03:39 PM »
mungkin beberapa dari kita mesti baca lebih dari 1x untuk ngerti
hahahaha


bahkan baru baca sampai baris ke 3 pun udah ngerti isinya karena joke ini umurnya udah belasan tahun. mungkin hanya anda yg perlu baca lebih dari 1 x, namun tidak perlu berkecil hati karena itu cukup wajar buat anda dengan keterbatasan anda

Offline Lu Dongbin

  • Sebelumnya: lu tong pin
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 112
  • Reputasi: -1
  • Gender: Female
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Mari bermain dengan LOGIKA!?
« Reply #2 on: 10 March 2011, 06:07:07 PM »
bahkan baru baca sampai baris ke 3 pun udah ngerti isinya karena joke ini umurnya udah belasan tahun. mungkin hanya anda yg perlu baca lebih dari 1 x, namun tidak perlu berkecil hati karena itu cukup wajar buat anda dengan keterbatasan anda

saya sudah baca berkali2 pun tidak ngerti

jangan terlalu memuji
saya jadi tidak enak hati
saya lebih hina dari itu
hahaahaha

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Mari bermain dengan LOGIKA!?
« Reply #3 on: 10 March 2011, 06:13:38 PM »
yg gw baca, ada wanita cantik (17th)... trus kawin dehhhh
soal yg lain logika atau tidak, gak ambil pusing dehhh
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Landy Chua

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 678
  • Reputasi: 29
  • Gender: Female
  • Berkelana untuk belajar Dhamma ^^
Re: Mari bermain dengan LOGIKA!?
« Reply #4 on: 10 March 2011, 06:20:01 PM »
bahkan baru baca sampai baris ke 3 pun udah ngerti isinya karena joke ini umurnya udah belasan tahun. mungkin hanya anda yg perlu baca lebih dari 1 x, namun tidak perlu berkecil hati karena itu cukup wajar buat anda dengan keterbatasan anda

setuju .. ,  _/\_ _/\_

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Mari bermain dengan LOGIKA!?
« Reply #5 on: 10 March 2011, 10:56:44 PM »
bahkan baru baca sampai baris ke 3 pun udah ngerti isinya karena joke ini umurnya udah belasan tahun. mungkin hanya anda yg perlu baca lebih dari 1 x, namun tidak perlu berkecil hati karena itu cukup wajar buat anda dengan keterbatasan anda

point blank head shot nih...
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline yudiboy

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 486
  • Reputasi: 14
  • Gender: Male
Re: Mari bermain dengan LOGIKA!?
« Reply #6 on: 11 March 2011, 12:10:18 AM »
Waduhh....perutku jadi mual habis baca ini...
saya bertekad mau menjadi orang baik....tidak selingkuh...menopang orang tua...menjadi ayah yang baik...dan bermanfaat bagi orang banyak

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Mari bermain dengan LOGIKA!?
« Reply #7 on: 11 March 2011, 01:56:32 AM »
kayak udah nggak ada orang lain aja...semua disikat euy dalam 1 keluarga
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Mari bermain dengan LOGIKA!?
« Reply #8 on: 11 March 2011, 02:16:50 AM »
malah bingung saya  :-?  :)) maklum udah uzur... harus berkali2 mungkin ya  :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline bodhi

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 832
  • Reputasi: 8
Re: Mari bermain dengan LOGIKA!?
« Reply #9 on: 22 March 2011, 01:48:39 PM »
hebat yg ngarang cerita wkwkwkw.. rumit bgt
M14ka: "the nature of things are unstable.. "

 

anything