Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: mohon doa dan dukungannya  (Read 3608 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
mohon doa dan dukungannya
« on: 22 August 2009, 08:44:36 AM »
kemarin dapat kabar kalau sepupu saya, sudah tidak tertolong secara medis.....
dia terkena penyakit kanker dan tim medis sudah angkat tangan...

mohon kalau rekan-rekan meditasi di vihara atau sembahyang di klenteng, tolong doakan dan dukungan..
mudah-mudahan kekuatan pikiran cinta kasih dapat menolong...

 _/\_
anumodana
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: mohon doa dan dukungannya
« Reply #1 on: 22 August 2009, 09:10:07 AM »
Turut prihatin...

Semoga karma baik beliau dapat berbuah yang terbaik untuk beliau...

Semoga semua mahkluk terbebas dari penderitaan...

Semoga semua mahkluk Berbahagia...

Sadhu 3x...





Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: mohon doa dan dukungannya
« Reply #2 on: 22 August 2009, 09:37:16 AM »
kemarin dapat kabar kalau sepupu saya, sudah tidak tertolong secara medis.....
dia terkena penyakit kanker dan tim medis sudah angkat tangan...

mohon kalau rekan-rekan meditasi di vihara atau sembahyang di klenteng, tolong doakan dan dukungan..
mudah-mudahan kekuatan pikiran cinta kasih dapat menolong...

 _/\_
anumodana
namanya ? lokasi ? makassar ?
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: mohon doa dan dukungannya
« Reply #3 on: 22 August 2009, 04:40:16 PM »
kemarin dapat kabar kalau sepupu saya, sudah tidak tertolong secara medis.....
dia terkena penyakit kanker dan tim medis sudah angkat tangan...

mohon kalau rekan-rekan meditasi di vihara atau sembahyang di klenteng, tolong doakan dan dukungan..
mudah-mudahan kekuatan pikiran cinta kasih dapat menolong...

 _/\_
anumodana
namanya ? lokasi ? makassar ?
nama lisa
lokasi mks.
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: mohon doa dan dukungannya
« Reply #4 on: 22 August 2009, 09:03:44 PM »
Semoga Lisa selalu di liputi kebahagiaan.
Semoga Lisa juga merasakan buah karma baik yang telah kuperbuat...
Semoga demikian adanya...
Sadhu,sadhu,sadhu
_/\_
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: mohon doa dan dukungannya
« Reply #5 on: 22 August 2009, 09:25:07 PM »
oke deh.. gw pribadi akan coba limpahin jasa aja ya.. 
bro juga kasih tahu ke dia.. bahwa banyak yang limpahin jasa ke dia.. dan berharap dia cepat sembuh..
bukan bermaksud sombong / bagaimana ya..

tapi saya percaya beberapa hal :
1. orang sakit senang diperhatikan
2. kalau lagi sakit dan diperhatikan akan mempercepat penyembuhannya walau tanpa obat.
3. walau penyakitnya berat, tapi dengan banyak diperhatikan sehingga banyak dukungan buat dia untuk melawan penyakit dan berharap dia sembuh
4. metta dan karuna itu obat mujarab walau tanpa obat

dan efeknya bagi yang melimpahkan jasa, bisa lebih happy juga..
biasanya (kalau lagi gak malas :-[ ) gw baca liam keng dulu terus lanjut baca paritta seperti pattumodana karaniya dan ratana terus diakhiri dengan ettavata. secara pribadi, saya suka aja seh pas pembacaan ettavata ada lirik akasattha .... cirang rakkhantu ditambahin nama orang yang udah passed away, papa n mama, ko2, teman2 yang sedang sakit, atau minta didoain.. dan terutama pas lagi kesal ama seseorang.. ikut dimasukin aja ke situ ;D

abis baca itu, ada perasaan senang dan damai tersendiri seh..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline andry

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: mohon doa dan dukungannya
« Reply #6 on: 22 August 2009, 09:31:30 PM »
sakit kanker? stadium brapa bro?
kanker apa? n udah berapa lama?
trus gw mo tanya, niat die untuk idup masih ada?
pm ke gue jah
« Last Edit: 22 August 2009, 09:39:32 PM by andry »
Samma Vayama

Offline andry

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.115
  • Reputasi: 128
Re: mohon doa dan dukungannya
« Reply #7 on: 22 August 2009, 09:41:22 PM »
 [at] TS minta nama lengkapnya dong n tgl lahir
Samma Vayama

Offline sakura

  • Teman
  • **
  • Posts: 54
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: mohon doa dan dukungannya
« Reply #8 on: 22 August 2009, 10:32:01 PM »
semoga sepupu Bro bisa segera mendapat mukjizat, yang pernah istri saya alami ialah mengulang mantra singkat "Om Mani Padme Hum" terus menerus kalau bisa sekeluarga dan Fangsen.
istri saya dpt pulih kembali salah satunya krn itu, Pasrah, Berdoa, semangat dan terus berusaha

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: mohon doa dan dukungannya
« Reply #9 on: 24 September 2009, 09:33:16 AM »
terima kasih atas dukungannya semua,
pagi ini 7.20, sepupu saya sudah meninggal.
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.388
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: mohon doa dan dukungannya
« Reply #10 on: 24 September 2009, 04:05:06 PM »
semoga beliau terlahir dialam bahagia
There is no place like 127.0.0.1

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: mohon doa dan dukungannya
« Reply #11 on: 24 September 2009, 04:43:05 PM »
Semoga beliau berjodoh dengan buddha dhamma di kehidupannya yg baru
i'm just a mammal with troubled soul