//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton  (Read 19285 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #60 on: 18 July 2009, 06:59:59 AM »
JAKARTA - Menjadi korban ledakan bom adalah hal yang sangat tidak diinginkan. Namun, seorang petugas keamanan Hotel JW Marriott Bambang Prianto (30) justru menjadi korban pengeboman sebanyak dua kali. Waduh ....

Bambang, saat ini masih terbaring di Rumah Sakit Jakarta dengan luka di bagian punggung sebelah kanan dan telinga kanan yang terus berdengung.

"Saat peristiwa bom JW Marriott 2003 dia menjadi korban dan luka di bagian tangan, sedangkan ledakan kali ini dia kembali menjadi korban," ujar orangtua Bambang, Yanto (55), kepada okezone, Jumat (17/7/2009).

Menurutnya, saat ini Bambang mengalami trauma mendalam dan belum dapat berkomunikasi dengan baik. Diduga, Bambang mengalami traumatic syndrome.

"Setelah dia sembuh nanti, kemungkinan tidak akan kembali bekerja di JW Marriott. Kami khawatir kejadian serupa terulang kembali," tandasnya.

Hingga saat ini, Rumah Sakit Jakarta masih merawat sebanyak 12 orang. Sedangkan tiga orang yang dirawat sebelumnya sudah diperbolehkan pulang. Ketiganya adalah Dewi Lestari, Ririn, dan Aryo. (teb)
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #61 on: 18 July 2009, 07:22:09 AM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.435
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #62 on: 18 July 2009, 08:04:32 AM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)


namanya kok masih Budha Bar yah?
apakah batal ganti nama?
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #63 on: 18 July 2009, 08:21:19 AM »
baru mao nanya hehehehe...

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #64 on: 18 July 2009, 09:58:39 AM »
Saya mengendus bau uang nih ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #65 on: 18 July 2009, 06:16:01 PM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)


namanya kok masih Budha Bar yah?
apakah batal ganti nama?
Emang batal ganti nama dah dari kemaren itu.. Setelah Pileg kemaren itu, diliat situasi dah ckp aman dan kondusif, penggantian merek dagang Buddha Bar dibatalin, jadi umat Buddha yg menolak BB cuma ditenangin dengan janji2 palsu sebelumnya. ;D

Jgn2 yg ngancem jg umat Buddha yg menolak BB. ^-^
appamadena sampadetha

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #66 on: 18 July 2009, 06:18:40 PM »
JAKARTA - Menjadi korban ledakan bom adalah hal yang sangat tidak diinginkan. Namun, seorang petugas keamanan Hotel JW Marriott Bambang Prianto (30) justru menjadi korban pengeboman sebanyak dua kali. Waduh ....

Bambang, saat ini masih terbaring di Rumah Sakit Jakarta dengan luka di bagian punggung sebelah kanan dan telinga kanan yang terus berdengung.

"Saat peristiwa bom JW Marriott 2003 dia menjadi korban dan luka di bagian tangan, sedangkan ledakan kali ini dia kembali menjadi korban," ujar orangtua Bambang, Yanto (55), kepada okezone, Jumat (17/7/2009).

Menurutnya, saat ini Bambang mengalami trauma mendalam dan belum dapat berkomunikasi dengan baik. Diduga, Bambang mengalami traumatic syndrome.

"Setelah dia sembuh nanti, kemungkinan tidak akan kembali bekerja di JW Marriott. Kami khawatir kejadian serupa terulang kembali," tandasnya.

Hingga saat ini, Rumah Sakit Jakarta masih merawat sebanyak 12 orang. Sedangkan tiga orang yang dirawat sebelumnya sudah diperbolehkan pulang. Ketiganya adalah Dewi Lestari, Ririn, dan Aryo. (teb)
Menarik hikmah dibalik musibah: "Untung masih hidup ... "  #:-S
appamadena sampadetha

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #67 on: 18 July 2009, 06:58:49 PM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)


namanya kok masih Budha Bar yah?
apakah batal ganti nama?
Emang batal ganti nama dah dari kemaren itu.. Setelah Pileg kemaren itu, diliat situasi dah ckp aman dan kondusif, penggantian merek dagang Buddha Bar dibatalin, jadi umat Buddha yg menolak BB cuma ditenangin dengan janji2 palsu sebelumnya. ;D

Jgn2 yg ngancem jg umat Buddha yg menolak BB. ^-^

Beberapa minggu yang lalu lewat situ. Sepertinya sudah ganti nama jadi Ferrari California.

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #68 on: 18 July 2009, 08:40:15 PM »
Hihihi namanya lucu yah..Ferrari California. Tapi jauh lebih baik sih drpada BB
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #69 on: 18 July 2009, 11:42:38 PM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)


namanya kok masih Budha Bar yah?
apakah batal ganti nama?
Emang batal ganti nama dah dari kemaren itu.. Setelah Pileg kemaren itu, diliat situasi dah ckp aman dan kondusif, penggantian merek dagang Buddha Bar dibatalin, jadi umat Buddha yg menolak BB cuma ditenangin dengan janji2 palsu sebelumnya. ;D

Jgn2 yg ngancem jg umat Buddha yg menolak BB. ^-^

Beberapa minggu yang lalu lewat situ. Sepertinya sudah ganti nama jadi Ferrari California.
mungkin cuma ganti di papan nama aja?
appamadena sampadetha

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #70 on: 19 July 2009, 04:08:20 PM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)


namanya kok masih Budha Bar yah?
apakah batal ganti nama?
Emang batal ganti nama dah dari kemaren itu.. Setelah Pileg kemaren itu, diliat situasi dah ckp aman dan kondusif, penggantian merek dagang Buddha Bar dibatalin, jadi umat Buddha yg menolak BB cuma ditenangin dengan janji2 palsu sebelumnya. ;D

Jgn2 yg ngancem jg umat Buddha yg menolak BB. ^-^

Beberapa minggu yang lalu lewat situ. Sepertinya sudah ganti nama jadi Ferrari California.
mungkin cuma ganti di papan nama aja?

Maaf. Ada kesalahan informasi. Nama BB sepertinya belum diganti. Pada pertengahan Juni 09, BB hanya dipakai sebagai tempat launching Ferrari California di Indonesia. Soalnya saat itu logo Ferrari California dipasang permanen pada dinding bar. Ternyata hanya untuk dipakai acara launching mobil seharga 4M tsb. Maaf ya.  :backtotopic:

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #71 on: 19 July 2009, 04:21:52 PM »
Mo Demo lagi? mana nih FABB =)) =)) =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #72 on: 19 July 2009, 04:24:33 PM »
kompor

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #73 on: 19 July 2009, 05:15:53 PM »
Kalo mo di bom. Trgantung jg ya. Kalo buleny bnyk mungkin bakal d bom bgitu. Tapi ini dari prancis ya? Bukan usa
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #74 on: 19 July 2009, 05:24:10 PM »
Ini jadi thread soal bom ato thread Buddha bar ya???
;D
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"