//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton  (Read 19268 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« on: 17 July 2009, 08:36:54 AM »
JAKARTA, KOMPAS.com — Dua hari menjelang kedatangan Manchester United, sebuah ledakan terjadi di Kawasan Mega Kuningan, di dekat Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Jakarta, Jumat (17/7).

Karyawan PT Excelcomindo Sonny Wuisang yang dihubungi Kompas.com menuturkan, ledakan terjadi dua kali. Ledakan pertama terjadi sekitar 07.30. Ledakan kedua sekitar 3 menit kemudian.

Hotel Ritz Carlton adalah hotel tempat pemain MU menginap. MU dijadwalkan tiba di Jakarta pada Minggu (19/7) dini hari.



Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline 7 Tails

  • Sebelumnya RAIN
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 864
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #1 on: 17 July 2009, 08:42:37 AM »
ledakannya gimana bos?
korban keganasan

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #2 on: 17 July 2009, 08:45:02 AM »
Kabarnya sudah meninggal 4 orang..kasihan..sungguh kasihan
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #3 on: 17 July 2009, 08:51:57 AM »
Info terbaru sdh 10 korban... Sabbe sankhara anicca...

Menurut keterangan katanya mungkin dari genset ritz carlton, tp yang mengherankan koq bisa terjadi 2 ledakan bersamaan pukul 7.40 .. Masa genset ritz dan genset jw "janjian" meledak jam yang sama... :hammer:





Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #4 on: 17 July 2009, 08:59:24 AM »
Kalo di breaking news metro sih yang di mariott ledakannya dari restoran airlangga dekat lobby. Tapi 2 hotel ini kan ketat banget. Kalau mau masuk aja kap mobil mesti dibuka. Koq bisa kebobolan ya?
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Gash

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 10
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #5 on: 17 July 2009, 09:21:04 AM »
Sabbe Sankhara Anicca....

Memang aneh teroris itu, apa mereka ga mikir akibatnya buat negara kita yah.....

Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #6 on: 17 July 2009, 09:27:56 AM »
Ledakan di JW Marriott dan Ritz, 8 Warga Asing Terkapar


JAKARTA, KOMPAS.com — Dua ledakan dahsyat terjadi di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, Jumat (17/7) pagi menyebabkan setidaknya delapan orang asing terkapar.

Empat di antaranya berada di dalam Restoran Plaza Mutiara JW Marriott. Empat lainnya berada di Ritz-Carlton.

"Ledakan keras banget. Sampai loncat saya. Ada WNA yang kakinya remuk. Yang lain isi perutnya keluar. Yang lainnya saya enggak lihat," ujar Alexander, yang saat kejadian tengah berlari pagi.

Sementara itu, petugas tim medis belum dapat dikonfirmasi mengenai jumlah korban lokal. Kini, Kepala Polda Metro Jaya Irjen Wahono beserta timnya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara. Beberapa ambulans disiagakan.


Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #7 on: 17 July 2009, 09:28:48 AM »
Lebih 10 Korban Ledakan Marriott dan Ritz Dievakuasi

Jumat, 17 Juli 2009 | 09:25 WIB
Laporan wartawan KOMPAS.com Inggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Menurut kesaksian salah satu petugas keamanan di salah satu gedung di sekitar lokasi ledakan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, lebih dari 10 korban ledakan telah dievakuasi dari Hotel JW Marriott.

 

"Saya lihat lebih dari 10 orang yang sudah dibawa ambulans, kondisinya tidak terlalu jelas," kata Ade, yang turut berjaga di sekitar hotel yang letaknya berseberangan, Jumat (17/7).

 

Menurut Ade, sekitar enam orang merupakan warga negara asing. Di lokasi, sejumlah mobil ambulans masih siaga. "Kemungkinan masih ada korban, karena evakuasi masih terus berjalan," ujar Ade.


Offline markosprawira

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.449
  • Reputasi: 155
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #8 on: 17 July 2009, 09:31:42 AM »
Ritz Carlton Meledak, Kedatangan Manchester United Dipertanyakan



Jumat, 17 Juli 2009 | 09:21 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Ritz Carlton yang disiapkan sebagai hotel penginapan para anggota tim Manchester United yang akan tiba Sabtu (18/7) meledak Jumat pagi, sehingga kepastian kedatangan tim itu menjadi pertanyaan. 
   
Ledakan itu terjadi dua kali di Hotel Ritz Carlton dan Hotel JW Marriot pada pukul 07.55 WIB dan media melaporkan sudah jatuh beberapa korban yang dilarikan ke rumah sakit. Media melaporkan Jumat pagi, ledakan yang belum diketahui penyebabnya itu terjadi di Restoran Airlangga Hotel Ritz Carlton.
     
Kesebelasan Manchester United menurut rencana akan tiba dengan pesawat carteran di Bandara Halim Perdanakusuma pada Sabtu (18/7) malam dengan berkekuatan 90 orang yang terdiri atas pemain dan ofisial, serta manajemen tim.
     
Kedatangan MU ini merupakan rangkaian tur mereka ke Asia. Sebelumnya ke Jakarta, mereka menjalani laga persahabatan pertama dalam Tur Asia 2009 mereka melawan tim Malaysia dan setelah bertanding di Indonesia mereka akan melanjutkan perjalanan ke Seoul. 
   
Kesebelasan Setan Merah itu akan bertemu dengan tim Indonesia All Star (IAS) di laga persahabatan pada Senin (20/7) mulai pukul 20.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
   
Bila tim itu jadi datang Sabtu malam, Pada Minggu pagi akan langsung menjajal lapangan SUGBK pada latihan pagi. Sesi latihan Minggu pagi direncanakan mulai pukul 10.00 WIB , dan boleh disaksikan para penonton yang sudah membeli tiket dari kategori VVIP hingga kategori I.
   
Sebelum menjalani sesi latihan pagi itu, perwakilan dari Manchester United akan lebih dulu melakukan tanya-jawab dengan wartawan media cetak dan elektronik dalam acara konferensi pers di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.
   
Dari pihak MU ini diharapkan hadir CEO David Gill, manajer Alex Fergusson dan salah seorang pemain teras MU. Dari tim IAS, manajer tim Andi Darussalam Tabusalla serta Bambang Pamungkas.  Agenda lain, David Gill dan pemain MU serta perwakilan dari tim IAS akan menuju kawasan Senayan untuk mengikuti kegiatan pendukung program penanaman sejuta pohon yang dicanangkan oleh pemerintah.


Offline lophenk

  • Sebelumnya: 4kupak
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 685
  • Reputasi: 28
  • Gender: Male
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #9 on: 17 July 2009, 09:33:02 AM »
sungguh menyedihkan ... teroris2 sungguh telah buta hatinya  :(
thanks Buddha...

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #10 on: 17 July 2009, 09:38:40 AM »
wough.....

teroris bukan pecinta bola keknya...

apa gara2 ada yg gak nerimo "kalah" makanya ngamuk :P
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #11 on: 17 July 2009, 10:23:53 AM »
Wah,gawat! MU bakal ga jadi tanding...
Padahal pengemarnya sudah menanti selama 1 bulan...
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline indera_9

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 206
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
  • ......
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #12 on: 17 July 2009, 10:33:02 AM »
Sabbe Sankhara Anicca. Semoga korban yang meninggal terlahir di alam yang lebih baik, dan keluarga yang ditinggalkan dapat tabah menghadapi musibah ini. Sadhu 3x
Hatred doesn't cease through hatred at anytime. Hatred ceases through love. This is the unalterable law

Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #13 on: 17 July 2009, 10:41:11 AM »
kayaknya biasanya setelah ada perampokan uang besar pasti ada bom....

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #14 on: 17 July 2009, 10:42:46 AM »
^

  :o kpan ada perampokan uang ?
i'm just a mammal with troubled soul



Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #15 on: 17 July 2009, 10:44:40 AM »
^

  :o kpan ada perampokan uang ?

15M uang BNI yang dikirim lewat certis cisco dirampok sktr beberapa hari lau

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #16 on: 17 July 2009, 10:45:58 AM »
wough... 15M

dari cisco secure... kok bisa ? kan biasanya yg ngawal pake senjata juga....
i'm just a mammal with troubled soul



Offline William_phang

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.101
  • Reputasi: 62
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #17 on: 17 July 2009, 10:49:32 AM »
source dari detik skr:

Adakah Kaitan Perampokan Rp 15 Miliar dengan Bom di Marriott?
Arifin Asydhad, Muhammad Taufiqqurahman - detikNews

Jakarta - Dua ledakan keras mengguncang hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.50 WIB, Jumat (17/7/2009). Polisi masih menyelidiki ledakan bom ini. Adakah kaitan antara perampokan Rp 15 miliar dengan ledakan di dua hotel berbintang lima ini?

Polisi sudah memastikan bahwa ledakan di dua hotel yang jadi langganan para warga asing berasal dari bom. Diduga bom merupakan bom berdaya ledak tinggi (high explosive). Hingga pukul 10.25 WIB, aparat kepolisian masih melakukan olah TKP di dua hotel itu.

Belum diketahui siapa pelaku ledakan bom yang diduga merupakan bom bunuh diri itu. Apakah ledakan bom ini dioperasikan oleh kelompok lama? Memang masih jauh untuk menyimpulkan. Namun, hingga saat ini polisi masih belum bisa menangkap buron kelas kakap dalam kasus bom, Noordin Moh Top.

Sumber detikcom mengatakan dugaan bahwa bom itu merupakan operasi kelompok lama sangat mungkin. Apalagi, tiga hari lalu ada perampokan uang BNI Rp 15 miliar. Kasus perampokan yang dilakukan sekelompok orang terhadap uang Rp 15 miliar yang saat itu diangkut mobil Sisco itu belum bisa diendus polisi.

"Jadi, beberapa tahun lalu sebelum ada bom di Kedubes Australia dan Hotel JW Marriott, ada perampokan emas di Banten. Dan tiga hari menjelang ledakan bom di Marriott dan Ritz Carlton juga ada perampokan Rp 15 miliar. Ini tentu perlu diselidiki polisi apakah ada kaitannya atau tidak," ujar dia.

Ledakan dua bom ini membuat hotel Marriott rusak parah. Lobi hotel mewah ini berantakan. Hotel Ritz Carlton juga mengalami kerusakan parah. Bom pertama meledak di Marriott pukul 07.50 WIB dan beberapa detik kemudian, bom meledak di Ritz Carlton.
(asy/iy)

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #18 on: 17 July 2009, 10:58:10 AM »
Ledakan di Airlangga, Ritz Carlton dan di Syailendra, JW Marriott diduga berasal dari bom high explosive dan dilakukan dengan bom bunuh diri. Di dalam kedua restoran ditemukan jenasah yang hancur, diduga pelaku bom bunuh diri. Juga diduga pelaku sudah berada cukup lama di dalam hotel. Apakah mereka merakit bom di dalam hotel untuk menghindari pemeriksaan bila membawa bom utuh?

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #19 on: 17 July 2009, 11:03:26 AM »
Barusan ada lagi ledakan yang diduga bom mobil di pintu tol Muara Angka, Jakarta.

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #20 on: 17 July 2009, 11:07:00 AM »
kalau uda gini, balon meletus juga dianggap ledakan

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #21 on: 17 July 2009, 11:10:35 AM »
News sticker metro dan trans tv : Bom mobil meledak di tol muara angke...

Ada apa dgn indo??????


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline fran

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 312
  • Reputasi: 8
  • Omitofo
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #22 on: 17 July 2009, 11:12:56 AM »
Budi bermain bom, MaU ?
Apa yg bisa saya "lepaskan" jika saya memilih agama Buddha ?

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #23 on: 17 July 2009, 11:17:12 AM »
Bom murah ya...

my suspect is.. ada yg kagak seneng ma hasil pemilu,.,.
i'm just a mammal with troubled soul



Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #24 on: 17 July 2009, 11:23:11 AM »
duh pada ngak ada kerjaan nih yg ngebom...ini kayaknya ada hubungannya sama pilpres....tapi baru dugaan sih.... ^-^
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline bangun _pw

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: 49
  • Gender: Male
  • ehm..
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #25 on: 17 July 2009, 11:47:59 AM »
di muara angke mo ngebom resto seafood x.....semoga korban yg meninggal terlahir di alam yg lebih baik
"semoga semua makhluk hidup berbahagia"

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #26 on: 17 July 2009, 11:52:00 AM »
lah restoran lageee...

ada dendam khusus dari restoran kalee :))
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #27 on: 17 July 2009, 12:09:41 PM »
Padahal dalam pidato obama kemarin,baru memuji pilpres indonesia yg berjalan lancar..
Katanya ingin menjalin hubungan lebih erat lagi..
 Ternyata ada ledakan lg..apakah akan mempengaruhi perkembangan ekonomi indonesia ke depan??
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #28 on: 17 July 2009, 12:14:51 PM »
Jakarta - Ledakan yang menimpa sebuah mobil di pintu tol Muara Angke, Jakarta, bukan berasal dari bom. Mabes Polri menegaskan, ledakan berasal dari korsleting listrik accu mobil.

"Itu bukan bom, tapi korsleting dari accu," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna saat dihubungi, Jumat (17/7/2009).

Nanan belum bisa memastikan korban tewas dalam insiden tersebut. Namun menurut dia, ada 2 orang penumpang yang berada di dalamnya.

"Tapi yang saya dengar 1 orang dikabarkan meninggal," ungkapnya.

Menurut Nanan, mobil tersebut berjenis pick-up. Saat ini petugas sedang berada di lokasi untuk melakukan evakuasi.


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #29 on: 17 July 2009, 01:01:35 PM »
Kalau karena accu koq korbannya sampai tewas? Apa nggak keburu kabur?
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #30 on: 17 July 2009, 01:18:19 PM »
Jakarta - Dua mayat tanpa kepala telah ditemukan di dalam restoran di Hotel Ritz Carlton. Temuan itu semakin menguatkan indikasi bahwa serangan bom di hotel tersebut merupakan aksi bom bunuh diri.

Demikian disampaikan reporter radio Australia, 2UE , Justin Hale seperti dilansir media Sydney Morning Herald , Jumat (17/7/2009).

Dikatakan Hale, polisi telah menemukan dua mayat tanpa kepala dan tanpa anggota badan. "Mereka bilang itu semua mengindikasikan pengeboman bunuh diri mengingat dalam bom-bom bunuh diri, termasuk bom Bali, di pusat ledakan mereka kerap menemukan mayat tanpa kepala atau sebuah kepala," kata Hale.

Menurut sumber-sumber, bom di Ritz Carlton meledak di dalam restoran saat para pengunjung sedang menikmati sarapan pagi mereka.
(ita/ita)


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #31 on: 17 July 2009, 01:32:02 PM »
^
   jangan2 wartawan neh.... keknya on time terus ^-^

mayat tanpa kepala/ sebuah kepala  :-SS :-SS
i'm just a mammal with troubled soul



Offline 7 Tails

  • Sebelumnya RAIN
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 864
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #32 on: 17 July 2009, 01:48:05 PM »
percuma dong pemain MU cape2 belajar bahasa indo, kayaknya gak jadi datang nih
korban keganasan

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #33 on: 17 July 2009, 01:48:41 PM »
Dikabarkan ada sebuah bom aktif yang belum meledak di basement hotel Marriott. Saat ini sedang dijinakkan. Mungkin karena alasan keamanan, presiden tidak jadi mengunjungi lokasi.

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #34 on: 17 July 2009, 01:49:22 PM »
percuma dong pemain MU cape2 belajar bahasa indo, kayaknya gak jadi datang nih

Mereka cuma belajar ngomong: MAU?

Offline 7 Tails

  • Sebelumnya RAIN
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 864
  • Reputasi: 24
  • Gender: Male
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #35 on: 17 July 2009, 01:50:40 PM »


ini yah
korban keganasan

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #36 on: 17 July 2009, 01:56:04 PM »
Wah, cepat sekali sudah ada poster versi post-bomb blast.

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #37 on: 17 July 2009, 01:56:57 PM »


ini yah

=)) haha jadi ngakak liat gambar ini cepet amat dah diedit gitu
iyah katanya ini bom bunuh diri ada dua kepala yang ditemuin ama usus gitu
ih kok ada yah yang mau jadi relawan bom bunih diri?
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline HokBen

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.525
  • Reputasi: 100
  • Gender: Male
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #38 on: 17 July 2009, 01:59:16 PM »
Dikabarkan ada sebuah bom aktif yang belum meledak di basement hotel Marriott. Saat ini sedang dijinakkan. Mungkin karena alasan keamanan, presiden tidak jadi mengunjungi lokasi.

di plaza mutiara katanya...

http://www.detiknews.com/read/2009/07/17/120643/1166925/10/bom-yang-masih-aktif-berada-di-plaza-mutiara

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #39 on: 17 July 2009, 02:02:18 PM »
Dikabarkan ada sebuah bom aktif yang belum meledak di basement hotel Marriott. Saat ini sedang dijinakkan. Mungkin karena alasan keamanan, presiden tidak jadi mengunjungi lokasi.

di plaza mutiara katanya...

http://www.detiknews.com/read/2009/07/17/120643/1166925/10/bom-yang-masih-aktif-berada-di-plaza-mutiara

iyah katanya dah diamankan ama tim gegana n lagi dijinakan
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #40 on: 17 July 2009, 02:36:30 PM »
Dari pidato SBY tampaknya ada yang secara khusus dituduh sebagai dalang kejadian ini. Orang yang selama ini membunuh tapi lolos dari jeratan hukum. Siapa ya? Yang membunuh orang 10 tahun yang lalu bukan ya?

Offline wen78

  • Sebelumnya: osin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.014
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #41 on: 17 July 2009, 02:54:29 PM »
segala post saya yg tidak berdasarkan sumber yg otentik yaitu Tripitaka, adalah post yg tidak sah yg dapat mengakibatkan kesalahanpahaman dalam memahami Buddhism. dengan demikian, mohon abaikan semua statement saya di forum ini, karena saya tidak menyertakan sumber yg otentik yaitu Tripitaka.

Offline Centy

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 175
  • Reputasi: -6
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #42 on: 17 July 2009, 03:04:22 PM »
percuma dong pemain MU cape2 belajar bahasa indo, kayaknya gak jadi datang nih

Mereka cuma belajar ngomong: MAU?

Makanya lain kali kalo ditanya MAU??? Segera dijawab MAU, jangan sok jual mahal.... :))

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #43 on: 17 July 2009, 03:13:05 PM »
Ledakan di Airlangga, Ritz Carlton dan di Syailendra, JW Marriott diduga berasal dari bom high explosive dan dilakukan dengan bom bunuh diri. Di dalam kedua restoran ditemukan jenasah yang hancur, diduga pelaku bom bunuh diri. Juga diduga pelaku sudah berada cukup lama di dalam hotel. Apakah mereka merakit bom di dalam hotel untuk menghindari pemeriksaan bila membawa bom utuh?

Ditemukan bom rakitan di kamar 1808 hotel Marriott.

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #44 on: 17 July 2009, 03:19:29 PM »
nah loh.....

bom dimana mana....
i'm just a mammal with troubled soul



Offline g.citra

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.372
  • Reputasi: 31
  • Gender: Male
  • Hidup adalah Belajar, Belajar adalah Hidup
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #45 on: 17 July 2009, 03:41:49 PM »
=)) ... +1buat ide kreatif 7 Tails ... =))

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #46 on: 17 July 2009, 05:00:06 PM »
JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri menyatakan, Jakarta dalam keadaan siaga satu menyusul adanya ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, Jakarta, Jumat (17/7) pagi tadi.

"Jakarta siaga satu tetapi kondusif," kata Kepala Polri ketika ditemui di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta, Jumat (17/7) sore ini.

Tak ada penjelasan lebih lanjut mengenai apa maknanya siaga satu tetapi kondusif itu. Sebab, Bambang Hendarso yang saat itu mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono langsung meninggalkan kerumunan wartawan dengan pengawalan ketat.

Dalam istilah kepolisian, siaga satu sering dimaksudkan sebagai kesiapsiagaan jajaran kepolisian. Dalam kondisi itu, semua pasukan siap digerakkan setiap saat, dan tidak ada yang boleh cuti.


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #47 on: 17 July 2009, 05:59:01 PM »
Jumat, 17/07/2009 17:37 WIB
Bom di Marriott & Ritz Carlton
Korban WNA: I Really Really Love Indonesia
Amanda Ferdina - detikNews

Jakarta - Ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton rupanya tidak serta merta membuat para korban trauma. Scott Merrillees (40), warga negara asing (WNA) asal Australia yang merupakan salah satu korban luka, mengaku tetap cinta terhadap Indonesia.

"Indonesia is a beautiful country, and I really really love Indonesia," kata Scott saat keluar dari RS MMC di Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (17/7/2009).

Scott merupakan 1 dari 36 korban yang dirawat di RS MMC. Pria ini memutuskan keluar dari RS dan melanjutkan pengobatannya ke Singapura atas permintaan keluarganya. Meski Depkes telah berjanji membiayai pengobatan korban, namun Scott membayarnya sendiri karena belum mendapatkan kepastian dari pihak RS.

Saat mengungkapkan kecintaannya kepada Indonesia itu, Scott tengah duduk di kursi roda didampingi keluarga. Tidak tampak luka luar pada tubuh Scott. Sesaat kemudian dia tampak dibawa masuk ke dalam mobil.
(sho/iy)

http://www.detiknews.com/read/2009/07/17/173730/1167302/10/korban-wna-i-really-really-love-indonesia

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #48 on: 17 July 2009, 07:15:11 PM »
lah restoran lageee...

ada dendam khusus dari restoran kalee :))
wuakakaka.. mungkin dendam kemaren harusnya dah dibom tp gara2 sblm ngbom makan di resto trus sakit perut kali :))
appamadena sampadetha

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #49 on: 17 July 2009, 07:19:58 PM »
Padahal dalam pidato obama kemarin,baru memuji pilpres indonesia yg berjalan lancar..
Katanya ingin menjalin hubungan lebih erat lagi..
 Ternyata ada ledakan lg..apakah akan mempengaruhi perkembangan ekonomi indonesia ke depan??
Malah setelah pemilu Obama ada rencana dateng ke Indo kan.. Rindu rambutan ama lontong klo ga salah ya.. Stlh ini terjadi sih bisa batal kedatengannya..
appamadena sampadetha

Offline Kelana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.226
  • Reputasi: 142
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #50 on: 17 July 2009, 08:13:33 PM »
Padahal baru-baru ini Indonesia termasuk di dalam kategori negara yang medium damai menurut studi yang dilakukan oleh Global Peace Index 2009 dibandingkan dengan India, Rusia dan Thailand.
Jika MU bisa dipertahankan untuk bisa main dan berakhir aman , maka bisa menolong citra Indonesia walaupun sedikit. Tapi karena dibatalkan, momen bom ini benar-benar menjatuhkan citra Indonesia.
GKBU
 
_/\_ suvatthi hotu


- finire -

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #51 on: 17 July 2009, 08:29:19 PM »
 Mengaku Jadi Sasaran Tembak, SBY Singgung Pelaku Penghilangan Orang

Jum'at, 17 Juli 2009 | 14:23 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, berdasarkan laporan intelijen, dirinya juga jadi sasaran tembak kelompok yang hendak mengacaukan keamanan Indonesia. Bukti bahwa ia jadi sasaran pembunuhan, SBY memperlihatkan gambar foto latihan menembak dengan sasaran foto dirinya. "Ada target SBY tidak dilantik," kata Presiden dalam siaran pers di Istana sore ini.

Menurut Presiden, ada segelintir orang yang tidak suka dengan kondisi Indonesia yang berjalan aman. "Berdasarkan laporan intelijen, ada upaya yang sistematis menggagalkan kelangsungan pemerintahan yang demokratis ini," katanya menanggapi ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton di kawasan bisnis Mega Kuningan, Jakarta Selatan, tadi pagi.

Presiden minta jajaran Polri bersama pemerintahan daerah mencari otak pelaku aksi kekerasan ini. Ia menyinggung bagi mereka yang pernah terlibat dalam penghilangan orang, yang masih lolos dari jerat hukum, sekarang jangan berbuat macam-macam. "Aparat hukum tidak akan membiarkan mereka berkeliaran," ujar Presiden.

Ia juga menghimbau masyarakat waspada terhadap aksi terorisme. Tidak tertutup kemungkinan rakyat yang tidak bersalah akan menjadi sasaran aksi kekerasan berikutnya. "Karena itu jangan ragu dan tidak takut masyarakat ikut mencegah terjadinya terorisme. Rakyat jangan membiarkan ektremitas da kejahatan-kejahatan lain di negeri ini."

ELIK
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #52 on: 17 July 2009, 08:40:40 PM »
IMO.Kalo ini ulah jaringan teroris internasional...
Masi dgn motif yg sama dgn bom bali..

Artinya teroris kali ini ceroboh..
Karena mereka akan menghadapi pecinta bola dan fans fanatik MU yg tersebar diseluruh pelosok indonesia,dari berbagai profesi dan berbagai usia..
Mungkin kali ini teroris marriot akan mendapat cemooh yg lebih pedas dan lebih nyaring..sehingga menggoncang keimanan para pendukung teroris ini.... ;D cmiiw
« Last Edit: 17 July 2009, 08:44:04 PM by Mr.Jhonz »
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #53 on: 17 July 2009, 08:41:33 PM »
VIDEO CCTV DETIK DETIK MENJELANG LEDAKAN RITZ CARLTON JAKARTA



Anehnya tu video kok bisa ngikutin orang itu, apa sengaja di film yak ? ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #54 on: 17 July 2009, 08:42:11 PM »
aye mencium bau2 yang aneh nich :D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline andry

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #55 on: 17 July 2009, 08:59:28 PM »
pertanyaannya,
Sekarang apa yg bisa umat buddha lakukan?
Khususnya DC mania??
Samma Vayama

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #56 on: 17 July 2009, 09:02:19 PM »
Bau aneh karena lom mandi kali Cek Ryu ;D

 [at] ^
Yg bs kita lakuin yah menjaga kesatuan, integritas diantara kita, mulai dari kelompok kecil seperti dg teman2, tetangga dan keluarga dulu. Biar kejadian 98 ga terulang lagi.. :)
appamadena sampadetha

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #57 on: 17 July 2009, 09:02:59 PM »
Videonya ngikutin tuh orang, karna sekuriti di ritz sdh merasakan ada yang aneh dengan orang itu, dan menurut saksi sempat seorang satpam menegurnya namun tdk di gubris.. Akhirnya 2 sekuriti mengikuti dari belakang... Namun yang terjadi setelah itu.. KABOMMM!!!


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #58 on: 17 July 2009, 09:18:03 PM »
pertanyaannya,
Sekarang apa yg bisa umat buddha lakukan?
Khususnya DC mania??
DC SIAGA 1
Kita amankan suhu sumedho beserta keluarganya...
Harap para mod malam ini jaga malam..=))
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #59 on: 17 July 2009, 11:06:09 PM »
Demikian yang kudengar dari radio  ;D
sebelum terjadi ledakan, diduga para teroris telah menginap di hotel tersebut dari tgl 15
diduga didalam kamar itu bom dirakit sedikit demi sedikit guna tidak menimbulkan curiga satpam hotel

Dari modus pemboman diduga otak komplotan teroris Nurdin M.top
dari serangkai bom yg biasa dilakukan oleh komplotan ini cenderung memakai Bom bunuh diri (orang) dan Mobil box .....
dari Bom Bali I ..... Mobil Box
peristiwa bom JW Marriott 2003 ...... Mobil Box

Bom Bali II ...... bunuh diri (orang)
bom JW Marriott 2009 ...... bunuh diri (orang)

serta bahan dan rakitan bom ...... mirip dengan bom2 sebelumnya
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #60 on: 18 July 2009, 06:59:59 AM »
JAKARTA - Menjadi korban ledakan bom adalah hal yang sangat tidak diinginkan. Namun, seorang petugas keamanan Hotel JW Marriott Bambang Prianto (30) justru menjadi korban pengeboman sebanyak dua kali. Waduh ....

Bambang, saat ini masih terbaring di Rumah Sakit Jakarta dengan luka di bagian punggung sebelah kanan dan telinga kanan yang terus berdengung.

"Saat peristiwa bom JW Marriott 2003 dia menjadi korban dan luka di bagian tangan, sedangkan ledakan kali ini dia kembali menjadi korban," ujar orangtua Bambang, Yanto (55), kepada okezone, Jumat (17/7/2009).

Menurutnya, saat ini Bambang mengalami trauma mendalam dan belum dapat berkomunikasi dengan baik. Diduga, Bambang mengalami traumatic syndrome.

"Setelah dia sembuh nanti, kemungkinan tidak akan kembali bekerja di JW Marriott. Kami khawatir kejadian serupa terulang kembali," tandasnya.

Hingga saat ini, Rumah Sakit Jakarta masih merawat sebanyak 12 orang. Sedangkan tiga orang yang dirawat sebelumnya sudah diperbolehkan pulang. Ketiganya adalah Dewi Lestari, Ririn, dan Aryo. (teb)
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #61 on: 18 July 2009, 07:22:09 AM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Lex Chan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.435
  • Reputasi: 134
  • Gender: Male
  • Love everybody, not every body...
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #62 on: 18 July 2009, 08:04:32 AM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)


namanya kok masih Budha Bar yah?
apakah batal ganti nama?
“Give the world the best you have and you may get hurt. Give the world your best anyway”
-Mother Teresa-

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #63 on: 18 July 2009, 08:21:19 AM »
baru mao nanya hehehehe...

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #64 on: 18 July 2009, 09:58:39 AM »
Saya mengendus bau uang nih ;D
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #65 on: 18 July 2009, 06:16:01 PM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)


namanya kok masih Budha Bar yah?
apakah batal ganti nama?
Emang batal ganti nama dah dari kemaren itu.. Setelah Pileg kemaren itu, diliat situasi dah ckp aman dan kondusif, penggantian merek dagang Buddha Bar dibatalin, jadi umat Buddha yg menolak BB cuma ditenangin dengan janji2 palsu sebelumnya. ;D

Jgn2 yg ngancem jg umat Buddha yg menolak BB. ^-^
appamadena sampadetha

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #66 on: 18 July 2009, 06:18:40 PM »
JAKARTA - Menjadi korban ledakan bom adalah hal yang sangat tidak diinginkan. Namun, seorang petugas keamanan Hotel JW Marriott Bambang Prianto (30) justru menjadi korban pengeboman sebanyak dua kali. Waduh ....

Bambang, saat ini masih terbaring di Rumah Sakit Jakarta dengan luka di bagian punggung sebelah kanan dan telinga kanan yang terus berdengung.

"Saat peristiwa bom JW Marriott 2003 dia menjadi korban dan luka di bagian tangan, sedangkan ledakan kali ini dia kembali menjadi korban," ujar orangtua Bambang, Yanto (55), kepada okezone, Jumat (17/7/2009).

Menurutnya, saat ini Bambang mengalami trauma mendalam dan belum dapat berkomunikasi dengan baik. Diduga, Bambang mengalami traumatic syndrome.

"Setelah dia sembuh nanti, kemungkinan tidak akan kembali bekerja di JW Marriott. Kami khawatir kejadian serupa terulang kembali," tandasnya.

Hingga saat ini, Rumah Sakit Jakarta masih merawat sebanyak 12 orang. Sedangkan tiga orang yang dirawat sebelumnya sudah diperbolehkan pulang. Ketiganya adalah Dewi Lestari, Ririn, dan Aryo. (teb)
Menarik hikmah dibalik musibah: "Untung masih hidup ... "  #:-S
appamadena sampadetha

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #67 on: 18 July 2009, 06:58:49 PM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)


namanya kok masih Budha Bar yah?
apakah batal ganti nama?
Emang batal ganti nama dah dari kemaren itu.. Setelah Pileg kemaren itu, diliat situasi dah ckp aman dan kondusif, penggantian merek dagang Buddha Bar dibatalin, jadi umat Buddha yg menolak BB cuma ditenangin dengan janji2 palsu sebelumnya. ;D

Jgn2 yg ngancem jg umat Buddha yg menolak BB. ^-^

Beberapa minggu yang lalu lewat situ. Sepertinya sudah ganti nama jadi Ferrari California.

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #68 on: 18 July 2009, 08:40:15 PM »
Hihihi namanya lucu yah..Ferrari California. Tapi jauh lebih baik sih drpada BB
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline Jerry

  • Sebelumnya xuvie
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.212
  • Reputasi: 124
  • Gender: Male
  • Suffering is optional.. Pain is inevitable..
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #69 on: 18 July 2009, 11:42:38 PM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)


namanya kok masih Budha Bar yah?
apakah batal ganti nama?
Emang batal ganti nama dah dari kemaren itu.. Setelah Pileg kemaren itu, diliat situasi dah ckp aman dan kondusif, penggantian merek dagang Buddha Bar dibatalin, jadi umat Buddha yg menolak BB cuma ditenangin dengan janji2 palsu sebelumnya. ;D

Jgn2 yg ngancem jg umat Buddha yg menolak BB. ^-^

Beberapa minggu yang lalu lewat situ. Sepertinya sudah ganti nama jadi Ferrari California.
mungkin cuma ganti di papan nama aja?
appamadena sampadetha

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #70 on: 19 July 2009, 04:08:20 PM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)


namanya kok masih Budha Bar yah?
apakah batal ganti nama?
Emang batal ganti nama dah dari kemaren itu.. Setelah Pileg kemaren itu, diliat situasi dah ckp aman dan kondusif, penggantian merek dagang Buddha Bar dibatalin, jadi umat Buddha yg menolak BB cuma ditenangin dengan janji2 palsu sebelumnya. ;D

Jgn2 yg ngancem jg umat Buddha yg menolak BB. ^-^

Beberapa minggu yang lalu lewat situ. Sepertinya sudah ganti nama jadi Ferrari California.
mungkin cuma ganti di papan nama aja?

Maaf. Ada kesalahan informasi. Nama BB sepertinya belum diganti. Pada pertengahan Juni 09, BB hanya dipakai sebagai tempat launching Ferrari California di Indonesia. Soalnya saat itu logo Ferrari California dipasang permanen pada dinding bar. Ternyata hanya untuk dipakai acara launching mobil seharga 4M tsb. Maaf ya.  :backtotopic:

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #71 on: 19 July 2009, 04:21:52 PM »
Mo Demo lagi? mana nih FABB =)) =)) =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #72 on: 19 July 2009, 04:24:33 PM »
kompor

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #73 on: 19 July 2009, 05:15:53 PM »
Kalo mo di bom. Trgantung jg ya. Kalo buleny bnyk mungkin bakal d bom bgitu. Tapi ini dari prancis ya? Bukan usa
i'm just a mammal with troubled soul



Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #74 on: 19 July 2009, 05:24:10 PM »
Ini jadi thread soal bom ato thread Buddha bar ya???
;D
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Shining Moon

  • Sebelumnya: Yuri-chan, Yuliani Kurniawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.148
  • Reputasi: 131
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #75 on: 19 July 2009, 09:06:00 PM »
Seharusnya sih dalam waktu dekat bakalan ketemu ketua FABB. Mungkin i bisa tanyain gimana progresnya..
Life is beautiful, let's rock and roll..

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #76 on: 21 July 2009, 11:04:52 AM »
Dampak dari kejadian bom tersebut, mulai hari ini bila mau masuk gedung perkantoran harus membuka tas yang kita bawa dan menunjukkan isinya ke petugas keamanan gedung. Terutama tas laptop. Kebijakan ini sudah mulai diberlakukan oleh mal sejak hari Sabtu.

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #77 on: 23 July 2009, 01:45:29 PM »
Dari hasil visum diperkirakan pelaku bom bunuh diri di JW Marriott adalah pria, tinggi 180-190cm, umur 16-17 tahun. Gile bener..

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #78 on: 23 July 2009, 01:57:54 PM »
Sepertinya bukan JI yg melakukan pengeboman, tetapi ada yg meminjam tangan JI atau mengikuti pola JI. Kalau dilihat kali ini sangat rapi teknik mereka. Pertama melibatkan orang dalam, kedua setelah diselidiki ada satu pintu keluar masuk karyawan yg tidak dijaga ketat. Dan yang ketiga adalah bisa tepat sasaran yaitu ledakan di restoran yg mana para CEO internasional mengadakan meeting.

Dari data ketiga yaitu bisa diketahuinya meeting para CEO, maka jika Jaringan JI tentu tidak semudah itu. Yang hanya bisa mendapatkan info itu dengan akurasi tepat adalah seorang CEO juga/businessman berkelas, dan ini mengarah pada seseorang dan orang ini ahli strategi dan tokoh namanya Doraemon si bandel, karena kantong ajaibnya maka si doraemon susah sekali tertangkap ;)) ini juga baru dugaan. Bagaimana menangkap Doraemon yg hanya muncul di film kartun alias invisible man.;))
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #79 on: 23 July 2009, 02:44:07 PM »
^Bond... :jempol:

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline CKRA

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 919
  • Reputasi: 71
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #80 on: 23 July 2009, 02:48:24 PM »
Yang lebih mengerikan adalah spekulasi bahwa sebenarnya bom yang terdapat di kamar 1808 mau diledakkan lebih dahulu secara remote. Begitu bom di kamar itu meledak dan penghuni hotel panik dan turun ke lobby maka pada saat lobby penuh sesak itulah bom bunuh diri akan dilakukan, dengan jumlah korban yang luar biasa besar tentunya.

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.402
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #81 on: 23 July 2009, 03:03:58 PM »
sepertinya mereka memang TERORis, utk memberikan Teror, bukan tujuannya memperbanyak body count.

Kalau mau bunuh banyak orang, tentu lebih baik ke mangga dua misalnya, atau pasar tanah abang atau bahkan mal pada hari sabtu/minggu.
There is no place like 127.0.0.1

Offline Kelana

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.226
  • Reputasi: 142
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #82 on: 23 July 2009, 03:22:57 PM »
Menurut mantan Kepala Densus 88, Suryadharma Salim, Al-Qaeda ada dibalik bom JW sama RC karena dananya yang kenceng. Dan sama seperti yang dikatakan Sidney Jones dari ICG, mantan Kadensus juga mengatakan bahwa ada komunitas tertentu yang melindungi para teroris ini. Komunitas yang memiliki ideologi yang sama.
« Last Edit: 23 July 2009, 03:24:59 PM by Kelana »
GKBU
 
_/\_ suvatthi hotu


- finire -

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #83 on: 23 July 2009, 03:50:42 PM »
Menurut mantan Kepala Densus 88, Suryadharma Salim, Al-Qaeda ada dibalik bom JW sama RC karena dananya yang kenceng. Dan sama seperti yang dikatakan Sidney Jones dari ICG, mantan Kadensus juga mengatakan bahwa ada komunitas tertentu yang melindungi para teroris ini. Komunitas yang memiliki ideologi yang sama.

Komunitas ini dari dulu sudah bikin onar, si paman gembul yg ambisius dari majalah bobo ;))
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline N1AR

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 930
  • Reputasi: 22
  • Yui
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #84 on: 23 July 2009, 04:03:32 PM »
^ dari kata2 nya dalem bos, gak ngerti T_T

Offline Lily W

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.120
  • Reputasi: 241
  • Gender: Female
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #85 on: 23 July 2009, 04:06:53 PM »
^Iyah... mula2 DORAEMON skrg Paman Gembul dari majalah BOBO...Paman Gembul namanya siapa? ;D

_/\_ :lotus:
~ Kakek Guru : "Pikiran adalah Raja Kehidupan"... bahagia dan derita berasal dari Pikiran.
~ Mak Kebo (film BABE) : The Only way you'll find happiness is to accept that the way things are. Is the way things are

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #86 on: 23 July 2009, 04:13:26 PM »
Intinya kemungkinan besar untuk memperburuk hubungan Indonesia dengan negara2 Barat yang mayoritas Yahudi. Karena pengeboman selalu dilakukan di daerah2 yang banyak expatriate barat seperti Bali, dan pengeboman hotel elit yang juga menjadi markas expatriate.
Dan jika otak pengeboman dilakukan dari Malaysia akan memperparah hubungan kedua negara ini, dikhawatirkan akan mengulang sejarah demokrasi terpimpin era orde lama yang nantinya akan memperburuk hubungan Indonesia dengan dunia sehingga Indonesia menjadi negara yang dikucilkan dengan tingkat ketakutan terorisme yang tinggi.

Dengan terkucilnya Indonesia, dapat mempermudah para teroris untuk menjadikan Indonesia sarang teroris di Asia Tenggara.

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Hendra Susanto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.198
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • haa...
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #87 on: 23 July 2009, 06:50:02 PM »
Yang lebih mengerikan adalah spekulasi bahwa sebenarnya bom yang terdapat di kamar 1808 mau diledakkan lebih dahulu secara remote. Begitu bom di kamar itu meledak dan penghuni hotel panik dan turun ke lobby maka pada saat lobby penuh sesak itulah bom bunuh diri akan dilakukan, dengan jumlah korban yang luar biasa besar tentunya.

kayak model filemnya si jamie fox 'the kingdom' using distraction for bigger casualty, di filem itu juga ada cucunya bosnya tukang bom dari kecil uda diakrabin ama aksi terorisme, jadi gak heran juga ya pelaku bom yang skr diperkirakan umur 16-17 taon

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.107
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #88 on: 23 July 2009, 07:02:57 PM »
tuh mah brain wash lah pasti nya dari tempat terpencil  terus di cekokin dah tuh sama ajaran nya. buta sama yang lain. hmm hal ini wa rasa bisa di cegah bila P4 balik lagi.

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.107
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #89 on: 23 July 2009, 07:07:53 PM »

Budha Bar Diacam Diledakkan
Metropolitan / Sabtu, 18 Juli 2009 00:26 WIB

Metrotvnews.com, Jakarta: Restoran Budha Bar di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, diancam diledakkan, Jumat (17/7) malam.  Puluhan pengunjung panik. Mereka berhamburan keluar dari restoran tersebut.

Ancaman datang lewat telpon. Penelpon mengaku telah meletakan bom di dalam restoran dan segera meledak. Setelah sejam disisir selama satu jam oleh polisi, tak ditemukan bahan peledak maupun benda yang mencurigkan.(BEY/Muhammad Rifqi)


namanya kok masih Budha Bar yah?
apakah batal ganti nama?
Emang batal ganti nama dah dari kemaren itu.. Setelah Pileg kemaren itu, diliat situasi dah ckp aman dan kondusif, penggantian merek dagang Buddha Bar dibatalin, jadi umat Buddha yg menolak BB cuma ditenangin dengan janji2 palsu sebelumnya. ;D

Jgn2 yg ngancem jg umat Buddha yg menolak BB. ^-^

lah masih buddha bar toh protes lagi dong.

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.107
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #90 on: 23 July 2009, 07:09:17 PM »
Mo Demo lagi? mana nih FABB =)) =)) =))


yup demo lagi

Offline bond

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.666
  • Reputasi: 189
  • Buddhang Saranam Gacchami...
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #91 on: 24 July 2009, 07:52:33 AM »
^Iyah... mula2 DORAEMON skrg Paman Gembul dari majalah BOBO...Paman Gembul namanya siapa? ;D

_/\_ :lotus:

Doraemon karena invisiblenya, kalau paman gembul dugaan otak yg intelektual dan yg melindungi. nanti juga tau siapa si paman gembul itu. ngak etis gua sebut, nanti gua raib lagi, takkkyut :))

Bayaran GRPnya mana mam?, koq nunggak 3 bulan :D
Natthi me saranam annam, Buddho me saranam varam, Etena saccavajjena, Sotthi te hotu sabbada

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Ledakan Terjadi di Ritz Carlton
« Reply #92 on: 24 July 2009, 08:33:10 AM »
BOOM NYA itu sebenarnya buat saya ya?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

 

anything