//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Computer graphic girls  (Read 7242 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline pannadevi

  • Samaneri
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.960
  • Reputasi: 103
  • Gender: Female
Re: Computer graphic girls
« Reply #15 on: 19 October 2010, 11:27:08 PM »
smw gambar2 keren tapi ada yg paling sy suka, yaitu no.2 sebelum akhir, jadi gambar paling akhir no.2, walau ada yg sama di halaman itu dg yg atas, sama2 melepas panah, tp yg bawah dg penuh kelembutan sedang yg atas dg penuh kemarahan. (***kesannya lo, sy sih ga begitu paham art***). jadi kesan yg paling sy suka di gambar itu, seseorang untuk membidik sesuatu, memilih sesuatu, menentukan sesuatu harus dg penuh ketenangan.

mettacittena,

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Computer graphic girls
« Reply #16 on: 20 October 2010, 10:01:23 PM »
ikut tambahin yah om adhit ;D.
Spoiler: ShowHide



comel : gak mempan....  :P

kalo gitu mesti ganti strategi nih ;D.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Computer graphic girls
« Reply #17 on: 21 October 2010, 05:00:21 PM »
keren ya comel gambarnya...
gambar sendiri tu??
ntu cewek nya si comel ya??
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Computer graphic girls
« Reply #18 on: 22 October 2010, 10:51:31 PM »
^
^
Iya ... mungkn tu gambaran cewe om comel

Tuch yg di pegang ..... "Gantungan" benang merah terlukis wajah om comel  ^-^

***kaboorrrr aaaaakhhh*** ........  ;D
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Computer graphic girls
« Reply #19 on: 23 October 2010, 09:40:38 PM »
^
^
Iya ... mungkn tu gambaran cewe om comel

Tuch yg di pegang ..... "Gantungan" benang merah terlukis wajah om comel  ^-^

***kaboorrrr aaaaakhhh*** ........  ;D

hahhahaa....
ternyata wajah asli si comel gitu ya...  :o
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Computer graphic girls
« Reply #20 on: 23 October 2010, 10:17:07 PM »
keren ya comel gambarnya...
gambar sendiri tu??
ntu cewek nya si comel ya??

bukan gambar saya kok ;D.
nona hema keberatan kalo itu cewek saya? ;D

^
^
Iya ... mungkn tu gambaran cewe om comel

Tuch yg di pegang ..... "Gantungan" benang merah terlukis wajah om comel  ^-^

***kaboorrrr aaaaakhhh*** ........  ;D

bukan om adhit, gambaran cewe saya, yang agak sedikit tomboi ;D.

wahhhhhh.... sembarangan ;D.

hahhahaa....
ternyata wajah asli si comel gitu ya...  :o

yah.... wajah saya seperti itu karena waktu saya tidur, wajah saya dicoret-coret sama om adhit ;D.
kalo ngak dicoret-coret tentunya lebih keren dong  8).

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Computer graphic girls
« Reply #21 on: 23 October 2010, 10:27:42 PM »
keren ya comel gambarnya...
gambar sendiri tu??
ntu cewek nya si comel ya??

bukan gambar saya kok ;D.
nona hema keberatan kalo itu cewek saya? ;D

 :-? kenapa saya harus keberatan???  :P
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Computer graphic girls
« Reply #22 on: 23 October 2010, 10:45:41 PM »

 :-? kenapa saya harus keberatan???  :P

haduh.... bukan jawaban yang saya harapkan  ;D.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Computer graphic girls
« Reply #23 on: 23 October 2010, 11:00:18 PM »

 :-? kenapa saya harus keberatan???  :P

haduh.... bukan jawaban yang saya harapkan  ;D.

hahhaha...
jadi maunya saya jawab apa comel??  :-?
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline bawel

  • Sebelumnya: Comel
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.755
  • Reputasi: 71
  • Gender: Male
  • namanya juga bawel ;D
Re: Computer graphic girls
« Reply #24 on: 23 October 2010, 11:05:22 PM »
hahhaha...
jadi maunya saya jawab apa comel??  :-?

 ;D. ngakpapa kok nona hema ;D.
nona hema boleh jawab apa saja kok ;D.

cuma saya perlu berusaha lebih aja nanti ;D.

 

anything