Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: testimo anak2 dc  (Read 17099 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline huihui

  • Sebelumnya parahita
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.278
  • Reputasi: 109
Re: testimo anak2 dc
« Reply #60 on: 09 January 2008, 02:56:44 PM »
Mei, testi di FS gue dong hahaha

mei anaknya asyik banget di ajak ngbrol, apalagi kl diajakin kerjasama buat menyerbu orang2 yang iseng di DC  :P cantik lagi...bikin semua lelaki mabuk kepayan hahahha  :))

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #61 on: 09 January 2008, 03:05:40 PM »
Mei, testi di FS gue dong hahaha

mei anaknya asyik banget di ajak ngbrol, apalagi kl diajakin kerjasama buat menyerbu orang2 yang iseng di DC  :P cantik lagi...bikin semua lelaki mabuk kepayan hahahha  :))

Hm.. bagaimana testinya parasita margarina.. gimana ya ??
Lengket ?? Berminyak ?? :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #62 on: 09 January 2008, 04:53:07 PM »
Mei, testi di FS gue dong hahaha

mei anaknya asyik banget di ajak ngbrol, apalagi kl diajakin kerjasama buat menyerbu orang2 yang iseng di DC  :P cantik lagi...bikin semua lelaki mabuk kepayan hahahha  :))

Hm.. bagaimana testinya parasita margarina.. gimana ya ??
Lengket ?? Berminyak ?? :))

 :)) :)) :)) :)) :)) :))
Smile Forever :)

Offline Fei Lun Hai

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 687
  • Reputasi: 24
  • Gender: Female
Re: testimo anak2 dc
« Reply #63 on: 09 January 2008, 05:06:37 PM »
Hm.. bagaimana testinya parasita margarina.. gimana ya ??  Lengket ?? Berminyak ?? :))

Nama parasita margarinanya jadi dipake nih?  =))
your life simple or complex is depend on yourself

Offline Pitu Kecil

  • Sebelumnya Lotharguard
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.351
  • Reputasi: 217
  • Gender: Male
Re: testimo anak2 dc
« Reply #64 on: 09 January 2008, 05:12:38 PM »
Hm.. bagaimana testinya parasita margarina.. gimana ya ??  Lengket ?? Berminyak ?? :))

Nama parasita margarinanya jadi dipake nih?  =))

asal nick margarinanya darimana sih  ??? ??? ??? ^-^
Smile Forever :)