//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Luv melulu....  (Read 62820 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Luv melulu....
« Reply #285 on: 01 August 2009, 08:38:17 AM »
prinsip oh prinsip...knap selalu nemu yg beda prinsip
masih bagus beda prinsip, kalo beda alam gimana  ^-^

betul kata forte ...... cari baru lagi ""Virya, Jia youuuu """"  ;D
Beda alam ?  ::)

Harus nyari PAKU nihh...  /:)

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: Luv melulu....
« Reply #286 on: 01 August 2009, 05:01:01 PM »
prinsip oh prinsip...knap selalu nemu yg beda prinsip
masih bagus beda prinsip, kalo beda alam gimana  ^-^

betul kata forte ...... cari baru lagi ""Virya, Jia youuuu """"  ;D
Beda alam ?  ::)

Harus nyari PAKU nihh...  /:)

haha paku buat maku kuntilanak mas????
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Luv melulu....
« Reply #287 on: 01 August 2009, 09:28:56 PM »
persamaan visi dan misi...

bukankah 2 insan yang berbeda, justru perbedaan itulah yang menyatukan keduanya krn saling melengkapi, perbedaan tidak dipertentangkan/dipermasalahkan?

apakah toleransi "perbedaan" itu yang menyatukan bukan menghancurkan?

Apakah termasuk dgn beda visi dan misi, dpt pula saling melengkapi?

^
^

karena membangun lebih susah daripada menghancurkan.. :)

biasanya gw lebih mengambil perumpamaan seperti rumah..
ketika membangun rumah.. dibuatlah bagus2.. dan harus rapi.
ketika ingin menghancurkan rumah.. di mana saja palu dihantamkan.. tidak ada yang peduli.. yang penting rumah hancur.. kalau bisa pake bom.. lebih cepat.. lebih baik..

kadang sifat memulai hubungan dengan lebih hati2.. itu baik.. tapi asal jangan TERLALU HATI2. Jatuhnya ya perasaan curiga kepada lawan jenis.. Dan sesuai prinsip Buddhism, jalan tengah.. dan sesuatu yang berlebihan itu tidak baik..

Sekedar tips untuk mencari pasangan yang sesuai.. u/ tipe2 kayak gw.. (mungkin bisa juga buat Elin karena memiliki beberapa kesamaan karakter yaitu suka menganalisa) bisa ditanyakan apa pandangan hidupnya.. prinsip hidup.. terus dicocokan dengan kehidupannya.. dan apakah prinsip hidupnya sesuai juga dengan prinsip hidup yang kita pegang..

kalau ada perbedaan visi dan misi dalam melihat kehidupan.. ada baiknya jangan pacaran..
Life is about living...

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Luv melulu....
« Reply #288 on: 01 August 2009, 09:54:06 PM »
persamaan visi dan misi...

bukankah 2 insan yang berbeda, justru perbedaan itulah yang menyatukan keduanya krn saling melengkapi, perbedaan tidak dipertentangkan/dipermasalahkan?

apakah toleransi "perbedaan" itu yang menyatukan bukan menghancurkan?

Apakah termasuk dgn beda visi dan misi, dpt pula saling melengkapi?
jujur.. awal menganut sistem kayak di atas.. tapi.. setelah dicoba.. sulit menjalaninya..
gw tidak bilang juga pendapat sis salah juga.. itu bisa jadi bisa sukses.. asal kedua memiliki kesamaan dalam hal kebijaksanaan dan juga dalam kedewasaan.. karena u/ men-toleransi sesuatu.. juga dibutuhkan suatu kebijaksanaan dan kedewasaan pula..
dan.. gw gak dewasa2 amat menyikapi hal ini.. makanya lebih sadar diri.. dan cari yang cocok saja..

Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Luv melulu....
« Reply #289 on: 01 August 2009, 10:27:11 PM »
prinsip oh prinsip...knap selalu nemu yg beda prinsip
masih bagus beda prinsip, kalo beda alam gimana  ^-^

betul kata forte ...... cari baru lagi ""Virya, Jia youuuu """"  ;D
Beda alam ?  ::)

Harus nyari PAKU nihh...  /:)

haha paku buat maku kuntilanak mas????

iya...kan nyari yg beda alam  ;D

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: Luv melulu....
« Reply #290 on: 02 August 2009, 09:38:18 PM »
prinsip oh prinsip...knap selalu nemu yg beda prinsip
masih bagus beda prinsip, kalo beda alam gimana  ^-^

betul kata forte ...... cari baru lagi ""Virya, Jia youuuu """"  ;D
Beda alam ?  ::)

Harus nyari PAKU nihh...  /:)

haha paku buat maku kuntilanak mas????

iya...kan nyari yg beda alam  ;D
haha =)) boleh dicoba tuh jw
wkwkw
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline hatRed

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.400
  • Reputasi: 138
  • step at the right place to be light
Re: Luv melulu....
« Reply #291 on: 02 August 2009, 09:47:50 PM »
Maksudny kek legenda uler bodas
i'm just a mammal with troubled soul



Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: Luv melulu....
« Reply #292 on: 03 August 2009, 11:44:13 PM »
Maksudny kek legenda uler bodas


legenda apaan tuh?
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline Nevada

  • Sebelumnya: Upasaka
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.445
  • Reputasi: 234
Re: Luv melulu....
« Reply #293 on: 04 August 2009, 12:36:49 AM »
Maksudny kek legenda uler bodas


legenda apaan tuh?

Legenda Ular Putih.

Pai Su Cen.

White Snake Legend: ShowHide

Offline chubby

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 374
  • Reputasi: 29
  • ponakan tercinta.....
Re: Luv melulu....
« Reply #294 on: 04 August 2009, 04:49:02 PM »
^
^
ohh i c...
hehe dulu terkenal bgt tuh film
hy2 salam kenal ya semuanya

Offline hariyono

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 253
  • Reputasi: 17
Re: Luv melulu....
« Reply #295 on: 04 August 2009, 05:18:29 PM »
Mencari-cari ..menyalahkan cinta
lebih baik bertanya kepada diri sendiri
apakah kita bisa mengendadalikan diri kita ketika
sedang jatuh cinta ?

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: Luv melulu....
« Reply #296 on: 04 August 2009, 10:40:39 PM »
Mencari-cari ..menyalahkan cinta
lebih baik bertanya kepada diri sendiri
apakah kita bisa mengendadalikan diri kita ketika
sedang jatuh cinta ?

Mengendalikan diri untuk tidak terpengaruh pemandangan kiri kanan..

Offline wiithink

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.630
  • Reputasi: 32
  • Gender: Female
Re: Luv melulu....
« Reply #297 on: 05 August 2009, 12:00:12 AM »
cinta.. banyak arti.. sebagian besar memusingkan

Offline aitristina

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.758
  • Reputasi: 52
  • Gender: Female
  • every1 is #1...
Re: Luv melulu....
« Reply #298 on: 11 August 2009, 03:02:52 PM »
 [at]  hariyono...

yuppe!!mengendalikan diri agar jangan ego cinta menghancurkan logika hidup...bijak..
jangan sampe " tahi kucing rasa coklat" ^-^

 [at]  withink

selama cinta adalah ego, pasti akan ada problema didalamnya, seandainya cinta tanpa ikatan, cinta kasih kepada sesama...pastilah akan menentramkan jiwa...

Mencari-cari ..menyalahkan cinta
lebih baik bertanya kepada diri sendiri
apakah kita bisa mengendadalikan diri kita ketika
sedang jatuh cinta ?
Life is about living...

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.554
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Luv melulu....
« Reply #299 on: 26 August 2009, 01:26:36 PM »
I LOVE YOU FULLLLLLLLLL

tapi kalau kebanyakan gendong,
cape bisa2 Rest In Peace.

Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya