Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Happy Birthday To Ko Ryu  (Read 36011 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #45 on: 02 November 2008, 06:55:28 PM »
happy birthday...

rasanya bulan2 yang lalu, ryu baru ulang tahun???

CMIIW.FMIIW.

Offline meta_girl

  • Teman
  • **
  • Posts: 54
  • Reputasi: 3
  • Gender: Female
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #46 on: 02 November 2008, 07:48:27 PM »
hepy birthday.... :lotus: :lotus:

maap, telat... ^:)^ ^:)^
m4y alL bEiN9 b3 haPpy

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #47 on: 02 November 2008, 09:27:10 PM »
tankiu2 hehehehe
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline GandalfTheElder

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.480
  • Reputasi: 75
  • Gender: Male
  • Exactly who we are is just enough (C. Underwood)
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #48 on: 03 November 2008, 05:34:13 AM »
I juga.....

Sori telat bro....

Happy b'day........ ;D  <:-P

 _/\_
The Siddha Wanderer
Theravada is my root. This is the body of my practice.... It [Tibetan Buddhism]has given me my Compassion practice. Vajrayana is my thunder, my power. This is the heart of my practice..True wisdom is simple and full of lightness and humor. Zen is my no-self (??). This is the soul of my practice.

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #49 on: 03 November 2008, 07:22:46 AM »
tangkiu om
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Sunce™

  • Sebelumnya: Nanda
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.351
  • Reputasi: 66
  • Gender: Male
  • Nibbana adalah yang Tertinggi
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #50 on: 03 November 2008, 07:36:56 AM »
happie birthdayyyyyyyyyyyyyyyy....... to RYu..
dari : Ken..

hahaha... sukses yaa bro.. :)

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #51 on: 03 November 2008, 09:11:43 AM »
hahahaha.............. Doken!
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Reiko Chan

  • Sebelumnya: funny
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 281
  • Reputasi: 54
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #52 on: 03 November 2008, 10:06:10 AM »
cie... mesra benar... bikin sirik aja... (besok cari suami ar...)   

terima kasih terima kasih  ^:)^ .. kapan ke bdg nich?  :-[

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #53 on: 05 November 2008, 12:24:34 AM »
cie... mesra benar... bikin sirik aja... (besok cari suami ar...)   

terima kasih terima kasih  ^:)^ .. kapan ke bdg nich?  :-[

emang kalo ke bandung ada sambutan apa nih?   :D :D :D :D
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Reiko Chan

  • Sebelumnya: funny
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 281
  • Reputasi: 54
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #54 on: 05 November 2008, 08:33:47 AM »
at ginny : emang kalo ke bandung ada sambutan apa nih?     

ehmmm kejutan dong dong , aplagi dari RYU ..  :P


Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #55 on: 05 November 2008, 10:22:59 PM »
at ginny : emang kalo ke bandung ada sambutan apa nih?     

ehmmm kejutan dong dong , aplagi dari RYU ..  :P



kejutan dari ryu ?  :o :o :o curiga gw...

asal jangan dijadiin bini ke 2 aja  :)) :)) :))
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.407
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #56 on: 05 November 2008, 10:30:52 PM »
at ginny : emang kalo ke bandung ada sambutan apa nih?     

ehmmm kejutan dong dong , aplagi dari RYU ..  :P



kejutan dari ryu ?  :o :o :o curiga gw...

asal jangan dijadiin bini ke 2 aja  :)) :)) :))
tenang aje lu mah target ke 1000 sekian :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Reiko Chan

  • Sebelumnya: funny
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 281
  • Reputasi: 54
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #57 on: 04 December 2008, 12:24:35 PM »
 :P

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #58 on: 04 December 2008, 03:54:29 PM »
tenang mbak funny. gw target ke 1000 masih jauh  kok. :)) :)) :))
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Reiko Chan

  • Sebelumnya: funny
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 281
  • Reputasi: 54
Re: Happy Birthday To Ko Ryu
« Reply #59 on: 10 December 2008, 12:40:19 PM »
[at] Ginny tenang mbak funny. gw target ke 1000 masih jauh  kok.   
gin belum tau yach, skrg udh ke-99,9 loch .. dikit lg ke seribu  8->