Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Chen Hui Ling

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 111
91
Perkenalan / Re: Salam Kenal
« on: 11 May 2013, 07:44:13 AM »
welcome to DC ;D

92
kentut aja bisa dihukum cambuk 20 kali...
wkwkwkwk

sebenarnya kasian jg sama pihak wanita, jadi objek diskriminasi, tapi yah emang pemerintahnya yang ngaco kek gitu, ga bisa kalo ga ketawa... :))
mungkin.. mereka  ga tau gimana cara ngabisin waktu senggang mereka yang terlampau banyak sampe bisa mikir begituan.. Ajak main sana gih, wil :))

93
Seremonial / Re: Happy Birthday to Cumi Polos (Sacheng) ;D
« on: 10 May 2013, 12:08:20 PM »
kan sengaja nungguin jam 12 buat ngucapin met ultah... :)) :))

returned +1  ;D
emang kenapa gak berdukacita??? :))
cieeeee....ihirrrrr :)) :)) :)) .. Om forte, ternyata apa yang dirimu bilang soal wilwol selama ini memang benar :'( :'( =))




Happy birthday om cumpol.. Semoga makin cumpol dalam segala cumpol dan semua cumpol berhasil di cumpolkan.. <:-P

94
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 07 May 2013, 05:29:28 PM »
:hammer: :hammer: :hammer: :hammer: :hammer:
gak pernah utak atik PM di DC, ntar coba cek pengaturannya dulu deh.
kalo FB memang lagi di nonaktifkan untuk sementara de. ;D
cumpol udah kebingungan loh ga bs hubungi cc hema di fb =))

95
Jurnal Pribadi / Re: Curhat DeNova pada Dunia
« on: 05 May 2013, 09:38:41 PM »
ada pengacara 1 yg meninggal katanya..
di berita, ditulis kalo rem bus nya blong. Apa itu salah supir nya juga? Kasian yah supirnya :(

gw pasti lewat jalan situ kalo mau ke salatiga. Jadi berasa gimana -_-

96
Kafe Jongkok / Re: Pertanyaan Konyol
« on: 05 May 2013, 09:33:54 PM »
kenapa yang masuk IT itu pasti ada belajar kalkulus?  apa guna kalkulus waktu udah kerja?

97
Kafe Jongkok / Re: Pertanyaan Konyol
« on: 05 May 2013, 07:15:42 PM »

belinya di apotik mana ya sis ?
mau tau aja apa mau tau bangettt? trus kalo udah tau mau ngapain? emang ada niat mau beli obatnya di apotek itu aja kalo udah tau? Mohon transparansinya..ya..ya..ya :)) :))


ps: bercanda loh om cumpol :)) :))

98
Kafe Jongkok / Re: Pertanyaan Konyol
« on: 05 May 2013, 09:38:49 AM »
sorry.. salah ketik.. itu panjang.. buat diameter.. cowok emang lebih mini sekitar 3 mm, sedangkan cewek.. 5 mm..
CHL cacingan detected :P
setahu gw sich ada efek tapi gak signifikan.. karena diambil 6 bulan itu dari waktu optimal si doi ada di usus jadi bisa sekalian dikeluarin lewat anus.. tujuannya buat motong siklus hidupnya doi..


 [-X [-X [-X  gw anak Indonesia yang sehat dan bebas cacingan yeee.. Rajin minum obat cacing 6 bulan sekali :)) :P

99
Kafe Jongkok / Re: Pertanyaan Konyol
« on: 05 May 2013, 07:51:09 AM »

daripada tanya2 terus.. kenapa gak di kombantrin aja....
apalagi sis berada di tengah2 apotik ha ha ha.... :P
ga cacingan yaaaaaa.. cm pengen tau aja -.- namanya jg pertanyaan konyol.. Suka2 dong :P

100
Kafe Jongkok / Re: Pertanyaan Konyol
« on: 04 May 2013, 10:25:24 PM »
karena berbicara soal perut, maka kita bicarain si Ascaris lumbricoides :))
diameter yang cowok sekitar +/- 20 cm, dan ceweknya lebih gede.. sekitar +/- 30 cm.. dan katanya sekali bertelur bisa 200.000 telur / hari
letaknya biasanya di usus halus, tapi bisa penetrasi dari dinding duodenum dan mulai jalan2 dari hati sampe ke paru2 ;D


foto si doi: ShowHide



wah, kerennn.. Kirain cacing nta warna pink loh..
tugas mereka apa? itu diameter apa panjang nya? panjang amat :|
kalo minum obat cacing lagi sblm 6bln apa ada efek besar?

101
Kafe Jongkok / Re: Pertanyaan Konyol
« on: 04 May 2013, 07:26:19 PM »
cacing yang di perut itu letaknya tepatnya dmn?
jumlah dan diameter cacing nya brp?

102
Personality / Re: arti mana kamu, try it
« on: 30 April 2013, 09:15:36 PM »
W: mempunyai pikiran yg dangkal. (isi pikiran hanya CHL =)) =)) =)) )
I: ska senyum dan selalu tampil bahagia. (apalagi kalau ada CHL =)) )
L: benar2 pencium yg handal. (butuh confirm dari CHL neh =)) )
L: benar2 pencium yg handal. (oiii CHL.. konfirm donk.. =)) )
I: ska senyum dan selalu tampil bahagia. (bersemi terus senyum bersama CHL =)) )
A: hot! (sampai buat CHL betah yak =)) )
M: membuat kencan menjadi lucu.(CHL suka cowok yang humoris kayak wilwol yak ? =)) )
wilwol akhirnya punya guru =))
eh gw baru tau ada beginian loh :|

103
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 29 April 2013, 09:47:36 PM »
siasat itu apa cc?
siasat itu pilih kelas dan dosen untuk tiap perkuliahan.. semacam KRS kali yah, tp di univ gw namanya siasat ;D

104
Diskusi Umum / Re: Selamat kpd Mod Baru Bang Morph
« on: 29 April 2013, 11:55:32 AM »
selamattt...

105
Game / Re: Games Sambung Tiga Kata
« on: 29 April 2013, 10:58:16 AM »
sampai lupa mandi

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 111