Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Chen Hui Ling

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 111
31
Game / Re: MARI BERMAIN : GAME TERAKHIR ... ^_^
« on: 17 August 2013, 01:52:28 PM »
awal taun.. gagal wkakakaka :))
kapan terakhir kepo in gebetan?

32
Personality / Re: Akhirnya Tercapai juga
« on: 16 August 2013, 09:06:31 AM »
waaa. . thank you omaaaa *lemparin grp balik*

33
Tolong ! / Re: Tolong bro n sis, saya butuh kerjaan...
« on: 14 August 2013, 09:54:12 PM »
freelancer.co.id oma..
ada grup nya juga loh di fb..

34
Kaki Lima / Dijual Rumah di Tegal
« on: 14 August 2013, 01:05:27 PM »
Haloooo, mau tawarin rumah nih.. ;D

Lokasi dimana nih? Luas tanahnya berapa?
Rumahnya berlokasi di jalan Kapten Ismail 78 Tegal dan depannya jalan raya. Rumah ini memiliki halaman depan yang luas dan satu garasi yang lumayan panjang. Rumah ini cocok untuk usaha kos-kosan, kantor, dan usaha lainnya karena lokasinya yang sangat strategis!

Sertifikatnya HM?
Tentu, sertifikat rumahnya HM.

Selain lokasi strategis, apa kelebihan lainnya kok dibilang cocok untuk tempat usaha dan kantor?
Keunggulan lain dari rumah ini adalah ruangannya yang cukup banyak. Bangunan rumah adalah 2 lantai dan total memiliki 8 kamar dengan pekarangan yang luas di tengah rumah. Jadi, kalo 8 kamar masih belum cukup, bisa diperluas lagi! Rumah ini dulunya merupakan tempat tinggal sekaligus kantor untuk usaha angkutan. Nah, untuk anda yang memiliki usaha angkutan, rumah ini pasti-amat-sangat cocok untuk anda!

Rumahnya panas nggak?
Rumah ini nggak panas! Malah banyak angin dan sejuk. Kalau habis kerja, sore2 duduk di teras akan sangat nyaman. Memandang jalan sambil merasakan angin semilir, capek pun pasti akan segera hilang!


Foto rumahnya mana ya?
Nah, saya tiap kali kesana pasti lupa ngefoto rumahnya. Kalau tertarik, kita bisa langsung buat janji untuk sama-sama menengok rumahnya.

Kok rumahnya depannya jelek?
Don’t judge the book by the cover. Depannya memang sudah jelek dan terlihat kurang terawat. Tapi jangan dulu mundur, karena anda belum lihat apa yang ada di dalamnya. Kondisi bangunan dalam rumah masih bagus dan kuat! Saya jamin. Karena itu, yuk langsung buat janji untuk lihat rumahnya secara keseluruhan! J

Berapa harga yang diminta?
Rumah istimewa ini bisa anda dapatkan hanya seharga 2,5M. Boleh kok nego, tapi nego nya jangan keterlaluan juga yah.

Ada nomor yang bisa dihubungi?
Bisa PM saya atau hubungi #SOLD

Sekian penjelasan dari saya. Kalau berminat atau ada pertanyaan lebih lanjut bisa ditanyakan... _/\_

35
Tolong ! / Re: Tolong bro n sis, saya butuh kerjaan...
« on: 14 August 2013, 12:02:44 PM »
 :( semangat ya om dhanes n kakao.. Yakinlah kalo roda hidup itu terus berputar. Kalo sekarang rasanya susah, berat dan dibawah, tetep yakin kalo itu artinya kalian sedang maju, menanjak, dan dalam perjalanan menuju puncak :)

+1 buat avatar baru n ceritanya om kakao ;D

36
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 10 August 2013, 08:53:32 PM »
pepaya barang murah..kalao daging sapi ya bolelah dibagikan tetangga...

tapi kalao cumpol panen pisang kepok..biasanya da yg kebagian lahhh... ^:)^
enak lah tuh pisang kepok.. Dikolak sama dibikin pisang goreng bentuk kipas

37
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 09 August 2013, 04:21:58 PM »
jangan di share ah. Ntar cumpol naksir berat :))

38
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 08 August 2013, 10:25:27 PM »
Nggak sengaja liat foto temen sekolah cowo-yang-ngebet-jadi-cewek dan syokk karena gw yg cewe asli kalah cantik banget..nget..nget.. *kemudian pingsan*

39
Kafe Jongkok / Re: Mau Nonton Film Apa Minggu Ini ?
« on: 07 August 2013, 11:03:52 AM »

Bukan gak mau nonton di cinema, tapi gak ada yang bisa diajak. Semua pada liburan :|

alasan yang cukup kuat untuk sis dan bro seret ke SB.. :))

40
Pengembangan DhammaCitta / Re: New GM: ARIYAKUMARA
« on: 05 August 2013, 10:22:05 PM »
selamat yah om ariyakumara...
Kami rakyat2 jelata di DC selalu sabar menanti GRP darimu :))

41
Udah bisa tuh...  ;D
Terlalu sayang kalo cuma ketawa sendiri kan bro?  Malkanya gw bagi di sini.  ^-^
Wah milih2 jemputan, masuk cewe matre juga nih  :P ;D
 :whistle: :whistle:
iya, udah bs
dannn.. *speechless liat fotonya*
kasian cewe nya.. begitu turun dr motor langsung encok2 itu :))

42
Keluarga & Teman / Re: Ketika Hubungan Cinta Ditentang Orangtua
« on: 01 August 2013, 02:39:31 PM »
sebenarnya orang tua dalam hal ini gimana ya.. memikirkan yang terbaik buat anaknya..
anak juga mesti memahami hal ini dengan baik. Biasanya sih yang lebih protektif orang tua cewek terhadap anak gadisnya. Biasanya orang tua begini karena belum mengenal pasangan. Jadi cobalah bernego dengan orang tua, coba ajak dulu ke rumah biar orang tua lihat dan ngobrol. Intinya lebih mencari win win solution..

Dan dari sisi pasangan, tunjukan itikad baik juga, datang bertamu ke rumah pacar juga harus sopan, sapa semua "tetua" yang ada, bawa makanan / dsb, terus paling penting (ini biasa berlaku untuk cowok sih) orang tua cewek biasa akan melakukan pengetesan tingkat kecerdasan cowok.. jadi intinya harus bisa berkomunikasi dengan baik dan memiliki wawasan yang cukup luas.
;D
good answer.. +1 deh.

nah, lalu kapan kita harus menyerah kalo ortu ga setuju?

43
Keluarga & Teman / Re: Ketika Hubungan Cinta Ditentang Orangtua
« on: 01 August 2013, 02:25:59 PM »
gimana tentang kata2: insting orang tua ga pernah salah buat anaknya dan ndak ada ortu yang mau mencelakkan anaknya?

44
ndak bisa keliat fotonya :|

45
apa nggak bisa tau bedanya dideketin dengan ada maksud tertentu atau tulus?


 [at] denova
cowok gitu mah dipakein rok aja, jangan diingat2 terus sampe trauma :))


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PESAN MORAL:
Jangan pernah membiarkan skala cintamu terhadap pacar mencapai full 100%.

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 111