Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Chen Hui Ling

Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 ... 111
211
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 21 December 2012, 09:45:59 AM »

Sanjiva Fans Club
1. Forte
2. Will_i_am
3. M14ka  :rose:
4. Neutral
5. cumpol
6. Jupe
7. CHL
.....

Ayo diisi.... :))

212
Jurnal Pribadi / Re: Jurnal Chen Hui Ling
« on: 21 December 2012, 09:38:36 AM »

213
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 21 December 2012, 06:08:17 AM »
Kasih tau ga ya?   ::) ;D

or should I just PM cumi instead  :-?
kasi tau dongg :))
cumi ga punya om, pm2 cumi nanti keterusan jd naksir loh om =))

214
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 20 December 2012, 10:32:52 PM »
duh saya ketinggalan post.. hahaha...
gapapa.. dibaca pelan2 aja sis :))

215
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 20 December 2012, 09:38:14 PM »
bentar lagi tinggal tambah ***ta  :-[ :x

 :)) :))
=))

216
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 20 December 2012, 08:35:35 PM »
hati2 nanti kelamaan.. .jadi karatan lhooo.... udara ada dimana-mana... mudah oksidasi...
coba dilapisin magnesium biar menunda pengaratannya ;D

217
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 20 December 2012, 08:23:59 PM »
Wah pencinta doggy juga, sama ama aye dong  ;) ;D


Jerawat?   :-?    Jerawat apa....?  :whistle: ^-^

Udah dinetralisir sama mantra avrakadabra fortus tolak acnus  :)) :))
dih, sangar bener mantranya... Nemu dikamus apa om sanjiva? :)) :))

Psstttt.. :-$ :-$ :-$ :-$ jgn buka kartu donk cin.. ;D :whistle:
kelihatannya makin akrab aja nih sama cumi, sudah ada sinyal2 "cin..." :-[ :)) :)) =))

218
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 20 December 2012, 08:06:39 PM »
Curhatku hari ini:

Besok dunia udah kiamat, tapi aku masih single jg. Nasib2 jadi high-quality jomblo... ;D
besok ga boleh kiamat :'( :'(
soalnya semingguan ini kerjaan cuma jaga toko doang.. belum jalan2, belum menikmati liburan semester, dan yang paling penting kalo misal besok kiamat, percuma dong kemaren gw siasat sampe "berdarah2" :)) :)) :))

219
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 20 December 2012, 06:24:22 PM »
kalau mau bisa pm cumpol aja... lebih cepat... :x :x
oh iya kita kan pernah foto bareng yeh (:$ ::)
coba sanjiva tanya sama cumpol tuh =))

220
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 20 December 2012, 06:18:00 PM »
Sama aye rasanya belom   :whistle: ;D
ampun pak.. Bapak berapa umur ya? Biar saya data dulu untuk dapet nomer antrian foto =))

221
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 20 December 2012, 04:33:13 PM »
kalau mau org lain seyum, biasanya kita senyum dulu...

kalau mau fotonya orang, bisasnya kita setor foto duluan...

bila menyebarkan bibit, semoga dapat panen... :P :P :P
well,saya udah pernah setor foto kok.. Tanya aja om forte, wilwol, neutral :P

222
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 20 December 2012, 04:02:44 PM »
pokokne gw dukung dahhh :P
err.. Fotomu mana yah cumpol? :|

223
gw ampe teriak dari jendela kamar gw.. agak keras : tolong ya udah jam 12.. jangan berisik.. baru diem deh.. :))
wah, kalo aku ga berani :'(
berikan aku secuil keberanianmu om forte :'( :hammer:

224
bagi yang pernah ngekos.. kadang paling bete itu ada yang ribut2 / ngomong dengan suara keras di atas jam 10 malam..
depan kamar kos gw, yang ngekos cewe2.. kadang mereka ngerumpi dan ketawa cekikikan ampe terdengar SANGAT jelas di kamar gw
ini memang cukup nyebelin.. polusi udara.. mirip dengan merokok..

kayak gini ya



 :))
iya,betull.. Temen kos gw kan jg ada orang timur nya,duh kalo ngomong kan keras banget. Gapapa sih, cm kadang kalo pas musim tes itu dia srg ajak temen2 nya ke kos, jd ribut dan ga bs belajar :'(
daerah kos gw jg daerah yg orang timur ngekos disitu, malem2 ketawa ngikik ga selesai2, cc kos gw jadi suka nginep bareng di kamar gw karena katanya keinget kunti abis dgr ngikiknya itu :hammer:

225
Jurnal Pribadi / Re: Jurnal Chen Hui Ling
« on: 20 December 2012, 02:34:22 PM »
i like to move on, move on..

see my eyes, u can do it, sis  ^-^ ;D
yeah.. ;D

siang ini hujan, udaranya sejuk.. Jarang2 nih semarang dingin ;D

jadi inget salatiga, biasanya jam segini kadang kabut dah mulai turun, angin kenceng, dinginn.. Suka deh liat pas kabut turun sambil diterpa angin kenceng dr balkon, kalo dah gt tgl tggu masuk anginnya deh :hammer: :))

I think I miss my boarding house ;D

Pages: 1 ... 8 9 10 11 12 13 14 [15] 16 17 18 19 20 21 22 ... 111