Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Chen Hui Ling

Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 ... 111
196
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 25 December 2012, 12:58:42 PM »
Ya gapapa, kan airnya cuman selutut  :P :))
lututmu berapa tinggi?
kalo kaki kram biarpun selutut, ga ada yg tolong bahaya loh om sanjiva :)) *ngotot :hammer: * wkwk

197
Humor / Re: ketawa akhir pekan
« on: 25 December 2012, 11:04:42 AM »
Spoiler: ShowHide
“Sayang, bagusan gaun merah ini, atau gaun sutra biru ini?” Mata Molly berbinar sambil menunjukkan kedua gaun di tangannya kepada Joni, pacarnya, yang menatap gaun-gaun cantik itu secara bergantian.

“Well?” Nada suara Molly sedikit naik. Mulai jengkel melihat Joni yang garuk-garuk kepala padahal nggak ketombean, mulut terbuka lalu menutup, persis seperti ikan mas koki di aquarium rumahnya.

“Ehm…” Joni berdehem sejenak, mencoba mengulur waktu untuk berpikir. Dia tak ingin memberikan jawaban yang salah. Cewek dan kode.  Sebagai cowok, Joni nggak pernah mengerti kenapa cewek kalo ngomong harus pake kode. Apa mereka terinsipirasi dari buku DaVinci Code? Apa para cewek sebenarnya punya obsesi rahasia, menginginkan pacar-pacar mereka seperti Robert Langdon, sang pemecah kode tersohor? Kenapa sih mereka nggak ngomong aja terus terang maunya apa? Dunia akan lebih indah, tentram dan damai tanpa kode-kode bodoh dari para cewek, kan? Tapi, selama cewek masih hobi mainan kode, dan selama Joni masih mendeklarasikan dirinya straight dan doyan cewek, maka selama itu jugalah dia harus berusaha memecahkan kode yang dijamin akan memberikan sakit kepala yang ampuh. Dan nampaknya ini akan menjadi derita seumur hidupnya. Robert Langdon, you have the easiest code to crack compare to my situation right now, you son of a b***h!, batin Joni.

“Kayaknya lebih bagus yang merah, deh, Beb. Kulit kamu akan lebih cerah kalo pake warna merah.” Kali ini, Joni yakin, jawabannya akan mampu memuaskan hati Molly. Pertama, Molly suka warna merah. Kedua, dia sudah tiga kali mencoba gaun sexy merah itu, lalu tiga kali juga Molly keluar dari kamar pas butik berlantai marmer hijau dengan lampu benderang yang menyilaukan mata ini sambil muter-muter kayak model di catwalk. Jadi nggak ada celah dari jawaban Joni. Sempurna.

“Jadi menurut kamu kalo aku pake gaun biru ini, kulit aku nggak akan terlihat cerah, dan aku nggak akan terlihat cantik? Gitu?!”

Mamih, save me now! Wajah Joni mendadak pucat seperti baru saja menyaksikan kunti telanjang. Kembali, mulutnya membuka dan menutup tanpa ada sepatah katapun yang keluar. Bahkan gerakan buka-tutup-mulut ikan mas koki di rumah Molly pasti akan kalah cepat dengan apa yang Joni lakukan  sekarang. Nggak ada celah, huh? Yeah, right, you wish, Joni! , rutuknya dalam hati.

“Uhm.. err… Kamu pake biru juga boleh, kok… Keren juga!”

“Gimana, sih? Jadinya merah atau biru?!” Sekarang nada suara Molly sudah meningkat satu oktaf. Alisnya juga mulai naik, bibir berkerut, dan Joni sadar, bahaya mulai mengancam.

“Apapun yang kamu pake pasti bagus, Sayang. Gaun-gaun itu kayaknya memang dibuat khusus untuk kamu.”

“Jangan ngegombal, deh. Aku kepengin denger pendapat kamu! Bukan keahlian gombal kamu!”

Lah, emang tadi gue ngomong apaan, sik? Gue bilang merah, salah. Bilang biru disalahin juga! Kampret lah! Joni mengomel-ngomel. Tentu saja, dalam hati.

“Tadi kan aku udah bilang merah…” Belum sempat menyelesaikan kalimatnya, Molly sudah menyela.

“Tapi kamu bilang, yang biru juga bagus!”

“Aku…”

“Jadi menurut kamu aku nggak pantes pake gaun-gaun ini, kan? Iya?”

Sekarang, Joni beneran panik. “Bukan! Bukan gitu! Kamu pake yang mana aja cocok, kok! Sexy!”

“Beneran?”

“Serius! Demi jambul aku yang keren ini!”

“Yee… Nggak usah sok ngelucu kamu. Jadi, yang merah atau biru?”

Oh, kill me now. Ratap Joni dalam hati sambil menatap Molly dengan pandangan mautnya, puppy eyes. Yang tentu saja sudah bisa ditebak hasilnya: gagal total.

Cewek cantik di depannya masih tetap mengharapkan jawabannya, yang sudah dia berikan sebaik mungkin, namun tak ada satupun yang mampu memuaskan hati Molly.

“Dua-duanya, deh…”

Bola mata Molly membesar. Bulat, dan indah. Joni terpana. Ini dia… Tanda bahaya tingkat kedua! Ambulans mana ambulans?!

“Kamu itu cowok. Tapi nggak punya pendirian. Sebentar bilang merah. Abis itu biru. Lalu dua-duanya. Nggak jelas maunya apa. Padahal aku baru nanya hal yang simpel, lho…” Molly berjalan menjauhi Joni yang berdiri mematung.

Skak mat. Joni cuma bisa menghela napas panjang. Omelan Molly menembus telak ke jantungnya. Dalam hatinya dia berharap, di universitas seluruh dunia ada mata kuliah “Bagaimana Cara Memecahkan Kode-Kode Perempuan Yang Teramat Sangat Menyebalkan.”

Saat mereka melangkah keluar dari butik itu, mata Molly kembali berbinar senang. Di tangannya ada satu kantung kertas berwarna coklat, isinya: gaun keren berwarna hitam.

;D ;D ;D

sumbernya mana om, nanti penulisnya marah loh :P

198
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 25 December 2012, 10:17:06 AM »
Kayaknya ga perlu, gw bisa renang koq  :P :))
bisa renang kalo ga nemu tepian gimana :)) :))

199
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 25 December 2012, 08:04:14 AM »
Terbangun karena hujan,  deras sekali  ::)

Tiba2 teringat NatGeo beberapa hari lalu tentang ramalan suku Maya bahwa 21.12.2012 'kiamatnya' karena air. Dilambangkan dengan lukisan gambar buaya dari langit yang mulutnya keluar air dengan deras ke bumi.

Moga ga banjir dan rumah ga bocor.  [-o<
hari ini bikin perahu dulu om sanjiva, buat jaga2 :)) :P

200
Humor / Re: Joke campuran
« on: 24 December 2012, 09:32:42 PM »

201
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 24 December 2012, 08:42:30 PM »
makan cumi goreng tepung...
hari ini makan cumi mentega ;D

202
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 24 December 2012, 02:16:50 PM »
lagi g lapar, tapi pengen makan... ;D
udahhh, makan aja yang banyak :P

203
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: MUSIK
« on: 24 December 2012, 01:58:31 PM »
cakep cewenya  :x ;D
cowonya ga cakep, om anes? :))

204
Hobi dan Kegiatan Ektrakulikuler / Re: MUSIK
« on: 24 December 2012, 09:04:24 AM »
Di kos lagi ngerjain tugas sambil nonton TV, pas ga sengaja liat pas lagu ini diputer.. MV nya lucu, bagus :x :))


205
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 24 December 2012, 08:06:58 AM »
apakah tante girang, janda juga termasuk cewek ?

ups... sorry ya cumi perlu kejelasan....tidak boleh emosi ya... :P :P
kenapa sis gak minta fotonya sekalian ?
saya minta foto anda aja ga dapet2 :'(

206
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 23 December 2012, 10:57:16 PM »
sejak 10 tahun lalu udah ga pernah pedekate, biasanya cewe yang pedekate ke gw :)
haha.. tinggal tanya bener belum punya pacar, tinggal dimana.. elu ganteng? bisa aja menurut gw ga biarpun yg laen blg iya :P
hati hati looo, tulisan bisa mencerminkan kepribadian loooo... :)

207
Perkenalan / Re: SINGLE BUDDHIS
« on: 23 December 2012, 09:24:37 PM »
kan udah hukum alamnya kalau  cewe yang jelek itu nilai pasarnya menjadi rendah di mata cowo-cowo -_-"
si Fanny kalau dinilai antara skala 0 -100, nilainya 80 ke atas, harusnya banyak cowo yang antri jadi pacarnya donk.
kalau Fanny masih single, tentu ada alasan khusus, misalnya cowo yang dia mau harus punya uang 10 miliard, ganteng seperti andi lau, dsbnya..
makanya gw nanyain kenapa FAnny masih single.. gitu lhooo..
duileh, bilang aja kek dari awal mau pedekate, pake jabarin teori hukum alam ga jelas segala.. hahahaha

208
Keluarga & Teman / Re: Cemburu = Kemelekatan?
« on: 22 December 2012, 04:11:33 PM »
Perusahaan mana mau tahu urusan pribadi karyawan / pekerjanya.  Yang penting lobby bisa jalan dengan budget yang sudah dianggarkan.  Mau badai Katrina atau sejuta topan badai lainnya bukan urusan perusahaan.  Itulah 'kejamnya' dunia kerja.  Mau menolak?  Siap2 aja digantikan orang lain baik urusan entertainmentnya ataupun posisinya sekalian.

Biasanya di perusahaan2 besar memang ada pegawai 'bajingan' yang siap dan available untuk urusan beginian, dan mungkin saja si atasan langsung.  Banyak lho atasan / kabag yang justru hobby beginian,  kapan lagi menyalurkan hobby dengan biaya atas tanggungan kantor.  :))

Jadinya win-win solution.  ;)
sanjiva jangan gitu yah *pukpuk* :))

209
Keluarga & Teman / Re: Cemburu = Kemelekatan?
« on: 22 December 2012, 11:40:20 AM »
Mksdnya gini lohhh...
Atasan itu adlh owner. Menginstruksikan si A. Tempat sudah dibooking.
tapi kalo gitu kan sebenarnya sama aja secara ga langsung membuat hubungan bawahan dengan pasangannya dalam ancaman badai yah..
apakah sebaiknya tiap perusahaan punya satu utusan yang g*y supaya mau lihat ikan secantik seluar biasa apapun ga terpengaruh? ::)

210
Keluarga & Teman / Re: Cemburu = Kemelekatan?
« on: 21 December 2012, 09:27:25 PM »
IMHO, perilaku seseorang nggak dipengaruhi oleh lingkungan, tapi dengan siapa dia banyak bergaul... ;D kebanyakan gaul sama siapa, lama2 salah satu sifat temennya pasti nular ;D

gw sih kalo pasangan gw ntaran juga pergi night club dengan alasan itu, gw ga setuju sih... Emang siang ga bisa? Emang ga ada tempat selain night club di dunia ini untuk entertainment? ::)

Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 ... 111