Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Chen Hui Ling

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 111
106
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 29 April 2013, 10:56:05 AM »
nunggu siasat jam 11.. deg-deg an nya kek nyocokin nomer lotery :)) :))

107
Game / Re: Games Sambung Tiga Kata
« on: 27 April 2013, 05:05:58 PM »
kentut tak berujung :| :P :))

108
Game / Re: Games Sambung Tiga Kata
« on: 27 April 2013, 03:02:28 PM »
untuk memakan ardb

109
Game / Re: Games Sambung Tiga Kata
« on: 27 April 2013, 10:36:57 AM »
kemudian sanjiva marah~

110
Game / Re: Games Sambung Tiga Kata
« on: 27 April 2013, 09:35:55 AM »
karena sambung 3kata

111
Game / Re: MAIN GAMES SAMBUNG KATA (ayuuuuukkkkkk)
« on: 25 April 2013, 10:33:07 AM »
uranium

112
Kafe Jongkok / Re: Pertanyaan Konyol
« on: 25 April 2013, 08:34:55 AM »
*thank you* buat om indra :)) 

113
Kafe Jongkok / Re: Pertanyaan Konyol
« on: 25 April 2013, 08:14:55 AM »
baru tau.. dosen gw ada yg br punya anak, cowo, dikasi nama hema, tapi ga tau hema apa :))

114
Kafe Jongkok / Re: Pertanyaan Konyol
« on: 24 April 2013, 09:59:37 PM »
arti nama "hema" itu apa sih?

115
selamat 1000 postingan yah sunyata. Semoga semakin ramah dan gemar memberika GRP.. :P

terima kasih GRP nya~ ; D

116
Kafe Jongkok / Re: post 1.000, yang mau GRP masuk.
« on: 23 April 2013, 04:46:21 PM »
all done jg..

om indra, bagi dongggg :"> :))

117
Kafe Jongkok / Re: post 1.000, yang mau GRP masuk.
« on: 23 April 2013, 11:09:35 AM »
ayo saling berbagi grp ;D

118
Kafe Jongkok / Re: post 1.000, yang mau GRP masuk.
« on: 23 April 2013, 09:32:20 AM »
terima kasih cc neutral.. Ayo2 yang lain segera merapat :)) :))

119
Kafe Jongkok / Selamat 1000 Post NEUTRAL, ayo GRP.. GRP~
« on: 23 April 2013, 09:16:40 AM »
Cieeee.... yang akhirnya udah iso... ayo pada merapat minta lemparan GRP sama neutral ;D :)) :))

120
Kafe Jongkok / Re: Curhat Kamu
« on: 21 April 2013, 09:30:20 PM »
kalau gak minat.. jangan dipaksa..
lihat dulu hobby nya apa.. kalau misal lemah di biologi dan kimia, ambil kedokteran akan menjadi neraka.
Kuliah kedokteran nanti akan identik dengan nama latin, mulai dari humerus, ulna,radius, metacarpal, tibia, dll. itu baru nama tulang :))
Dan hal yang perlu diluruskan juga, jangan beranggapan bahwa kuliah kedokteran akan menjamin endingnya akan tajir.. belum tentu..

Dokter umum saat ini sudah cukup banyak dan berserakan.. akibatnya profesi dokter umum kurang dihargai.. belum lagi kalau ada salah saja sedikit, akan dihina dina. Berbeda era tahun 90an di mana dokter masih sedikit dan dianggap seperti dewa.

Akibatnya banyak yang harus upgrade ngambil spesialis, dan ngambil spesialis juga butuh modal besar lebih besar dari kuliah FKU. Contoh case, spesialis kulit paling mahal (dan memang ini lahan paling diminati karena berhubungan dengan estetika). Uang masuk saja 2M ;D

Ini saya beri gambaran deh gimana kehidupan ko as (walau saya gak ngalami ko as, tapi pernah praktek di rumah sakit.. mirip2 lah)


haiiiii om forteeeee... lama gak bersua *ajak toss*  :)) :))

jangan salah, nanti kayaknya gw di semester 6 juga bakal belajar bahasa2 gitu. Dari bahasa kedokteran, mesin2, bahasa anak2 FTI, etc di mata kuliah ESP.. Mohon bantuannya yah nanti :P :)) :))

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 111