Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Kristin_chan

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 42
76
Personality / Re: bila cewek naksir sama cowok .....
« on: 18 October 2013, 05:18:59 PM »
padahal gak normal ya?

Om... Tolong jangan buka kartu...

77
Kafe Jongkok / Re: Pertanyaan Konyol
« on: 18 October 2013, 04:23:17 PM »
Wkwkwkw... Setau gue sih karna sendi kakinya itu ga bisa gerak maju mundur ya. Cm bisa bengkok ke samping... Tapi kalo Mr. Crab bisa loh...

78
Personality / Re: bila cewek naksir sama cowok .....
« on: 18 October 2013, 04:09:45 PM »
 [at] om porte, itu namanya boh hwat...  :( :(
 [at] cumpol, yang gue tau n slalu ngomong ke orang-orang sih jangan cari cowo di vihara. Mayoritas aneh  :whistle: . Mending cari ke rumah bos tetangga. Ikut kebaktian pengusaha muda... Banyak yang keren2...  :x

79
Kafe Jongkok / Re: Pertanyaan Konyol
« on: 18 October 2013, 03:51:22 PM »
Gara-gara dibilang om kumis memancing, jadi kepikiran yang aneh2. Maksud gue murni tidur... Kalo tidur siang ntah napa pas bangun pusing gitu loh...

80
Yg bener sih orang pesimis yang putus asa mudah dipengaruhi ajaran apapun...
Tetangga2 banyak yang nyari tipe2 orang begini buat di brainwash, termasuk aliran buddhist tertentu   :-$ :-$ :-$

81
Kafe Jongkok / Re: Pertanyaan Konyol
« on: 18 October 2013, 11:49:45 AM »
sebaiknya matahari satu besar, satu kecil...sehingga kalo malam kan tidak gelap gulita...

apa fungsinya malam hari (gelap) ini ?


Malam berguna untuk menikmati bintang. Walopun sekarang juga uda susah ngeliat bintang. Malam juga berguna untuk tidur.

Pertanyaan... Kenapa tidur siang ga pernah seenak tidur malam...???

82
Personality / Re: bila cewek naksir sama cowok .....
« on: 18 October 2013, 11:09:08 AM »
 [at] Denova, ya karna loe pacarnya temen dia kali. Biasanya cowo setia kawan. Makanya dia lari...
 [at] Om porte, kalo yg datang bukan Mr. Right ya ditolak aja. Kalo yang datang semuanya not right ya mending menjalani hidup sendirian :(( :((

83
Seremonial / Re: HAPPY BIRTHDAY BRO DIAMOND
« on: 17 October 2013, 05:24:29 PM »
Kayaknya sis Kristin diam2 memperhatikan curhatan beliau  ^-^
Biarkan diriku mengamati dari jauh saja...  :-[ :-[ :-[

84
Seremonial / Re: HAPPY BIRTHDAY BRO DIAMOND
« on: 17 October 2013, 05:17:02 PM »
Happy birthday kullatiro... Ditunggu curhatnya terus ya... All the best...

85
Personality / Re: bila cewek naksir sama cowok .....
« on: 17 October 2013, 05:11:58 PM »
ada loh co yang tidak bisa mengutarakan secara verbal perasaannya

Pengalaman pribadi nih ye... :D :D :D

Ayo ugiii... Kamu bisa....

86
Personality / Re: bila cewek naksir sama cowok .....
« on: 17 October 2013, 05:11:02 PM »
apakah keuntungan teman akrab jadi pacar, dan jadi menikah ? (dari pada yg bukan teman akrab)
Gue sih lebih suka jadi temen akrab daripada pacar. Temen akrab bisa ceritain apa pun, canda gimana pun tanpa sungkan. Pernah pacaran dengan teman akrab, tapi setelah pacaran ternyata tidak se-plong waktu jadi sahabat. Paling parahnya dia tau semua rahasia gue... Kalo uda jadi pacar jadinya susah gosipin cowo lain...
Menikah menurut gue itu cuma sebatas ritual, demi orang tua, supaya terlihat normal dihadapan publik.

ckckck.. makanya bersyukur lah yang terlahir jadi pria :))

Gue bersyukur jadi cewe sih... Ga perlu repot2 ngejar cowo... Cowonya datang sendiri... =D

ohh seingatnya ... dulu sekali cumpol juga pernah ngobrol2 sama KC,.. ehh
tapi gak di tanggapin....  :'( :'( :'( :'(



Masa sih??? Coba ulangin lagi... replay pleaseeee...

87
Personality / Re: bila cewek naksir sama cowok .....
« on: 17 October 2013, 04:43:10 PM »
Berhubung eke cewe tulen, eke jawab yang pertama... "nunggu cowonya bereaksi". Ntah gengsi ketinggian ato gimana, tapi seumur2 kagak pernah ngejar cowo duluan. Kalo suka paling coba2 ngajak ngobrol ato bbm sesekali  :-[ :-[ . Kalo ga ada respon ya gigit jari aja deh...  :'( :'( :'(
 [at]  sugi...  :x :x :x

88
Pengalaman Pribadi / Re: Kepikiran menjadi samanera / samaneri ???
« on: 08 October 2013, 05:05:26 PM »
"waktu gue blm mencapai gue gak ngaku ... setelah gue mencapai baru gue ngaku ...." apa anehnya kalimat ini?


Kalo aturan ga boleh ngakunya?

89
Pengalaman Pribadi / Re: Kepikiran menjadi samanera / samaneri ???
« on: 08 October 2013, 04:41:58 PM »
Hmm... Kalo baca sutta yg di post sinici kok kedengerannya SB sombong bener ya... Tp ga tau sih bacaan kan ga pake nada... Bisa nada tinggi, nada rendah, nada datar... Cuma setau gue kan SB sendiri yg ngomong ga bole di gembor2in kalo uda capai, ya gak?

Om kumis... koko kk... gimana neh?

90
Pengalaman Pribadi / Re: Kepikiran menjadi samanera / samaneri ???
« on: 08 October 2013, 11:28:58 AM »
Org yg tercerahkan ga bakal ngomong. Orang yang ngomong dia tercerahkan uda pasti blom tercerahkan... =D


Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 42