Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - kiman

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 24
31
Diskusi Umum / Re: RELIK BUDDHA DIBAGIKAN KE UMAT?????
« on: 25 February 2009, 02:23:24 AM »
bisa lebih diperjelas ga, dibagikan ke umatnya bagaimana ya? seperti org2 ambil sembako, atau dibagikan kepada orang2 tertentu namun org tersebut termasuk umat awam?

32
Lingkungan / Re: Multi Level Marketing yang aneh...
« on: 24 February 2009, 10:26:28 AM »
waa lucu ya, ternama tapi menggunakan cara2 kek gitu... padahal semua org bisa klo tau trik nya... menipu secara halus...

33
Personality / Re: bosan kah anda dengan hidupmu?
« on: 24 February 2009, 10:21:36 AM »
hahaha... diganti beneran...

34
Personality / Re: bosan kah anda dengan hidupmu?
« on: 24 February 2009, 10:04:05 AM »
 [at] hatred
avatar nya diganti plz, gw mo ketawa setiap kali ngeliatnya hwhwhw...
yup uda mendingan...

35
Lingkungan / Re: Multi Level Marketing yang aneh...
« on: 24 February 2009, 09:46:56 AM »
alamak... MLM lagi MLM lagi... cape de...
Hati2, skrg banyak penipuan...

36
Personality / Re: bosan kah anda dengan hidupmu?
« on: 24 February 2009, 09:44:00 AM »
koq jadi kepercayaan? hahaha... Tisarana ku tidak berubah, so, tenang aja. ga usa munafik, semua orang bisa dan pernah ngerasa bosan.

satu hal yg gw ga suka dari ko johan:
Quote
Jadi berpikirlah sebelum mengetik (berbicara)

disini kan forum kita rame2 diskusi menyelesaikan masalah. tapi kalo kek gini, gimana diskusinya. kalo gw ga ketik disini ttg gw lg bosen, gimana bosen gw bisa ilang? kan disini banyak master2 Dharma yg bisa kasi wa solusi biar bosennya tereliminasi.

ko Tesla bukan batu, dy jg banyak membantu koq. sm seperti yg laen, banyak membantu.
_/\_

38
Buddhisme untuk Pemula / Re: Kumpulan Website Buddhisme
« on: 22 February 2009, 09:58:25 PM »
PMB Gunadarma
http://pmbg.wiwin.biz

39
Kafe Jongkok / Re: no smoking
« on: 22 February 2009, 07:31:52 PM »
wah keren poster2nya...

40
Personality / Re: bosan kah anda dengan hidupmu?
« on: 22 February 2009, 07:21:17 PM »
 [at] johan
ko, sekeras apapun batu, kalau tertetes air terus menerus, batu pun bisa terkikis. pemikiran keras dan feodal spt itu, tidak akan membantu menyelamatkan org yang bosan, tapi semakin bosan dengan tingkah laku koko yg spt itu. no offence, just sharing.

jadi sebosan apapun aku, kalau mendengar teman2 disini seperti nobby_ta, coedabgf, virya, dll, hati ini akan tersembuhkan dari rasa bosan.

kalau batu ditumbuk dengan batu, kalo ga batu koko, ya batu ku yang pecah. pecahnya batu tidak dapat menyelesaikan masalah namun membuatnya bertambah masalah...

jadi kesimpulannya, kalau koko mau bantu teman keluar dari masalah, coba gunakan hati nurani, lalu sentuh hati nurani teman tersebut dengan kelembutan dan saling memahami. pasti berhasil.

sekali lg no offence, just sharing. Thx buat teman2 disini yg uda kasi saran biar ga bosen hehehe...
_/\_

41
Tibetan / Re: ada yg tau mantra Palden Lhamo?
« on: 21 February 2009, 10:31:08 AM »
gw uda dpt koq waktu di bandung... sama Dagpo Lama Rinpoche...

42
Personality / Re: bosan kah anda dengan hidupmu?
« on: 20 February 2009, 07:03:57 PM »
 [at] johan
ngapain dipikirin?
lebih baik bertindak daripada kebanyakan mikir hahaha...

43
Buddhisme untuk Pemula / Re: Apa yang dipikirkan oleh Buddha Gotama?
« on: 19 February 2009, 11:23:20 PM »
hahaha... kok biologis nyambungnya....

44
Personality / Re: bosan kah anda dengan hidupmu?
« on: 19 February 2009, 11:04:48 PM »
hahaha... thx postingannya temen2... tadi buka youtube, lalu masukin keyword Dalai Lama, lumayan memotivasi diri saat ini...

45
Personality / Re: bosan kah anda dengan hidupmu?
« on: 19 February 2009, 09:46:32 PM »
ternyata aku ngga sendiri ya...

hahaha... aku bosan karena (pertama) apapun yang aku inginkan, pasti aku dapatkan. (kedua) hidup ini yang aku jalani dari keluarga + sahabat: datar. (ketiga) manusia tetap gitu2 aja, gak mau berubah, udah jelas salah, masih tetep aja melakukan kesalahannya. nyebelin abiz...

 [at] Toni
Thx masukannya. Tukang ojek bekerja karena butuh uang untuk menyekolahkan anaknya, hidupnya juga penuh tekanan batin.

namun karena dia islam, maka "REJEKI DITANGAN TUHAN, TAKDIR DITANGAN TUHAN, HIDUP MATI DITANGAN TUHAN". Semua Tuhan... T_T

Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9 10 ... 24